Berita Wisata

Kebon Kelapa Cafe & Resto Hadir di Pasar Gubug Tegal

Citrust.id – Di Pasar Tegal Gubug, Kabupaten Cirebon, Kebon Kelapa Cafe & Resto hadir. Selain menyajikan makanan dan minuman, destinasi kuliner ini juga bisa menjadi meeting point untuk arisan, pertemuan atau acara.

Pemilik Kebon Kelapa Cafe & Resto, Hj. Novi Sovianti dan H. Sefi menjelaskan, kafe sekaligus resto seharusnya hadir tepat di sebelah pasar Tegal Gubug. Selain sebagai tempat makan dan minum, juga bisa sebagai tempat pertemuan, tempat pertemuan dan tempat acara.

“Di sini juga ada spot foto Instagramable yang juga bisa digunakan untuk foto produk,” ujar Novi saat grand opening Kebon Kelapa Cafe & Resto, Rabu (28/12/2022).

Novi mengatakan, kafe dan restoran ini terasa seperti kombinasi klub pantai dan bohemian. Desain interior dan eksterior merupakan karya Tigor, seorang arsitek asal Bali.

Kafe & Restoran Kebon KelapaKebon Kelapa Cafe & Resto terletak di sebelah Pasar Tegal Gubug, Kabupaten Cirebon. (Foto: Haris/Citrust.id)

“Segmen kami mencakup semua lapisan masyarakat, mulai dari anak muda, keluarga hingga pebisnis. Terutama pembeli di Pasar Gubug Tegal, yang merupakan pasar pakaian terbesar di Asia Tenggara. Selain berbelanja di pasar, mereka juga bisa makan, minum, dan nongkrong di sini dengan tempat yang nyaman dan representatif,” ujar Novi.

Tersedia lebih dari 40 variasi menu, mulai dari makanan, minuman hingga snack. Untuk menu makanan misalnya sop iga sapi, iga bakar, aneka steak, pizza, tom yum dan nasi goreng. Minumannya antara lain kopi, susu, minuman sehat dan lain-lain. Sedangkan untuk jajanan ada nems, bakwan, mendoan, dan lain-lain.

“Kami juga menyajikan minuman sehat seperti green healthy dan cinnamon detox.Minuman kesehatan ini merupakan perpaduan antara buah, sayur dan rempah-rempah,” jelas Novi.

Novi menambahkan, Kebon Kelapa Cafe & Resto buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Ada diskon 50% untuk makanan dan diskon 30% untuk makanan.

“Promo diskon berlaku selama dua hari, yakni 28 dan 29 Desember 2022. Ada juga promo spesial di malam tahun baru nanti,” pungkasnya. (Harris)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button