Berita Wisata

Kastil Nicole yang Indah Desa Jepang yang Begitu Indah

Senin, 26 Desember 2022 – 16:31 WIB

Olret – Sebelumnya, saya menggambarkan perjalanan saya dari menjelajahi Taman Sungai Nicole ke Taman Mini Bintang. Selepas kebun binatang kami langsung menyusuri jalan di atas bantaran sungai yang masih bersih.

Kaki itu berjalan perlahan dan tak lama kemudian kami sampai di sebuah jembatan yang cukup besar dan indah. Setelah menunjukkan tangan yang dioleskan, kami segera menyeberangi jembatan menuju kastil Nicole.

Bak istana negeri dongeng, Chateau de Nicole berdiri indah dengan bangunan khas Eropa

Nicholas

Seorang penjaga gagah di sepanjang jembatan dengan pedangnya siap menyambut pengunjung hari ini. Meski gerimis semakin deras, pengunjung tetap sangat menikmati kastil ini.

Setelah memasuki area kastil, Anda akan menemukan bangunan Eropa yang tertata rapi dan tertata apik. Begitu masuk, kami mengambil langkah ke kiri dengan membawa payung yang telah kami beli.

Salah satu daya tarik utama kastil ini adalah Kastil Dragonborn, sebuah bangunan yang sangat megah dan sangat mewah di dalamnya. Selain itu ada juga spot foto Winder Wind yang merupakan salah satu kincir angin yang mengarah ke gedung-gedung Jepang.

Setelah itu, menuju pojok kanan, kamu akan disuguhkan seekor naga yang sangat gagah. Di sana juga terdapat kereta api di puncak gedung yang bisa dinikmati bersama keluarga. Selain itu, masih banyak bangunan yang tersisa dengan kastilnya masing-masing. Dari kisah naga hingga para kurcaci. Semuanya dapat Anda temukan di istana ini.

Perjalanan dari Game Park menuju suasana khas Jepang, salah satu ciri khas Nicole’s River Park

Suasana Jepang di Nicole's

Sebenarnya kami belum puas menikmati kastil ini, tapi anak-anak sudah mau bermain di taman bermain yang sudah tersedia meski sebenarnya belum dibuka. Dengan enggan, kami menuju pintu keluar.

Kami menyeberangi sungai lagi dan kemudian melewati taman hiburan. Beberapa permainan sedang diperiksa kondisi penerimaan pengunjung dan anak-anak yang ingin bermain.

Sebelum sampai di rumah Jepang, memang ada beberapa spot foto yang menarik. Mulai dari balon udara sehingga rumahnya terbalik, namun untuk menikmati tempat ini Anda harus bersiap sedikit bersabar dan mengantri giliran.

Saat memasuki kawasan Jepang, keindahan bunga sakura menyambut pengunjung dengan gembira. Warna-warni bunga berwarna putih dan merah muda dibalut indah dalam suasana Jepang.

Anda bisa memilih untuk menikmati spot dengan kucing khas Jepang dengan latar kastil yang cantik di depannya. Angin sepoi-sepoi akan menjadi teman Anda saat menikmati tempat ini untuk kucing.

Setelah puas dengan cat spot, saatnya kembali mengeksplorasi suasana khas Jepang lagi. Sebuah bangunan berwarna merah berdiri kokoh, yang menunjukkan bahwa orang Jepang ini memang sangat kuat dan mampu berdiri dengan gagahnya.

Sebelum arah ini, kami memasuki area yang benar-benar sangat Jepang, karena ada rumah bergaya Jepang yang sedang turun salju. Tidak hanya itu, ada juga miniatur sekawanan serigala di tengah salju.

Disini juga ada toboggan dan kimo cooler yang membuat suasana Jepang semakin terasa. Ah, rasanya ingin sekali menikmati Jepang secara langsung suatu hari nanti, ya.

Harga Tiket Masuk Nicole River Park Bogor

Nicholas

  1. Nicola River Park Rp 30.000/per orang di weekdays
  2. Nicola River Park Rp.40.000/ Per Orang Weekend dan High Season
  3. Nicola Castle Rp 30.000/per orang di weekdays
  4. Château de Nicola Rp.40.000/ Per Orang Weekend dan High Season
  5. Tiket Canal A Rp 125.000/Per Orang Weekend dan High Season
  6. Ticket Canal B Rp 165.000/Per Orang Weekend dan High Season dengan 6 wahana.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button