Berita Wisata

Kate Spade New York Meluncurkan Koleksi Terinspirasi Liburan 2022

TEMPO.CO, JakartaKate Spade di New York meluncurkan kampanye liburan 2022 yang memamerkan koleksi terbarunya dalam suasana yang memadukan pusat kota dengan kemewahan kota, sambil menangkap keajaiban, kreativitas, dan energi Kota New York, di mana segala sesuatu bisa terjadi dan di mana selalu ada sesuatu untuk dirayakan.

Kampanye musim liburan ini mengundang para tamu ke perayaan eklektik, tempat imajinasi yang tak terduga menanti. Para aktor dari kampanye ini adalah Janet Jumbo, Juliana Schurig, Chloe Magno dan Tianna St. Louis yang mengenakan liburan terbaik mereka terlihat seperti gaun dan setelan koktail yang memukau, sweter dan cetakan après-ski yang lucu. Ada rasa hormat terhadap warisan merek dan desain baru yang membangkitkan rasa nostalgia seperti grafis hitam putih, garis-garis, payet perak, manik-manik, permen dan sampanye, serta hal-hal yang dapat diambil oleh pelanggan untuk liburan mereka sendiri.

Chief Marketing Officer Kate Spade New York, Jenny Campbell, mengatakan dalam kampanye liburan 2022 ini, Kate Spade New York menyiapkan panggung untuk acara pesta yang glamor. Namun intim, sopan namun terkesan belum selesaidan mengajak seluruh masyarakat untuk merayakannya hari libur dengan Kate Spade New York.

“Kate Spade New York terinspirasi oleh gagasan teman-teman berkumpul untuk pesta mewah dan glamor di pusat kota New York, yang berpuncak pada camilan larut malam di tengah kota, apa lagi New York dari itu! York berharap kampanye dan koleksi ini akan membangkitkan kegembiraan dengan menyambut musim liburan dan perayaan akhir tahun, serta mengajak masyarakat untuk ikut bersenang-senang,” ujar Jenny Campbell, dalam siaran pers.

Koleksi Liburan Kate Spade New York 2022 memberi penghormatan pada warisan kaya merek yang dikombinasikan dengan imajinasi dan dekadensi. Dmenulis grafik hitam putih yang mengingatkan pada bentuk ramping “New York lama” yang meniru pita permen panjang dan permata berkilau yang terinspirasi dari perangkat keras dalam koleksi tas musim ini. Tas ikonik tas ikon sam juga sorotan dari koleksi ini dengan model dasar baru dalam kain timbul yang dihiasi dengan batu mulia dan mutiara. Di seluruh koleksi pakaian siap pakai dan aksesori, terdapat logam tebal, hiasan, dan cetakan yang menghadirkan sentuhan segar pada siluet klasik musim ini. Koleksi ini juga hadir di toko Kate Spade New York di seluruh Indonesia dan secara online dengan gaya terbaru yang akan diluncurkan mulai November hingga Desember.

Baca juga : 4 Padu padan Sam Bag Klasik dengan Tampilan Klasik Kate Spade New York

Selalu update informasi terbaru. Saksikan berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button