Berita Wisata

Kapolda Majalengka Sambut Hangat Kunjungan Kerja Kapolda Jabar ke Kawasan Wisata Situ Cipanten – MITRA TNI POLRI

Majalengka, mitratnipolri.com:

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyambut baik kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana di kawasan Kabupaten Majalengka, Selasa (1/3/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Unit Kamneg Ba Intelkam Mabes Polri BRIGJEN POL Ruslan Effendi, Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Korspripim Polda Jabar AKBP Ari Setiawan Wibowo, PJU Polres Majalengka, serta beberapa staf Polres Majalengka , Polres Kuningan dan Polres Bogor.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, “Apa tujuan kunjungan kerja Kapolda Jabar ke Kab. Majalengka, khususnya untuk verifikasi setiap lokasi objek wisata alam yang ada di Kab. Majalengka untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan Kamtibmas. “

Di momen libur tahun baru ini, Kapolda Jabar juga menyampaikan bahwa beberapa kawasan wisata mengalami lonjakan kunjungan yang cukup signifikan dan pada kesempatan tersebut dirinya bersama rombongan mengunjungi objek wisata Situ Cipanten, Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka.

“Tidak lupa Kapolda Jabar juga mengimbau dan berpesan kepada para tour operator dan pengelola objek wisata Situ Cipanten untuk selalu memperhatikan keselamatan dan keamanan wisatawan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Kapolres Majalengka.

(merah)

Penerbit: (Nanang S)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button