Tempat Wisata

Kayla Hills Pagilaran, harga tiket, lokasi dan wahana

Kayla Hills Pagilaran – Kalau bicara tempat wisata di Batang memang masih kalah tenar dibandingkan beberapa tempat lain di Jawa Tengah seperti Wonosobo dan Semarang. Namun bukan berarti tidak ada destinasi wisata yang keren. Sebenarnya pilihannya cukup banyak, mulai dari air terjun, pantai, hingga wisata buatan.

Bahkan baru-baru ini diresmikan sebuah objek wisata kekinian yang memadukan konsep modern dan keindahan alam. Cocok untuk kalangan milenial atau anak muda pada umumnya. Anda tidak perlu lagi berkendara jauh-jauh ke Bandungan atau Jogja.

Tempat ini tak lain adalah Kayla HIlls Pagilaran. Letaknya di daerah perbukitan yang penuh dengan kebun teh dan menawarkan pemandangan yang indah. Tempatnya didesain sangat estetik dan Instagrammable, sangat menyenangkan bagi yang ingin mencari foto untuk keperluan media sosial.

Objek Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang

Kayla Hills merupakan tempat wisata baru di Batang yang menawarkan keindahan kebun teh, spot foto, dan restoran. Konsep wisata seperti ini kini sedang digemari di banyak daerah. Fotografi, kuliner, dan penikmatan keindahan alam telah menjadi paradigma pariwisata di dunia saat ini.

Objek wisata ini masih tergolong baru guys, dibuka pada tanggal 11 November 2023. Kawasan Pagilaran sendiri dikenal sebagai kota kebun teh yang indah di Kabupaten Batang. Bahkan ada pabrik atau fasilitas pengolahan teh di sana.

Kini keindahan kebun teh semakin nyata dengan hadirnya objek wisata baru bernama Kayla Hills ini. Lokasinya berada di kawasan perkebunan teh yang hijau dan dikelilingi udara yang sejuk. Pantauan tim Travelandword, Instagram Kaylahilspagilaran tampak dibanjiri komentar netizen sesaat setelah dibuka. Rupanya banyak sekali yang penasaran dengan tempat wisata di Batang yang Instagramable ini.

Harga tiket pagilaran Kayla Hills

Pastinya Anda penasaran berapa harga tiket masuknya bukan? Meski sedikit mahal, namun sepadan dengan pengalaman yang akan Anda dapatkan. Berikut daftar lengkap harga tiketnya:

Jenis tiket Harga
Kartu hari kerja Rp20.000
Tiket akhir pekan Rp.30.000

Perabot

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Restoran
  • Kebun teh
  • titik temu
  • perjalanan
  • Dan seterusnya

jam buka

Hari jam buka
hari kerja 09.00 – 22.00 WIB
akhir pekan 09.00 – 22.00 WIB

Aktivitas Seru di Kayla Hills Pagilaran

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan setiap pengunjung. Bisa jadi tempat rekomendasi untuk kencan bersama kekasih. Nah berikut berbagai aktivitas seru yang bisa Anda lakukan:

Menikmati suasana alam pegunungan

Lokasinya yang berada di kawasan dataran tinggi yang penuh dengan kebun teh tentu menjadi daya tarik tersendiri. Perbukitan dan hamparan hijau kebun teh tersaji sejauh mata memandang. Bisa jadi alternatif jika bosan mengunjungi Bandungan atau Dieng.

Mengambil foto

Wisata yang InstagrammableWisata yang InstagrammableWisata yang Instagrammable

Kayla Hills menawarkan berbagai lokasi untuk fotografi. Tempatnya didesain agar terlihat sangat Instagrammable di setiap sudutnya. Mulai dari lokasi balon udara, taman dan masih banyak tempat lainnya yang bisa Anda jelajahi.

Wahana permainan yang seru

Selanjutnya, Anda dapat mencoba sejumlah game drive. Perjalanan di seluncuran pelangi sangat populer. Berupa papan luncur berwarna-warni dengan rute yang cukup panjang. Lalu ada juga wahana go-cart yang tak kalah seru dan menantang.

Nongkrong dengan pemandangan

Kayla Hills PagilaranKayla Hills PagilaranKayla Hills Pagilaran

Sebelum pulang, mampir dulu ke restoran atau area food court. Aneka makanan dan minuman bisa Anda nikmati sambil jalan-jalan menikmati keindahan alam pegunungan. Menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari jajanan tradisional hingga masakan modern.

Lokasi Kayla Hills Pagilaran

Alamat lengkapnya adalah: Jalan Kalisari, Pagilaran, Desa Kalisari, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Letaknya cukup jauh dari pusat kota Batang, sekitar 30 km. Anda dapat menggunakan petunjuk arah Google Maps untuk mencapai lokasi.

Demikian informasi yang kami rangkum mengenai wisata Kayla Hills Pagilaran di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Alternatif wisata alam pegunungan yang seru dan estetis. Anda tidak perlu lagi berkendara jauh-jauh ke Semarang atau bahkan Jogja untuk mencari tempat serupa.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button