Berita Wisata

Kawasan Nusa Dua siap menyambut wisatawan Imlek

Badung (ANTARA) – Kawasan wisata Nusa Dua di Kabupaten Badung, Bali siap menyambut wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang berlibur saat libur Imlek 2023.

“Kami siap menyambut wisatawan untuk menikmati libur Imlek di kawasan Nusa Dua dengan menyiapkan berbagai fasilitas yang kami miliki,” kata General Manager The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, Rabu.

Sejumlah fasilitas telah disiapkan untuk wisatawan di kawasan Nusa Dua, antara lain lapangan golf, lintasan Joging, aktivitas bersepeda dan yoga dapat dilakukan wisatawan di kawasan Nusa Dua Bali.

“Wisatawan yang datang juga bisa mengunjungi destinasi wisata alam Water Blow Peninsula Nusa Dua di kawasan yang kami kelola,” ujarnya.

Selain itu, Gusti Ngurah Ardita menjelaskan beberapa hal penyewa dan akomodasi wisata di kawasan yang dikelola BUMN PT Indonesia Tourism Development (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) juga telah menyiapkan berbagai penawaran menarik bagi wisatawan.

Penawaran tersebut diberikan kepada wisatawan yang menginap atau beraktivitas di kawasan yang akan menginap atau beraktivitas di kawasan Tje Nusa Dua, termasuk program tinggalkegiatan kuliner, mulai dari kegiatan anak hingga wisata belanja.

Penawaran ini termasuk promosi menginap dengan harga khusus dan makan malam Tahun Baru Imlek dengan harga khusus di beberapa hotel di kawasan wisata.

“Dengan berbagai promosi menarik dan fasilitas lengkap yang kami tawarkan di kawasan Nusa Dua, kami berharap para wisatawan dapat menikmati liburannya dengan aman dan nyaman. Imlek yang tahun ini dipengaruhi oleh unsur kelinci air seharusnya membawa dampak positif, semoga bermanfaat dan sukses untuk seluruh masyarakat,” kata Gusti Ngurah Ardita.



Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button