Tempat Wisata

Kedai Kita Bogor: Review menu terbaru, harga, fasilitas dan lokasi

Bagi pecinta wisata kuliner, ada toko yang cukup terkenal di Bogor. Toko tersebut adalah Kedai Kita Bogor. Lokasinya ada di Jalan Pangrango. Toko ini menawarkan makanan yang enak dan unik dengan tingkat harga yang bersahabat.

Mengunjungi toko ini lebih menyenangkan. Karena kawasan sekitar Taman Kencana Bogor merupakan kawasan yang sejuk dan sejuk. Oleh karena itu, toko ini selalu ramai pengunjung pada akhir pekan atau hari libur nasional.

Menu toko kami

Toko ini terkenal dengan porsinya yang besar dan rasa yang enak dari setiap hidangannya. Oleh karena itu, toko ini selalu ramai pengunjung. Jadi jika pengunjung merasa tidak dilayani dengan baik, itu bisa dimaklumi. Karena pengunjung yang datang sering membludak.

Menu yang tersedia di sini cukup lengkap. Mulai dari menu standar seperti Nasi Goreng, Ayam Goreng, Cap Jay, Olahan Jamur dan lainnya. Jika ingin nuansa yang berbeda, Kedai Kita Bogor juga menawarkan menu unik seperti pizza bakar, mie hot plate, dan pasta.

Ketiga menu tersebut selalu mencari kelompok sasaran pengunjung. Karena porsinya tidak main-main. Di bawah ini adalah ikhtisar lebih rinci dari menu yang tersedia:

1. Pizza berbahan bakar kayu

Menu inilah yang menjadi daya tarik Kedai Kita Bogor. Anda hanya dapat menemukan pizza berbahan bakar kayu ini di toko kami. Persiapan ini dikenal sangat otentik. Pizza di restoran lain mungkin memiliki bentuk yang sama, namun rasanya tetap berbeda.

Pizza berbahan bakar kayu merupakan menu yang sesuai dengan cuaca di kota Bogor. Karena hampir selalu hujan di kota ini. Meski tidak hujan, suhu udara di sini umumnya dingin. Oleh karena itu, pizza bakar sangat cocok dikonsumsi dalam suhu panas.

Hal pertama yang Anda perhatikan saat mencoba pizza berbahan bakar kayu adalah bau asap. Bau asap berasal dari kayu bakar di oven yang digunakan untuk memanggang pizza.

Ini sangat jarang ditemukan di restoran modern. Karena pizza biasanya dipanggang di microwave. Pizza panggang memiliki cita rasa tersendiri yang nikmat. Keju yang meleleh khususnya menggugah selera.

Isian daging pizza tidak perlu diragukan lagi, karena pasti bikin kenyang dan kenyang. Kedai Kita juga menawarkan tiga variasi ukuran pizza panggang. Dari kecil ke menengah ke besar.

Jika pengunjung datang bersamaan, ukuran yang disarankan adalah kecil. Ukuran ini sudah penuh. Karena porsi kecilnya ditujukan untuk tiga orang.

Pizza panggang juga tersedia dalam berbagai rasa seperti beef pepperoni, Hawaiian, smoked BBQ, tuna, dan lainnya. Pengunjung pasti terpuaskan saat memesan pizza bakar dari Kedai Kita.

2. Menu lainnya

Selain pizza panggang, sup Zuppa dan lasagna termasuk hidangan paling populer di kalangan pengunjung. Menu sup Zuppa sangat cocok sebagai pendamping pizza berbahan bakar kayu dan mengusir hawa dingin dari dalam tubuh. Karena biasanya hidangan ini disajikan hangat.

Adonan dalam sup zuppa sangat renyah. Kuahnya juga terbuat dari campuran susu kental manis dan jagung. Menu lain yang wajib Anda coba adalah pasta dari hot plate. Mie ini merupakan mie lada hitam dengan kelezatan yang luar biasa.

Begitu Anda memasuki toko, hampir setiap meja pengunjung memiliki hidangan ini. Mie ini disajikan di atas hotplate untuk menahan panas. Penggunaan hotplate ini juga sudah terbukti membuat mie terlihat sangat gurih.

