Harga Tiket

Katalog Promo Akhir Pekan Maximart Saat Ini 3 – 6 Agustus 2023

Promosi akhir pekan Maximart terbaru – akhir pekan adalah waktunya berbelanja. Apalagi bagi Anda yang rutin berbelanja setiap minggu. Apalagi di awal pekan, banyak barang kebutuhan sehari-hari yang harus dibeli, seperti beras, minyak goreng, dan sabun mandi. Tentunya bagi anda yang sudah berkeluarga, bahan masakan seperti minyak goreng, garam, gula, dll cepat habis. Apalagi jika Anda adalah keluarga yang terdiri dari banyak anggota keluarga.

Dengan begitu banyak item dalam daftar belanja Anda, Anda harus pintar tentang strategi belanja Anda. Cara paling efektif adalah aktif mencari promo Maximart agar bisa berhemat di akhir pekan. Kemudian atur skala prioritasnya. Sebaiknya hanya membeli item prioritas saja. Jika Anda membeli barang hanya karena kemasannya bagus atau hanya untuk mencoba sesuatu, sebaiknya hindari hal ini terlebih dahulu.

Selain itu, bagi Anda yang tidak terbiasa berbelanja di pasar tradisional juga bisa berbelanja di Maximart sebagai solusi karena supermarket ini mengadopsi konsep swalayan. Konsep belanja swalayan tampaknya lebih populer di masyarakat modern saat ini. Hal ini tidak mengherankan karena konsep belanja swalayan sebenarnya memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya adalah konsumen dapat menelusuri dan memilih barang yang ingin dibeli sesuka hati dengan harga yang telah ditentukan.

Anda tidak perlu bertanya kepada penjual barang yang ingin Anda beli atau menawar harga. Tentunya proses belanja akan lebih cepat. Cocok untuk masyarakat perkotaan yang umumnya disibukkan dengan urusan perburuhan. Berbelanja di supermarket akan membawa Anda langsung ke bagian yang Anda cari. Apalagi saat ada penawaran spesial seperti Maximmart akhir pekan ini.

Diskon produk di Maximart minggu ini

Selain itu, berbagai macam kebutuhan sehari-hari tersedia di supermarket seperti Maximart dalam suasana yang menyenangkan. Contoh kebutuhan sehari-hari yang bisa Anda temukan di Maximart adalah popok, susu, sabun mandi, aneka produk pembersih, aneka snack dan juga minyak goreng. Selain suasananya yang menyenangkan, supermarket ini juga kerap menawarkan harga murah yang belum tentu Anda temukan di tempat lain.

Ada banyak promosi dari Maximart. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, ada penawaran spesial: setiap pembelian 2 kaleng pediasure/ensure ukuran 400 g, Anda mendapatkan 1 liter minyak goreng Sania. Selain itu, ada juga promo cashback 20% dengan aplikasi QR OCTO Mobile. Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati saat mengecek promo Maximart karena Anda bisa lebih hemat dan menggunakan uangnya untuk hal lain.

Lihat juga :

Berbelanja memang menyenangkan bagi ibu rumah tangga, namun jika tidak hati-hati bisa gila-gilaan dan membeli barang yang bukan prioritas. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sebelum berbelanja. Salah satunya dengan melihat katalog belanja mingguan. Alangkah baiknya jika Anda melihat-lihat katalog belanja terbaru untuk mengetahui barang apa yang mungkin Anda beli di masa mendatang. Berikut katalog promo weekend atau akhir pekan terbaru Maximmart yang dapat Anda lihat di bawah ini.

Katalog akhir pekan Promo Maximart terbaru

(Klik untuk memperbesar gambar)

Katalog Promo Akhir Pekan Maximart Periode 3-6 Agustus 2023 Katalog promo Maximart Weekend periode 3-6 Agustus 2023Katalog promo Maximart Weekend periode 31 Juli – 6 Agustus 2023 Katalog promo Maximart Weekend periode 31 Juli – 6 Agustus 2023

Kalau kamu mengikuti update katalog terbaru untuk promo harga campuran Maximart, kamu bisa terhindar dari hal seperti itu lho. Setiap katalog mencantumkan beberapa produk Maximart beserta harganya. Seringkali Anda akan menemukan penawaran bundling di katalog. Tidak jarang ada penawaran khusus untuk minyak goreng yang pasti dinanti-nantikan oleh semua ibu dengan penuh semangat.

Ini adalah katalog promo Maximart Weekend untuk akhir pekan ini. Semoga bermanfaat bagi kalian yang sudah membacanya. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi harga mix untuk update promo belanja lainnya.

Source: hargacampur.com

Related Articles

Back to top button