Berita Wisata

Kapolresta DS Sertijab Kabid SDM, Kapolsek Bandara KNIA dan Kapolsek Pantai Labu

Deliserdang – Kapolres Serdang (Polresta) Kota Deli Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH memimpin acara serah terima (Sertijab) Kabag Kepegawaian, Kapolsek Pantai Labu dan Kapolsek kawasan Bandara KNIA, Jumat (16/10). /12/2022) Siang.

Mutasi yang berlangsung di Bangsal Terbuka Polres Deli Serdang itu menyusul telegram dari Kapolda Sumut terkait pemberitahuan pemberhentian dan pengangkatan jabatan Polri di lingkungan Polda Sumut dari Sumut.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Deli Serdang Kompol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, AKBP Deli Serdang Wakapolres Agus Sugiyarso, SIK, PJU Polres Deli Serdang, Kapolsek Deli Serdang dan personel Polres Deli Serdang.

Pejabat besertifikat yakni AKP Slamet Riyadi, SH, MH telah diberikan tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kabag SDM Polres Deli Serdang yang sebelumnya dimiliki oleh Kompol Dr. Kapolsek Deli Serdang Iptu Jonni H. Damanik, SH, MH di Iptu Natanail Surbakti, SH. dan Kapolresta Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Sopar Sitorus di Iptu Marwan.

Selain itu, para pejabat yang menyerahkan kuasa diambil sumpahnya di hadapan hadirin yang ada dan menandatangani Fakta Integritas di hadapan Kapolres Deli Serdang Kompol Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH.

Dalam sambutannya, Kapolres Deli Serdang, Kombes Pol, Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, serah terima yang sedang berlangsung saat ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, sebagai bagian dari penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan sebagai Kapolres Deli Serdang, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang telah mendampingi saya dalam menjalankan tugas sehari-hari, dan kepada para pejabat baru yang saya sambut dan semoga cepat beradaptasi dan dapat memberikan pengabdian yang baik”. Kata Kapolres.

“Setiap orang mampu melakukan pekerjaan jika diberi kesempatan, yang perlu dipahami adalah bagaimana memahami manajemen kerja, menjalin hubungan internal dan eksternal yang baik,” tambah Kapolresta.

Dalam kesempatan yang sama, usai melengkapi sertifikat, Kapolres Deli Serdang secara simbolis menyerahkan mobil dinas kepada Polsek Pantai Labu dan memberikan rompi kepada perwakilan jajaran Polsek Deli Serdang sebagai pakaian dinas pelaksanaan Operasi Toba Lilin 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button