Berita Wisata

Kapolres Denpasar langsung turun menggambarkan padatnya lalu lintas di perempatan Pantai Matahari Terbit

Tampilan postingan: 23

Kapolres Denpasar langsung turun menggambarkan padatnya lalu lintas di perempatan Pantai Matahari Terbit

ANALISNEWS.CO.id Denpasar Bali Sabtu 26 November 2022

Denpasar, Untuk menciptakan ketertiban, keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, personel Polsek Denpasar Selatan mengatur lalu lintas di perempatan Pantai Sunrise di Desa Sanur Kaja. Jumat (25/11)

IMG 20221126 WA0008 1

Padatnya lalu lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai menuju Pantai Sunrise disebabkan padatnya kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara ke Nusa Penida dan Nusa Lembongan serta aktivitas masyarakat menuju tempat kerja.

Sistem buka tutup diterapkan pada kendaraan yang memasuki pantai matahari terbit karena banyaknya kendaraan travel yang menurunkan penumpang sehingga terjadi penumpukan kendaraan di area parkir.

IMG 20221126 WA0009

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, SH, SIK langsung bergabung dengan petugas lalu lintas dan Bhabinkamtibmas Sanur Kaja mengatur lalu lintas.

Saat dikonfirmasi Kapolres Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, SH, SIK membenarkan adanya arus kendaraan yang padat menuju Pantai Sunrise akibat penumpukan kendaraan di tempat parkir yang mengakibatkan antrean kendaraan hingga Jalan By Pass Ngurah. Rai.

IMG 20221126 WA0010

“Kami menerapkan sistem buka tutup di pintu masuk Pantai Sunrise untuk mengurangi kepadatan kendaraan di area parkir,” kata Kapolres Densesel.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan pengelola parkir agar tidak ada yang parkir di pintu masuk dan keluar Pelabuhan Sanur untuk memudahkan penurunan penumpang dengan kendaraan,” tambah Kapolres Densel (ds.33).

Agus A

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button