Tempat Wisata

Kediri Waterpark, harga tiket, wahana, aktivitas seru, fasilitas dll

Beragamnya wahana di Kediri Waterpark Jawa Timur memang dikenal menawarkan banyak wahana menarik. Taman air Saat ini, masyarakat bebas menentukan bagaimana mereka menghabiskan waktu liburannya.

Salah satu tempat wisata yang terkenal dengan wisata air terbesar di Jawa Timur adalah Kediri Taman air. Objek wisata ini resmi dibuka pada tanggal 18 Juni 2014. Meski belum cukup lama berdiri, namun tempat ini sudah menjadi salah satu tempat wisata yang banyak digemari wisatawan.

Selain menjadi tempat wisata air terbesar di Jawa Timur, tempat wisata ini juga terkenal akan hal tersebut Seluncuran air terbesar di Asia. Oleh karena itu, tak heran jika tempat wisata di Kediri ini selalu ramai dikunjungi, apalagi saat hari libur.

Bagi Anda yang bingung mencari tempat liburan, tur ini cocok untuk mengisi waktu liburan Anda dengan mencoba berbagai wahana yang ditawarkan.

Lokasi dan jam operasional Taman air

Tempat wisata air ini terletak di lereng Gunung Wilis di Kabupaten Kediri. Tepatnya di Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur. Lokasi ini cukup mudah dijangkau karena tidak jauh dari pusat kota Kediri.

Anda bisa melihat petunjuk arah di sepanjang jalan untuk sampai ke lokasi ini. Jam operasional resmi Taman air Buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Semua kegiatan berlangsung pada hari Senin Taman air ini akan ditutup.

Biaya masuk Taman air

Dengan banyaknya wahana, ada tiketnya Taman air Ini cukup murah dan terjangkau. Tiket Kediri Taman air Terbagi menjadi dua jenis, yaitu tiket musiman dan tiket non musim.

Membeli tiket musiman memberi Anda kesempatan untuk menikmati perjalanan di dalam dan di luar air. Kecuali beberapa fasilitas lain seperti sepeda udara, go kart, zona permainan, tabung renang, dll.

Jika Anda membeli tiket musiman, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 45.000 per orang untuk hari Senin sampai Jumat. Untuk hari Sabtu sampai Minggu harganya Rp. 69.000 per orang.

Namun akan dikenakan biaya sebesar IDR untuk anak kecil dengan tinggi di bawah 120 cm. 15.000 per anak. Untuk tiket non-kontinyu hanya dikenakan biaya Rp. 35.000 per orang pada hari Senin sampai Jumat. Sabtu-Minggu harganya Rp. 49.000 per orang. Dan Rp 15.000 untuk anak dengan tinggi badan dibawah 120 cm. Secara umum wahana di sini terbagi menjadi tiga kelompok, yaitu wahana air, wahana non udara modern, dan wahana kecepatan non air. doloe.

Air masuk Taman air Kediri

Area waterpark ini cukup luas dan memiliki berbagai jenis kolam renang dan area bermain air.  Foto: Koko TrisiloArea waterpark ini cukup luas dan memiliki berbagai jenis kolam renang dan area bermain air. Foto: Koko Trisilo

Wahana air ada banyak jenisnya Taman air Inilah yang bisa Anda nikmati. Untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak beberapa wahana air yang dijelaskan dibawah ini.

1. Kolam renang umum

Kolam renang umum melalui IG @zaorafauziaKolam renang umum melalui IG @zaorafauzia

Bagi Anda yang suka berenang, di tempat ini terdapat kolam renang dengan kedalaman 1,84 meter. Kolam juga dilengkapi dengan atap di bagian tepinya tempat makan untuk tempat Anda bersantai. Untuk menemani waktu santai Anda, Anda bisa memilih beragam makanan dan minuman.

2. Kolam renang anak

Wahana anak di kolam dangkal menjamin keamanan anak saat bermain.  Foto: Ana DievanaWahana anak di kolam dangkal menjamin keamanan anak saat bermain. Foto: Ana Dievana

Jika Anda membawa anak-anak, Anda juga tidak perlu khawatir. Karena di Taman air Terdapat kolam renang khusus anak yang tentunya aman dan nyaman. Selain itu, kolam ini juga dilengkapi dengan tangki pengumpul yang pastinya akan menambah keseruan si kecil.

