Berita Wisata

Kafe beratap di Tasikmalaya, bisa melihat bintang malam

Kafe beratap di Tasikmalaya, bisa melihat bintang malam

Rekomendasi kafe rooftop di Tasikmalaya menjadi daya tarik bagi Milenial dan Gen Z. Selain memberikan suasana lebih santai, rooftop beberapa kafe juga menawarkan pemandangan lampu kota.

Pengunjung juga bisa minum kopi sambil melihat bintang di langit malam.

Selain itu, tren nongkrong di kafe semakin marak dilakukan oleh generasi muda untuk mendapatkan validasi atas eksistensi dan apresiasi sosial mereka.

Kebutuhan untuk mengupdate cerita menarik dengan tempat-tempat yang instagramable menjadi keseruan tersendiri. Apalagi jika kafe-kafe tersebut menawarkan menu yang enak.

Baca juga : Restoran ala Korea di Tasikmalaya, dari barbeque hingga street food

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi kafe dengan rooftop di Tasikmalaya, tempat-tempat ini mungkin bisa menjadi pertimbangan. Interior dan eksterior kafe ini juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Kafe yang direkomendasikan dengan atap di Tasikmalaya

Kabar baiknya, Anda tidak perlu nongkrong di kafe mahal untuk mendapatkan spot foto yang bagus. Tempat-tempat ini sebenarnya menawarkan harga yang terjangkau untuk pelajar.

Kopi atmosfer setiap hari

Kafe-kafe di dekat kampus biasanya menjadi tempat berkumpulnya mahasiswa. Tak jauh dari Universitas Siliwangi, ada sebuah kafe dengan rooftop di Tasikmalaya, yaitu Daily Mood. Area rooftop berada di lantai 3 dengan toilet dan mushola yang terawat baik.

Suasana di rooftop terasa santai berkat meja rendah di lantai, bantal-bantal besar untuk berbaring, dan suara gemericik air dari kolam ikan hias. Menu makanannya juga bervariasi tergantung mood. Mulai dari makanan berat, dari cemilan manis gurih hingga cemilan pedas.

Baca juga : Cafe dengan konsep alam di Tasikmalaya, cocok untuk refreshing

Kopi tinggi dan tinggi

Nongkrong setelah berolahraga adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan. Oleh karena itu, Up and High mengambil lokasi di Jalan Dadaha yang memang sudah terkenal sebagai kawasan olahraga warga sekitar.

Up and High juga menjadi rekomendasi kafe beratap di Tasikmalaya yang memiliki desain hall yang estetik.

Selain kopi dan minuman non-kopi, Up and High menawarkan donat dan pain canai. Kedua makanan ini tentunya sangat cocok sebagai pendamping kopi. Karena kafe buka dari jam 8 pagi, orang yang belum sarapan bisa mampir sebelum berolahraga.

Kafe dan restoran Agusni

Untuk beberapa acara, orang perlu memilih tempat dengan kapasitas besar. Cafe Agusni merupakan tempat yang cocok untuk pertemuan atau acara di kampus, karena area rooftop kafe ini cukup luas.

Pengunjung bisa bersantai sambil menatap langit, jadi sangat cocok jika berkunjung di hari yang cerah.

Harga makanan tetap terjangkau bagi mahasiswa. Ada promo paket hemat untuk menu sarapannya, sehingga pengunjung bisa datang di pagi hari. Selain itu, area kafe indoor juga memberikan suasana santai dengan karpet seperti di Timur Tengah.

hai kopi

Bagi penduduk kota Tasikmalaya, Jalan BKR sudah menjadi kawasan kuliner dan hampir semuanya ada disana. Mulai dari kuliner murah hingga resto western, hingga rooftop cafe di Tasikmalaya. Oleh karena itu, ada kafe baru Hi Coffee yang telah dibuka sejak November 2022.

Hi Coffee berada di atas area cuci mobil Under Clouds. Biasanya pengunjung kafe adalah orang-orang yang menggunakan jasa cuci mobil, jadi bisa menunggu sambil ngopi enak. Menariknya, suasana malam akan lebih hidup berkat live music.

Baca juga : Kafe outdoor di Tasikmalaya, bisa menghirup udara segar

Kopi Kaspia

Alasan lain mengapa orang menyukai rooftop cafe di Tasikmalaya adalah karena mereka bisa melihat kota dari atas.

Menghirup udara segar di luar ruangan juga menghadirkan rasa ketenangan, apalagi jika bisa melihat indahnya langit biru. Oleh karena itu, banyak pengunjung kafe yang memilih area rooftop untuk bersantai dan minum kopi.

Caspia Cafe memiliki bangunan 3 lantai dengan atap di bagian paling atas. Interior kafe terlihat seperti rumah kedua, sedangkan eksteriornya memberikan suasana romantis.

Lokasinya di Jl.

Minum kopi sudah menjadi kebutuhan untuk bersosialisasi. Jika tidak melewati batas, minuman berkafein seperti kopi bisa menambah energi dan mengurangi depresi.

Maka dari itu, memilih rooftop cafe di Tasikmalaya untuk menikmati secangkir kopi bisa menghadirkan rasa bahagia. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button