Berita Wisata

Kapan lagi mau hang out bareng Anabul yang kocak cuma di Dog Ministry Cafe tempatnya dijamin hilang bad mood!

diarymemo.com – Tidak yakin harus bergaul dengan siapa saat semua teman Anda sibuk? Jangan khawatir, Anda tidak akan sendirian di Dog Ministry Cafe.

Seperti namanya, Dog Ministry memiliki cara tersendiri dalam memanjakan pelanggannya dan sangat menarik.

Cafe Dog Ministry adalah tempat nongkrong yang sangat unik. Ini bukan pemandangan alam, tetapi Anda akan disambut oleh anjing-anjing yang lucu dan menggemaskan di kafe ini.

Anabul-anabul yang menggemaskan ini akan menemani aktivitas kopi Anda menjadi lebih berwarna. Anda dapat bermain sebanyak yang Anda inginkan dengan mereka.

Cocok ketika Anda dalam suasana hati yang buruk atau dalam banyak masalah, melihat anjing yang lucu dan polos dapat mengalihkan pikiran Anda dari banyak hal.

Jangan khawatir, anjing-anjing di Dog Ministry itu jinak. Jadi tidak perlu khawatir digigit.

Suasana kafe ini juga nyaman. Apalagi ditemani anabul lucu yang berlari kesana kemari, pasti kamu akan betah berlama-lama disini.

Selain itu, di kafe ini pengunjung juga diperbolehkan untuk berfoto selfie dengan anjing di tempat-tempat yang Instagramable.

Ada ratusan anjing di kafe Dog Ministry. Siapapun bisa diajak bermain. Kafe ini juga memperbolehkan pengunjung untuk membawa anabul sendiri, asalkan sehat, bebas kutu dan memiliki bukti vaksin yang valid.

Harga makanan dan minuman di Dog Ministry cukup terjangkau, mulai dari Rp 29.000 hingga Rp 65.000.

Menu makanan yang bisa dipesan antara lain Tom Yum Chicken Fried Rice, Cap Cay On Rice, Indomie Rebus Special, Beed Steak Rice dan Classic Savory Fries.

Sedangkan minumannya adalah Iced Tea, Hot Sweet Tea, Blue Fuji, Royal Milk, Brown Sugar Milk Boba, Iced Brown Sugar Latte dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuk ke Dog Ministry hanya 60.000 rupee per orang. Dengan merogoh kocek sebanyak itu, kamu bisa bebas bermain dengan anabul lucu seharian.

Fasilitas lain yang tersedia di kafe ini antara lain Dog Mart, Dog Pool, Dog Lounge, Dog Cafe, Dog Salon & SPA, dan Dog Hotel & Day Care.

Yuk, rasakan keseruan kafe dengan anjing-anjing lucu di Dog Ministry Cafe. Lokasinya di Jl.Pluit Indah No.4, RT.6/RW.6, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button