Tempat Wisata

KALASENJA Family Camping Cimahi harga, daya tarik & lokasi

Perkemahan keluarga KALASENJA Cimahi – Kawasan Kota Cimahi, sebuah kota di Provinsi Jawa Barat memiliki destinasi wisata yang menarik dan suasana yang menyegarkan, maka dari itu kami ceritakan salah satu tempat menarik di kawasan Cimahi. Tempat wisata terbaru ini merupakan sebuah penginapan di kawasan Cisarua yang menawarkan view atau view pemandangan alam yang sangat bagus.

Tempat itu bernama Perkemahan keluarga Kalasenja Cimahi merupakan sebuah penginapan yang memiliki konsep glamping atau glamour camping dan menawarkan pemandangan alam yaitu berupa pegunungan hijau di area glamping tentunya akan memanjakan mata anda saat berada disana ditambah dengan fasilitas layaknya di hotel namun dengan nuansa mewah berkemah. . Tentunya sangat cocok untuk liburan anda bersama keluarga atau teman menikmati suasana liburan di tempat ini.

KALASENJA CimahiKALASENJA Cimahi, gambar dari @kalasenja.outdoor

Karena Perkemahan keluarga Kalasenja Cimahi memiliki banyak informasi yang akan kami bagikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, harga penginapan glamping, jam operasional, fasilitas hingga lokasi tempat kami juga dapat memberikan link ke tempat perkemahan di Cimahi, itu mudah untuk melakukannya menemukan. Untuk informasi yang pertama ini kami informasikan kepada anda tentang daya tarik yang ramai dan ramai di perbincangkan di tempat tersebut, contohnya di media sosial instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik KALASENJA Camping Cimahi

Daya tarik Perkemahan keluarga Kalasenja Cimahi yang pertama adalah tempat ini memiliki kawasan yang sangat indah, karena di sekitar tempat tersebut terdapat pegunungan dengan nuansa hijau yang asri, tentunya akan membuat anda lebih segar ketika berada di tempat ini. Anda akan merasakan sensasi berkemah, namun dengan fasilitas ala hotel tentunya akan menambah pengalaman berkemah yang menyenangkan, tentunya Anda bisa menikmati malam yang menyenangkan tanpa harus repot membawa perlengkapan berkemah.

Perkemahan keluarga Kalasenja Di Cimahi ada dua jenis tenda yang ditawarkan kepada anda dengan fasilitas yang berbeda – masing tentunya yang lebih menarik lagi, luas halaman dari masing – masing tenda yang akan anda sewa cukup luas dan juga memiliki api unggun yang siap menemani anda berkeliling untuk bersantai dan menikmati suasana daerah yang indah. Tentunya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan di Glamping Cimahi ditambah dengan lampu gantung yang menghiasi area camping, yang tentunya akan menambah suasana romantis tempat tersebut.

Glamping KALASENJA family CimahiGlamping keluarga KALASENJA Cimahi, gambar dari @kalasenja.outdoor

Tak kalah menarik, ada aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di pulau tersebut Perkemahan keluarga Kalasenja Cimahi anda bisa mengajak anak anda untuk mengunjungi kebun binatang mini yang tersedia di tempat ini, kolam ikan, jalur pendakian, anda juga bisa memetik sayur mayur, taman bermain, memanah, anda bisa makan bersama dengan berbagai menu yang ditawarkan di restoran, dan juga Makan malam BBQ tentunya sangat romantis dan menciptakan suasana nyaman saat Anda menginap di tempat ini.

Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai harga glamping atau harga penginapan glamping dan juga harga menu yang ditawarkan tentunya dengan harga yang terjangkau yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Perkemahan keluarga Kalasenja Cimahi, berikut informasinya.

Harga Glamping KALASENJA Camping Cimahi

Dengan harga akomodasi atau glamping di Perkemahan keluarga Kalasenja Cimahi nanti tinggal pilih tipe glamping atau kamar yang akan ditinggali nanti. Jika ingin melakukan reservasi atau menanyakan informasi lebih detail mengenai penginapan, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resminya @kalasenja. di luar rumah Ada nomor di profile yang bisa dihubungi, berikut informasi harga glamping.

