Berita Wisata

Kafe Romantis di Tasikmalaya, Kencan Seperti di Drama Korea

Kafe romantis Tasikmalaya adalah tempat yang tepat untuk mengobrol dengan pasangan. Suasana romantis kafe membuat pertemuan terasa seperti adegan drama Korea. Apalagi dengan masakan khas Tasikmalaya, hati senang, perut kenyang.

Studi menunjukkan bahwa pasangan yang bahagia menghabiskan waktu paling banyak untuk mendiskusikan topik yang bermakna. Oleh karena itu, kafe dengan suasana tertentu dapat membuat percakapan menjadi lebih intens.

Beberapa orang suka minum kopi di tepi sungai, balkon dengan pemandangan kota yang indah atau kafe dengan konsep alam.

Menampilkan nada hangat dan minuman penambah suasana hati, Anda dan pasangan dapat bersenang-senang mengobrol selama berjam-jam. Apalagi jika bisa menciptakan kenangan indah dengan berfoto bersama di tempat-tempat yang estetik.

VSkafe ek romantis di Tasikmalaya

Berikut lima kafe romantis di Tasikmalaya yang menawarkan suasana nyaman dan pemandangan indah untuk nongkrong bersama pasangan.

Ada juga kafe yang menawarkan harga menu yang terjangkau, sehingga Anda bisa berhemat meski sering nongkrong.

Kafe Joglo

Jika Anda sedang mencari kafe romantis di Tasikmalaya, tempat ini bisa dipertimbangkan. Joglo Cafe terletak di Jalan Sutisna Senjaya, Gang Kabinangkit dengan latar halaman tradisional Jawa.

Karena lokasi kafe ini berada di sebelah sungai, Anda dan pasangan bisa duduk santai sambil mendengarkan suara air mengalir yang menenangkan.

Baca juga : Joglo Cafe Tasikmalaya, Cafe di tepi sungai

Di lokasi lain juga terdapat kolam ikan hias yang membuat kafe serasa rumah kedua. Minuman yang tersedia di kafe ini pun beragam, mulai dari espresso hingga milkshake dan non-alkohol.

Pada malam hari, pemandangan di sekitar kafe akan memukau berkat lampu-lampu hias yang memeriahkan suasana.

Cafe Narassi

Berada di Jalan Panglayungan IV nomor 6, Narassi Coffee menempati lokasi yang strategis. Tempat ini merupakan salah satu kafe romantis di Tasikmalaya, terutama di sore dan malam hari.

Namun, Anda dan pasangan bisa datang ke sini pada siang hari jika tidak keberatan dengan kondisi tempat yang ramai.

Di lantai dua terdapat ruang interior dengan desain rumah kaca yang membuat ruangan nyaman untuk bersantai dan mengobrol. Selain itu, ada beberapa meja di balkon dengan kursi berpasangan. Dari sana, Anda dan pasangan bisa minum kopi sambil menikmati pemandangan kota terbaik.

Kafe Baretto

Khusus bagi pecinta kopi yang mencari barista berpengalaman, Baretto Coffee House adalah tempatnya. Barista yang bekerja di kafe ini sudah banyak menjuarai kompetisi sehingga cita rasanya tidak mengecewakan.

Baca juga : Cafe Tasikmalaya Baretto, bekas kafe

Minuman dan makanan yang tersedia juga lebih lengkap, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Seperti namanya, Baretto Coffee House memiliki suasana rumah yang lebih private. Di tempat ini Anda dan pasangan bisa mengobrol tanpa diganggu oleh pengunjung lain yang lewat, karena setiap tempat duduk memiliki tempatnya masing-masing. Kalau penasaran, kamu bisa langsung ke Jalan Galunggung, Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Hutan Kota

Bagi yang merindukan hiruk pikuk keramaian, mungkin tidak ada salahnya mencoba mengunjungi Hutan Kota. Seperti namanya, kafe ini merupakan sebuah hutan di tengah kota.

Anda dan pasangan bisa datang ke kafe ini jika mencari tempat dengan konsep alam terbuka, sehingga bisa mendapatkan udara segar yang tidak terpapar polusi.

Harga makanannya juga murah, tidak perlu khawatir jika tiba-tiba merasa lapar saat berada di kafe ini.

Kelemahannya adalah beberapa orang mengeluh bahwa banyak nyamuk di malam hari, mungkin ini bisa diatasi dengan memakai pakaian tertutup atau datang di siang hari karena udaranya cukup sejuk.

Baca juga : Hutan Kota Tasikmalaya, nongkrong di hutan kota

Karena kopi

Ini adalah kafe romantis di Tasikmalaya yang baru saja dibuka, namun memiliki daya tarik tersendiri dari segi tata letak dan pemandangan. Di rooftop, Anda dan pasangan bisa duduk berdua sambil menikmati sunset dan semilir angin. Ada juga ayunan kecil yang bisa digunakan untuk dua orang, membuat momen tersebut semakin berkesan.

Lokasi Karena kafe berada di komplek perumahan Bumi Parahyangan Ruko nomor 10, sangat cocok untuk yang suka explore kafe-kafe baru. Kafe ini tidak hanya menawarkan minuman kopi, tetapi juga berbagai teh dan hidangan barat. Jika Anda tidak tahu harus ke mana, kopi adalah jawabannya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button