Berita Wisata

Kapolsek Pantai Labu bertemu dan berkoordinasi dengan Panwaslu Kabupaten

Kunjungan Kapolres Pantai Labu, Iptu Marwan ke Kantor Camat Panwaslu setempat.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kapolsek Pantai Labu Kapolsek Deli Serdang, Iptu Marwan, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwaslu) setempat, Selasa (17/1/2023).

Ketua Panwaslu Muhammad Ishak beserta jajarannya dari Kantor Sekretariat Desa Kelambir, Kecamatan Pantai Labu, menyambut baik kedatangan Kapolres untuk aksi unjuk rasa tersebut.

Pertemuan kedua belah pihak nampaknya berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan berjalan lancar.

Marwan mengatakan kunjungan ini hanya untuk silaturahmi, sekaligus berkoordinasi dengan Panwaslu Pantai Labu.

“Kami tahu Panwaslu kecamatan sudah terbentuk. Makanya kami datang ke sini untuk menjalin silaturahmi. Ini kami lakukan untuk mengkoordinir pesta demokrasi selanjutnya di Indonesia dan Pantai Labu,” jelasnya.

Kapolsek berharap Panwaslu tetap menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, sehingga pelaksanaan pemilihan umum dapat berjalan lancar dan aman.

“Ikuti aturan yang telah diinstruksikan oleh atasan baik kabupaten maupun provinsi, serta terus berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimcam) dan kepolisian, agar semua tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik”, harap Marwan.

Sementara itu, Muhammad Ishak menyampaikan terima kasih atas kunjungan persahabatan yang dilakukan Kapolsek Pantai Labu.

Ishak menambahkan, pihaknya selalu mengikuti aturan di tingkat yang lebih tinggi agar pelaksanaan pemilihan umum khususnya di Pantai Labu berjalan sesuai rencana.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Forkopimcam, khususnya dengan pihak kepolisian, agar pemilu yang jujur, aman, dan damai nantinya dapat berlangsung di Pantai Labu,” ujarnya. (Idris)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button