TENDA ARUNIKA (3 UNIT) HARGA
Nilai hari dalam seminggu 550.000
Nilai akhir pekan dan hari libur 650.000
  • 2 tempat tidur ganda 120×120
  • Sarapan (2 orang)
  • Air mineral
  • Teh sore & makanan ringan
  • Api unggun pribadi
  • Wifi gratis
  • pembantu
TENDA SANDYAKALA (3 UNIT) HARGA
Nilai hari dalam seminggu 750.000
Nilai akhir pekan dan hari libur 850.000
  • 2 tempat tidur ukuran queen 160×200
  • Sarapan (4 orang)
  • Air mineral
  • Teh sore & makanan ringan
  • Api unggun pribadi
  • Wifi gratis
  • Tiket menunggang kuda & memanah
  • pembantu

Harga Menu KALASENJA Camping Cimahi

Daftar menu yang ditawarkan Perkemahan keluarga Kalasenja Pastinya enak, Cimahi ini memiliki menu rasa yang wajib dicoba jika berada di daerah Cimahi Jawa Barat. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif serta tidak lupa konsep bangunan menarik yang akan membuat betah berlama-lama di Glamping Cimahi, berikut daftar menunya :

MAKAN DI BAWAH BINTANG HARGA
barbekyu (2 orang) 195k
S’mores (8 buah) 40k
Kapal Uap Shabu – Shabu (2 orang) 95k
Kubus Daging Sapi Saikoro 55k
potong daging sapi 55k
kentang goreng 20k
Sosis 25.000
Air mineral 7,5k
Set jagung bakar 20k
kayu bakar 15K/set
SARAPAN HARGA
Nasi Goreng Kalasenja 35.000
Mie Kalasenja goreng 35.000
Sosis & Kentang Goreng 35.000
Roti Keju Lapisan Pisang 35.000
A LA CARTE HARGA
Paket Botram (4 orang) 160k
Beras timah lengkap 42k
nasi goreng kampung 29k
Mie Sup Telur 30.000
Kwetiaw goreng 30.000
Iga Panggang 57k
Sup tulang rusuk 53k
Buntut Bakar Seuhah 59k
SOP buntut 65k
Bala-Bala 10k
wah 13k
Pisang goreng keju 27,5k
Pisang goreng dengan gula aren 25.000
MINUMAN HARGA
teh manis 7k
kopi susu 12,5k
cappucino 18k
Kopi tradisional 16,5k
Coklat panas 15k
Bajigur 11,5k
susu bandrek 12,5k
Milkshake vanila 18,5k
Milkshake Cokelat 18,5k
Air mineral 7,5k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Perkemahan keluarga Kalasenja Cimahi yang tentunya dengan senang hati menemani anda bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong Selain itu, pada artikel ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka & tempat perkemahan di Cimahi, yang akan memastikan pengunjung perkemahan merasa betah rumah untuk waktu yang lama. , berikut penjelasannya.

Fasilitas KALASENJA Camping Cimahi

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Perkemahan keluarga Kalasenja Cimahi telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • aktivitas yang menyenangkan
  • berkemah
  • Area indoor dan semi outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Perkemahan KALASENJA CimahiKALASENJA Camping Cimahi, gambar dari @kalasenja.outdoor

Jam operasional KALASENJA Camping Cimahi

ketika Anda mengunjungi Perkemahan keluarga Kalasenja Yang ada di daerah Cimahi harus tahu jam bukanya supaya bisa ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kalasenja Family Camping Cimahi Ini adalah 24 jam WIB setiap hari.

Lokasi KALASENJA Camping Cimahi

Untuk tempat tinggal Perkemahan keluarga Kalasenja Cimahi beralamat di Kolonel Masturi Km.4 No.157, Jambudipa, Kec. Cisarua, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511. Datang dari arah Sumedang Pusat berjarak sekitar 6,5 km dengan waktu tempuh sekitar 18 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Camping Kalasenja Cimahi, silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi kafe Hits Jatinangor.

Perkemahan keluarga KALASENJA CimahiKALASENJA Family Camping Cimahi, gambar dari @lizzyrizky

ketika Anda mengunjungi Perkemahan keluarga Kalasenja Cimahi kamu lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Kalasenja Family Camping di Cimahi, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Kota Cimahi yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lain tersebut.

Camping KALASENJA CimahiCamping KALASENJA Cimahi, gambar dari @kalasenja.outdoor

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Perkemahan keluarga Kalasenja Cimahi Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button