Harga Tiket

Katalog promo JSM Lottemart terbaru dari tanggal 3 hingga 6 Agustus 2023

berburu diskon? Jangan lupa di setiap awal bulan atau akhir pekan telah dirilis promo JSM Lottemart akhir pekan terbaru. Semua ibu pasti punya rencana belanja kebutuhan rumah tangga. Awal bulan digunakan sejak gaji diterima saat ini. Di akhir pekan, selain bisa berlibur bersama keluarga. Biasanya di akhir pekan banyak penawaran akhir pekan dari berbagai mini market di berbagai kota.

Tentunya ibu-ibu lebih suka berbelanja ketika ada penawaran khusus. Karena harga yang ditawarkan akan lebih murah dari pada hari biasa. Dengan harga yang lebih murah tentunya akan lebih menghemat biaya. Selain itu, harga barang baru-baru ini naik tajam. Solusi untuk menghindari pengeluaran yang banyak adalah dengan mencari diskon atau penawaran khusus di Lottemart.

Salah satu yang rutin mengadakan penawaran khusus setiap akhir pekan adalah Lottemart. Kampanye akhir pekan Lottemart rutin dilakukan beberapa kali. Bisa di awal bulan atau di akhir bulan. Namun, yang paling umum adalah katalog akhir pekan JSM Lottemart. Setiap akhir pekan ada banyak produk di katalog promosi JSM Lottemart saat ini. Produk yang didiskon berbeda setiap minggunya.

Banyak promo produk di Lottemart Weekends

Selama masa promosi di Lottemart, banyak produk yang dikemas dalam katalog terbaru JSM Lottemart yang terbit setiap akhir pekan. Produk yang di promosikan setiap minggunya berbeda-beda, namun ada beberapa produk yang biasanya diikutsertakan dalam promosi jsm lottemart minggu ini sebagai berikut :

  • Berbagai kebutuhan pokok antara lain telur ayam, minyak goreng, beras dan berbagai kebutuhan sehari-hari lainnya. Diskon bahan pokok ini juga sangat menggiurkan dan membuat Anda ingin segera berbelanja di Lottemart.
  • Kebutuhan dapur seperti bahan untuk memasak misalnya daging sapi, ayam, daging giling dan ikan. Tentu saja, semua produk ini segar. Penawaran promo yang ditawarkan juga sangat menggiurkan dengan diskon hingga 50% untuk setiap produknya.
  • Adapun makanan atau minuman seperti roti, snack dan beberapa minuman kemasan yang segar dan dingin. Harga yang dikutip untuk produk ini selama promosi JSM Lottemart minggu ini juga sangat masuk akal. Jadi kalau suka ngemil malah lebih hemat.
  • Tak ketinggalan kebutuhan kesehatan yang meliputi masker nonmedis, hand sanitizer, sanitizer dan lainnya.
  • Perlengkapan mandi seperti handuk, shower gel, sampo, pasta gigi, sikat gigi dan masih banyak lagi biasanya juga tersedia selama masa promosi Lottemart akhir pekan ini.
  • Selain itu, tersedia pula berbagai properti untuk rumah, misalnya kasur dan tempat tidur anak, almari pakaian, almari, kursi, meja kerja dan masih banyak lagi. Dengan adanya diskon akhir pekan ini, harga akan semakin murah.
  • Berbagai produk lainnya seperti mie instan, susu kemasan, kopi, teh dan masih banyak lagi produk lainnya masuk dalam promo JSM Lottemart hari ini.

lottemart akan menghadirkan banyak produk selama periode promosi akhir pekan ini. Tentu saja, semua produk di atas hadir dengan diskon gila-gilaan di akhir pekan, diskon hingga 50% untuk setiap produk. Jadi jangan sampai ketinggalan jika produk yang anda cari masuk dalam promo JSM Lottemart hari ini.

Lihat juga :

Beberapa item dalam promosi JSM Lottemart, seperti B. perlengkapan dapur, perlengkapan mandi, kebutuhan sehari-hari, alat kebersihan. Tersedia juga peralatan masak, snack, minuman dan perlengkapan pencuci piring yang semuanya mendapat diskon menarik. Berikut gambar katalog promosi terbaru JSM Lottemart untuk weekend yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Promosi terbaru katalog akhir pekan JSM Lottemart

(Klik untuk memperbesar gambar)

Katalog Promo JSM Lottemart Periode 3-6 Agustus 2023 Katalog campaign JSM Lottemart periode 3 – 6 Agustus 2023

Katalog Promo JSM Lottemart Periode 3-6 Agustus 2023 Katalog campaign JSM Lottemart periode 3 – 6 Agustus 2023

Namun, tidak banyak produk yang akan ditampilkan dalam promosi ini. Selain itu, diskon promosi yang ditawarkan juga sangat menarik, mis. B. “Beli 2 gratis 1” atau “Beli 3 gratis 1”. Hal ini tentunya sangat menguntungkan dan Anda ingin segera membeli apa yang Anda butuhkan di Lottemart terdekat.

Tips belanja hemat selama promo Lottemart

Tapi sebelum kita pergi berburu barang akhir pekan ini. Sebaiknya para ibu mengingat aturan berikut ini. Agar tidak tergoda mengeluarkan banyak uang untuk membeli barang-barang yang sedang diobral:

  1. Buat daftar belanja. Yang paling penting dan wajib adalah membuat daftar belanja. Buat daftar barang yang Anda perlukan minggu ini dan minggu depan. Lottemart paling sering memberikan diskon untuk perlengkapan dapur, kebutuhan sehari-hari, bahan makanan, dan sayuran. Anda bisa memanfaatkan poin ini. Daftar juga memastikan anggaran yang aman.
  1. Berdasarkan katalog. Inilah arti katalog promo akhir pekan jsm Lottemart. Berbekal katalog yang dimiliki, Anda akan lebih mudah membuat daftar belanja dan tidak tergiur untuk membeli barang lainnya. Katalog juga membantu Anda mengetahui harga setelah mendapatkan diskon.
  1. Periksa periode promosi. Untuk setiap promosi JSM Lottemart biasanya katalog akhir pekannya sama yaitu hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Periode ini juga harus diperhitungkan. Karena setelah 3 hari promo tidak berlaku lagi.
  1. Situs promo juga berpengaruh. Tidak semua cabang Lottemart di berbagai kota menawarkan diskon. Untuk melakukan ini, Anda juga harus memeriksa informasi secara teratur. Anda dapat pergi ke cabang Lottemart terdekat atau mencari tahu lebih lanjut secara online.

Jadi untuk ibu-ibu yang suka mencari barang promosi. Disarankan untuk selalu memantau katalog JSM Lottemart yang akan didistribusikan ke berbagai cabang sebelum akhir pekan. Promosi akhir pekan ini akan cukup untuk membantu Anda mendapatkan banyak barang yang dibutuhkan.

Demikian informasi terkait katalog promosi akhir pekan JSM Lottemart terbaru kali ini. Semoga dengan info promo weekend diatas. Semoga bermanfaat dan bermanfaat bagi anda yang akan berbelanja di Lottemart akhir pekan ini. Untuk mencapai harga yang lebih efisien.

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Harga Campur untuk informasi promosi terbaru dan terupdate.

Source: hargacampur.com

Related Articles

Back to top button