Tempat Wisata

Kedai Malabar 2 Jatinegara Jakarta Harga Menu, Objek Wisata dan Lokasi

Toko Malabar 2 Jatinegara Jakarta – Kecamatan Jatinegara, salah satu kecamatan di kawasan Jakarta Timur ini pastinya menawarkan tempat nongkrong menarik di mana Anda bisa bersantai bersama teman, keluarga, atau pasangan Anda di kawasan tersebut. Kali ini di suwatu.com kami akan informasikan mengenai tempat nongkrong di kawasan Jatinegara yang menawarkan suasana menyenangkan untuk bersantai, nongkrong dan menghabiskan waktu berlama-lama di tempat ini.

Tempat itu diberi nama Toko Malabar 2 Jatinegara merupakan tempat nongkrong modern Instagrammable di kawasan Jatinegara dengan nuansa sejuk dan konsep bangunan keren membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Tak hanya tempatnya yang menarik, pelayanan kafe yang baik dan fasilitas yang beragam juga membuat pengunjung merasa nyaman berada di sana.

Tempat nongkrong di JatinegaraTempat Nongkrong di Jatinegara, gambar oleh @audreykareninaa

Karena Titik pertemuan Malabar di Jatinegara Tempat ini mempunyai informasi menarik. Tempat wisata yang kami informasikan, harga menu yang ditawarkan, jam buka tempat, fasilitas dan lokasi tempat telah kami sediakan beserta link lokasinya untuk memudahkan anda menemukan tempat tersebut. Sebagai informasi awal tentunya kami akan menginformasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang banyak dikunjungi pengunjung, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya tarik Toko Malabar 2 Jatinegara

Daya tarik yang dimilikinya Toko Malabar 2 Jatinegara Yang pertama adalah tempatnya yang nyaman sehingga membuat pengunjungnya betah. Kafe atau tempat pertemuan ini merupakan toko kedua sebelum yang pertama di Jl. dulu. Cipinang Jaya Raya No.27B, tentunya kafe Malabar yang kedua ini juga mempunyai daya tarik yang tidak kalah dengan tempat sebelumnya. Bagi anda pecinta fotografi atau gemar berfoto, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat menarik yang akan membuat foto anda terlihat semakin keren, tentunya karena memiliki konsep atau spot di setiap sudutnya.

Toko Malabar Kedua di Jatinegara ini memiliki dua bagian yaitu indoor dan outdoor. Untuk area indoor nantinya anda akan menempati area yang nyaman, tentunya tersedia meja dan kursi yang nyaman bagi anda yang ingin menjalankan tugas atau pekerjaan di tempat ini. Tentu saja bisa, tersedia berbagai fasilitas untuk menunjang anda seperti misalnya B. Akses Wi-Fi, kamar dengan AC dan stopkontak. Untuk penggunaan di luar ruangan Kafe Malabar Jatinegara Kawasan ini mempunyai area yang cukup luas, sehingga kawasan ini juga menjadi kawasan yang populer bagi para pengunjung tempat tersebut.

Toko Malabar JakartaToko Malabar Jakarta, gambar oleh @audreykareninaa

Apalagi di sore hari tentunya sangat asyik untuk duduk santai menikmati matahari terbenam di café atau toko, apalagi bersama teman, keluarga atau pasangan untuk bersantai bersama di tempat ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Toko Malabar 2 Jatinegara Dengan senang hati kami menginformasikan kepada anda mengenai harga menu dan menu yang ditawarkan toko tersebut, tentunya harga yang murah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung restoran tersebut, informasinya dapat anda temukan disini.

Harga Menu Toko Malabar

Daftar menu yang ditawarkan Toko Malabar 2 Jatinegara Pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Menu yang ditawarkan pun beragam dan bervariasi, tak ketinggalan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di toko Malabar Jakarta Timur ini. Berikut daftar menunya:

makanan ringan HARGA
Pisang goreng 15K
Sosis goreng 30.000
kentang goreng 20K
Dimsum kukus 25K
sayap ayam 35K
PIZZA HARGA
Pizza Malabar 50.000
LOKAL HARGA
Opor ayam dan sayur lontong 37K
Lontong ayam suwir dan sayur 37K
Lontong Sayur Spesial Malabar 40K
Soto Betawi Malabar 40K
Nasi goreng kampoeng 30.000
Nasi goreng Spesial 35K
Katsu Sambal Matah 45K
Kari Malabar Katsu 45K
SEMACAM SPAGETI HARGA
Spageti Brulee 50.000
karbonara 45K
SUSU HARGA
Milkshake alpukat 25K
Milkshake coklat 25K
Milkshake vanila 25K
Es Krim Milo Machiato 25K
Kubus coklat dengan susu 25K
Es susu kerajaan 23K
Susu kocok pisang
TAMBAHAN HARGA
Es krim 3K
MESIN KOPI KHUSUS HARGA
espreso 20K
Americano (panas/es) 20K/22K
Cappucino (panas/es) 22K/25K
Café Latte (panas/es) 22K/25K
Vanila Latte (panas/es) 25.000/30.000
Hazelnut latte (panas/es) 25.000/30.000
Karamel latte (panas/es) 25.000/30.000
Krim Brulee Latte 27K
Kopi bersoda 27K
Malabar latte 25K
Affogato 30.000
TAMBAHAN HARGA
Tembakan espresso 5K
Susu kedelai 5K
Ukuran besar 3K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Toko Malabar 2 Jatinegara Yang tentunya siap menemani Anda bersantai dan menghabiskan waktu berlama-lama di tempat pertemuan ini. Selanjutnya pada artikel Toko Jatinegara Malabar kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong populer di kawasan Jatinegara sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama. Meeting point, berikut penjelasannya.

Jam Buka Toko Malabar

Saat Anda mengunjungi kami Toko Dua Malabar Bagi yang berdomisili di Jakarta Timur sebaiknya mengetahui jam bukanya agar bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Kedai Malabar 2 Jatinegara Buka setiap hari pukul 16.00 dan tutup pukul 23.00 WIB.

SEHARI-HARI 16.00 – 23.00 WIB

Fasilitas Toko Malabar

Tentunya akomodasi dan stand atau tempat pertemuan seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, Toko Malabar 2 Jatinegara Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Toko Jatinegara MalabarToko Jatinegara Malabar, gambar oleh @audreykareninaa

Lokasi Toko Malabar 2 Jatinegara

Untuk tempat pertemuan Toko Malabar 2 Jatinegara Ini terletak di Jl. Cipinang Muara 2 No.35 A, RT.5/RW.3, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420. Jika dari Jakarta Pusat jaraknya sekitar 14 km dan itu akan menjadi perjalanan Perjalanan menuju tempat tersebut memakan waktu kurang lebih 25 km. menit. Mengingat titik pertemuan di Jatinegara ini tidak jauh dari pusat kota Jakarta, tentu sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Toko Malabar Jakarta Timur, silahkan gunakan link ini Google Petalinknya lokasi toko malabar.

Toko Malabar 2 JatinegaraToko Malabar 2 Jatinegara, gambar oleh @audreykareninaa

Saat Anda mengunjungi kami Toko Malabar 2 Jatinegara Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Jatinegara, Jakarta Timur.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Jakarta. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Toko Malabar 2 Jatinegara Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button