Berita Wisata

Kapolres Bengkalis gelar reuni keluarga bersama tim media di Pantai Raja Kecik

Kapolres Bengkalis gelar reuni keluarga bersama tim media di Pantai Raja Kecik

| Bengkalis Kab
Sabtu, 05/11/2022 – 15:39:27 WIB

Kapolres Bengkalis berfoto bersama tim media dan masyarakat

TERKAIT:

Riaueksis.com

Bengkalis – Usai sarapan bersama di kediaman dinasnya, Kapolres AKBP Bengkalis Indra Wijatmiko dan wartawan menuju Pantai Raja Kecik, Desa Muntai Barat, Bantan, Kabupaten Bengkalis. Sabtu (22/05/11)

Kapolres Bengkalis didampingi Wakapolda dan PJU Polres, serta wartawan menggelar kumpul keluarga dengan tujuan meningkatkan kerjasama antara polisi dan wartawan.

Setibanya di Pantai Raja Kecik, kedatangan rombongan Kapolres Bengkalis disambut oleh Kades Muntai Barat Subari, Kapolsek Bantan Iptu Kasmandar Subakti dan masyarakat.

AKBP Indra Wijatmiko mengatakan kumpul keluarga di pantai ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan mengimplementasikan keindahan pantai Raja Kecik dengan masyarakat dan awak media.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik dan Polri serta pers seperti sebuah hubungan yang tidak dapat dipisahkan, karena pers berperan penting bagi kemajuan daerah khususnya untuk kegiatan Polri,” ujar Kapolres Bengkalis. .

Sementara itu, Subari, Kepala Desa Muntai Barat, mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan Kapolres tersebut dan berharap dapat mempererat hubungan antara penegak hukum dengan pemerintah desa, khususnya masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Kami banyak berbicara tentang kondisi serta kondisi yang ada dan masalah masyarakat di desa kami, terutama di bagian barat,” kata kepala desa.

Di akhir acara, Kapolres Bengkalis makan bersama dan membagikan sembako kepada warga serta berfoto bersama.(A)

komentar didukung oleh

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button