Tempat Wisata

Kasta Coffee Shop Batam Menu Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Kedai Kopi Kasta Batam – Kali ini kami akan kasih tahu tentang tempat nongkrong kekinian Instagrammable di Batam yang tentunya juga memiliki harga terjangkau dan fasilitas yang cukup lengkap. Tersedia juga live music untuk menemani waktu bersantai dan ngobrol santai di tempat ini. Selain itu, beberapa tempat di café juga sangat cocok untuk dijadikan spot berfoto karena desainnya yang Instagrammable menjadikannya tempat yang menarik untuk berfoto.

Tempat tersebut bernama Kasta Coffee Shop Batam dan merupakan tempat pertemuan atau kedai kopi di kawasan Batam yang memiliki dan bisa menjadi suasana yang sejuk. tempat pertemuan yang menyenangkanHal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang mengunjungi tempat ini, menandakan bahwa tempat ini sangat populer, mulai dari menu yang ditawarkan hingga pelayanan yang baik tentunya membuat pengunjung kafe tersebut betah.

Kedai Kopi Kasta BatamKasta Coffee Shop Batam, gambar oleh @kastacoffee

Kasta Coffee Shop Batam mempunyai informasi menarik untuk kami yang ingin kami informasikan mulai dari daya tarik café, jam buka, harga menu yang ditawarkan, fasilitas dan lokasi resto yang kami miliki tentunya. dilengkapi dengan tautan lokasi. Agar berfungsi, Anda mudah menemukannya. tempat pertemuan masa kini di Batam. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya Tarik Kedai Kopi Kasta

Daya tarik Kasta Coffee Shop Batam yang pertama adalah salon Menawarkan tempat yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati matahari terbenam atau mengobrol santai bersama teman, keluarga, dan pasangan. Selanjutnya konsep yang menawarkan area yang cukup luas tentu menciptakan suasana seru untuk bersantai atau nongkrong di kafe Batam. Pelayanannya juga baik, dan tentunya Anda akan betah berlama-lama di tempat pertemuan modern ini.

Tak kalah menariknya, Kasta Coffee Batam punya lokasi yang menawarkannya pemandangan danau yang sangat bagusTentunya nongkrong dan menikmati telaga akan menjadi pengalaman yang berbeda dibandingkan tempat nongkrong lainnya di kawasan metropolitan Batam. Kasta Coffee Shop Batam juga mempunyai dua area yaitu area indoor dan area outdoor.

Kafe Kasta BatamCafé Kasta Batam, gambar oleh @kastacoffee

Di dalam, kafe ini memiliki konsep desain yang unik minimalis masa kini didominasi oleh dinding kaca, tentunya pemandangan di luar bisa terlihat dengan sangat baik. Selain itu area indoor ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang pastinya akan membuat anda nyaman berada di tempat ini, misalnya saja terdapat AC yang membuat area indoor cukup sejuk.

Untuk penggunaan di luar ruangan Kedai Kopi Kasta Batam Nantinya Anda menempati area yang cukup luas dengan pemandangan langsung ke arah danau yang indah. Jadi jika Anda berada di area ini Anda bisa memilih tempat duduk. Terlihat pada gambar juga terdapat area tempat duduk dengan bean bag yang tentunya akan membuat nyaman para pengunjung kafe. Meeting point Instagram di Batam ini tentu menjadi tempat relaksasi dan pertemuan yang direkomendasikan.

Selanjutnya kami informasikan mengenai daftar harga menu Kasta Coffee Shop Batam. Tentu saja harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga Menu Kasta Coffee Batam

Daftar menu yang ditawarkan di Kasta Coffee Shop Batam pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Batam. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar kamu betah berlama-lama di meeting point seru di Batam ini, berikut daftar menunya:

MENU HARGA
Nasi goreng 25K
Nasi goreng makanan laut 28K
Mie goreng 25K
Mangkuk Nasi Ayam dengan Sambal Matah 28K
Mangkuk nasi ayam cabai Ito 28K
Mental Ayam Rice Bowl 28K
Nasi, ayam, telur asin 25K
makanan ringan HARGA
Kentang goreng asli 23K
Kentang goreng celupkan kulitnya 28K
Ruffles Prancis keriting 28K
Wafel kentang goreng 28K
Popcorn ayam 30.000
Berbasis kopi HARGA
espreso 10K
Amerika 20K/17K
cappucino 25K/23K
Mochacino 28K/25K
Karamel Machiato 32K
Kopi latte 28K/25K
Rasa kopi yang terlambat 28K/25K
Beludru hitam 32K/28K
matchapresso 32K/28K
TANPA KOPI HARGA
Perawan Mojito 25K
Leci mojito 25K
Mojito Stroberi 25K
Blueberry Mojito 25K
Labu limun 25K
Matahari tropis 25K
cocok 25K/23K
KOPI TANDA TANGAN HARGA
Korps Kasta 25K/20K
asal Copsus 24K
Kopsus karamel 24K
Polisis kemiri 24K
Korps Pandan 24K
Berdasarkan YACULT HARGA
Yakult jeruk 25K
Lemon Yakult 25K
Yakult Stroberi 25K
Yakult Blueberry 25K

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di Kasta Coffee Shop Batam Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Batam ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya tempat pertemuan populer di Batam Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Kopi Kasta

Saat berkunjung ke Kasta Coffee Shop, ada baiknya mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kasta Coffee Shop Batam Buka dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam pada hari kerja dan dari jam 11 pagi sampai selesai pada akhir pekan.

Live music Sehari-hari
hari kerja 11 pagi – 11 malam
akhir pekan 11:00 – Selesai

Fasilitas Kasta Coffee Batam

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Bandung ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Kedai Kopi Kasta Batam Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • Live music
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kasta Coffee Café BatamKasta Coffee Cafe Batam, gambar oleh @kastacoffee

Lokasi Kedai Kopi Kasta Batam

Lokasi Kasta Coffee Shop Batam terletak di Golden Prawn Bengkong, Golden City Batam, Tj. Buntung, Kec. Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444. Jika Anda datang dari pusat kota Batam, jaraknya sekitar 5,3 km dan waktu tempuh sekitar 12 menit untuk sampai ke sana. tempat pertemuan masa kini di Batam, mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh dari pusat kota Batam.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point Batam, silakan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi Kasta BatamKasta Coffee Batam, gambar oleh @kastacoffee

Kalau kamu berkunjung ke Kasta Coffee Shop Batam, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Batam. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Batam. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Menu Kedai Kopi KastaMenu Kasta Coffee Shop, gambar oleh @kastacoffee

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kedai Kopi Kasta Batam Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button