Mienya tipis dan lembut, dengan paduan lada hitam yang memberikan rasa hangat dan sedikit pedas. Selain teksturnya yang unik, mie ini memiliki topping tahu sapo seafood, sapo tahu ayam, dan mie ceker.

Selanjutnya ada siomay goreng dari toko kami. Pangsit ini disajikan dalam cetakan besar dan disajikan dengan saus merah manis.

Selain bentuknya yang menarik, siomay goreng ini memiliki tekstur yang lembut dan renyah. Puas dengan makanannya, kini saatnya mencoba menu minuman segar Kedai Kita.

Ada berbagai menu minuman seperti bansulap, soda fruit punch, teh jahe, kopi, aneka jus buah dan masih banyak lagi. Bansulap adalah campuran dari bandrek, susu dan kelapa.

Minuman manis ini disajikan hangat. Rasa yang unik akan memberikan perasaan baru saat meminumnya. Fruit punch soda bagi pengunjung yang menginginkan nuansa minuman yang dingin dan segar.

Kisaran harga menu

Secara keseluruhan, tempat ini sangat cocok sebagai tempat bersantai atau makan bersama. Untuk menunya sendiri banyak jenisnya. Ada berbagai menu khas Indonesia. Seluruh menu di sini memiliki harga yang bersahabat.

Untuk pizza bakarnya sendiri harganya berkisar antara Rp50.000 hingga Rp60.000 per loyang. Dalam wajan, dibagi menjadi enam bagian yang cukup besar. Sedangkan menu lainnya mulai Rp 35.000.

Makanan penutup Es Campur dan Es Teler juga tersedia di sini dengan harga masing-masing Rp 28.000 dan Rp 30.000. Es krim buatan sendiri juga tersedia dengan harga Rp 20.000. Untuk minuman lain seperti bansulap, wedang jahe dan es teh harganya mulai dari Rp 18.000-25.000.

Perlengkapan toko kami

Fasilitas di Kedai Kita Bogor juga cukup lengkap. Mulai dari dua lantai dan dua ruang indoor dan outdoor. Ada juga ruang merokok, ruang ber-AC, akses WiFi, soket listrik, musholla, toilet, dan tempat parkir. Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan indah dan sejuk khas Bogor.

Lokasi dan jam buka toko kami

Jika ingin berkunjung ke Kedai Kita Resort, pengunjung bisa langsung menuju lokasi di Jalan Siliwangi, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor. Lokasinya sangat strategis karena berada di Taman Budaya Sentul. Sehingga pengunjung dapat dengan mudah menemukan restoran ini.

Selain lokasinya yang menarik, kebersihan restoran ini juga selalu terjaga. Sehingga para pengunjung merasa nyaman berada di restoran tersebut. Toko kami buka mulai pukul 08.00 hingga 20.00 dan buka setiap hari. Dari Senin sampai Minggu.

Kantor cabang kami

Kini warga Serpong tidak perlu berkendara jauh-jauh ke Bogor. Pasalnya, Kedai Kita membuka cabang di Gading Serpong sejak 2018. Firewood Pizza dan Black Pepper Beef Hotplate Noodles menyambut pengunjung yang datang ke restoran ini.

Bahan yang digunakan merupakan bahan impor sehingga tidak diragukan lagi kualitas dan rasanya. Jika pengunjung sedang diet, Kedai Kita juga menawarkan menu Hawaiian Firewood Pizza.

Pizza ini diisi dengan berbagai topping seperti nanas dan paprika. Keju mozzarella adalah suatu keharusan untuk menghidupkan pan pizza yang lezat.

Cabang Kedai Kita berlokasi di Ruko New Jasmine Bok HA 16 Nomor 17, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Menutup

Menikmati wisata alam di Bogor belum lengkap jika belum mengunjungi Kedai Kita Bogor. Meski namanya sangat khas negaranya, menu di sini sebagian besar terdiri dari makanan khas Italia. Untuk membuat hidangan makan mewah dengan harga murah.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button