3. Menara perosotan

Salah satu peluncur yang menjadi salah satu landmark taman air ini.  Foto: Saryudi wSalah satu peluncur yang menjadi salah satu landmark taman air ini. Foto: Saryudi w

Wahana ini merupakan wahana yang paling banyak diminta oleh pengunjung. Itu juga harus menjadi menara geser Seluncuran air Terpanjang di Asia dengan panjang 206 meter dan tinggi 350 Di atas permukaan laut. Karena berada di ketinggian, Anda juga bisa menikmati pemandangan objek wisata ini.

4. Perosotan balap

Selain tower slide, ada juga racing slide yang terdiri dari beberapa perosotan. Wahana ini bisa Anda manfaatkan sebagai tempat balap perosotan bersama teman dan keluarga.

5. Kolam sekoci

Perjalanan ini akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Percikan air yang jatuh dari atas parasut sekoci menambah keseruan. Kolam ini juga dilengkapi dengan perosotan pendek yang dapat dijadikan tempat bermain anak-anak.

Selain wahana yang disebutkan di atas, masih banyak lagi wahana air yang bisa Anda nikmati. Diantaranya adalah Plaza Pool, Flow Pool, Trumpet Pool, Kids Pool dan juga Tsunami Slide.

Tempo Doloe wahana tanpa air

Wahana ini dapat dinikmati oleh orang dewasa dan anak-anak. Ada banyak jenis wahana tempo doloe tanpa air yang bisa Anda coba di tur ini. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Keluar permainan

Wisata ini tidak hanya menawarkan wahana air tetapi juga fasilitas lain sejenisnya keluar. Wahana ini bisa Anda jadikan sebagai ajang menguji adrenalin sekaligus mempelajari sesuatu untuk keluarga. Untuk

2. Sepeda udara

Saat Anda berkunjung ke Kediri Taman air Jangan lewatkan perjalanan ini. Di sini Anda akan merasakan sensasi mengayuh sepeda di ketinggian. Nantinya Anda juga akan diajak berkeliling menikmati pemandangan objek wisata ini.

3. Gokar

Di dalam Taman air Ia juga menawarkan bagian sirkuit Gokar. Meski lintasannya tidak terlalu besar, namun keseruan balapan bersama teman-teman di kawasan ini tetap bisa Anda rasakan.

4. Rodeo

Kendaraan ini menjadi ajang uji keseimbangan tubuh. Di sini kamu harus bertahan hidup agar tidak terjatuh dengan menaiki mainan banteng yang bergerak liar dalam waktu beberapa menit.

5. Kereta mini

Kereta mini dan bianglala miniKereta mini dan bianglala mini

Hampir sama dengan airbike, dan bisa dibilang ini adalah versi darat. Wahana ini akan membawa Anda berkeliling menikmati pemandangan kota Kediri Taman air. Ada juga banyak wahana kecepatan lainnya di luar air doloe yang bisa anda nikmati seperti Ontang Anting, mini ferris wheel, skill games dan juga mini roller coaster.

Wahana modern tanpa air

Bioskop 5D melalui IG @herrykubrowBioskop 5D melalui IG @herrykubrow

Selain wahana bertempo non-air doloe Ada juga wahana air modern di Kediri Taman air Itu. Ada berbagai jenis wahana yang dapat Anda nikmati:

  • Helikopter tunggal
  • Helikopter mini
  • Gajah terbang
  • Bioskop ekstrim 5D
  • Korsel mini
  • Zona bermain
  • Bola luar angkasa
  • Monorel
  • Untuk yang lainnya
  • gondola

* * * * * *

Demikian ulasan singkat Kediri Waterpark yang bisa kami sajikan untuk anda menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta. Wahana yang lengkap dan seru ini bisa menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin menghabiskan liburan dengan tema air.

Kunjungi juga: Alun-Alun Kediri

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Back to top button