Berita Wisata

Keindahan Bukit Pasir Parangkusumo, Tempat Prewedding Kaesang-Erina

Keindahan gumuk pasir Parangkusumo, tempat prewedding Kaesang-Erina.

Keindahan gumuk pasir Parangkusumo, tempat prewedding Kaesang-Erina.

KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Siluet para sandboarder di Gumuk Pasir Parangkusumo, Bantul, Yogyakarta, Minggu (23/8/2015). Objek wisata sandboarding merupakan salah satu alternatif pilihan jalan-jalan yang dapat dilakukan saat berkunjung ke Yogyakarta.

Gradien warna langit yang perlahan berubah dari biru menjadi rona kemerahan, menjadi waktu favorit wisatawan untuk mengabadikan diri dalam siluet hitam di tengah hamparan bukit pasir yang luas. Waktu terbaik mengunjungi bukit pasir Parangkusumo adalah sekitar pukul 05.00 sore WIB, saat musim kemarau saat langit cerah dengan awan mendung, untuk mencapai hasil foto yang maksimal.

Baca lebih banyak:
Kompas.com »

TV analog disuntikkan, pedagang berjuang untuk sumber set-top box: WartaLight Techno – CNN Indonesia

Jaya mengatakan harga perdana decoder standar rata-rata Rp 200.000. Namun saat ini banyak yang menjual di atas Rp 275.000. Baca selengkapnya >>

Festival Labengki dimulai, nikmati keindahan Raja Ampat di Sulawesi TenggaraFestival Labengki yang merupakan upaya promosi untuk memperkenalkan eksotisme Pulau Labengki kembali digelar untuk kedua kalinya. Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Kabupaten Konawe Utara menjadi tuan rumah acara ini mulai 2-4 Desember 2022. –

Berkunjung ke Biak Numfor, VP Vlog Bareng Nelayan, Maruf Amin Kagumi Keindahan Pantai – Tribunpapuabarat.comMaruf Amin mengatakan, kerjasama antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam pengembangan sektor maritim di Biak Numfor terjalin sangat baik.

Ada prosesi pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran: CFD berlanjutWali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan CFD di Kota Solo tetap berjalan meski ada arak-arakan atau arak-arakan pernikahan Kaesang dan Erina.

Sejumlah jaminan disiapkan jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono – tvOneSebanyak 13 unit kamera CCTV dipasang di sekitar rumah Erina Sofia Gudono jelang pernikahannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. – tvOne tidak masalah KNO MOBILE RENT A CAR… JASA PENGAMBILAN DARI BANDARA INTERNASIONAL KUALANAMU HUBUNGI SEKARANG 082272386412 / 082274430434

Pernikahan Kaesang-Erina Digelar di Jogja, Sultan Hamengku Buwono X Belum Dapat UndanganSultan Hamengku Buwono X mengaku tak menerima undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan digelar di Jogja pada 10 Desember 2022. Belum menerima bukan berarti ia bukan tamu. Ya, belum. Jangan mempengaruhi pendapat

Simak bocoran dekorasi Mantu Kaesang-Erina soloRangkaian pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesangp, semakin dekat. Persiapan demi persiapan pun dilakukan, termasuk menyiapkan dekorasi untuk acara nunduh mertua. Konsep dekorasinya akan menggunakan nuansa Jawa klasik Mataram Islam.

Yuk, simak lebih dekat keindahan gumuk pasir Parangkusumo di bawah ini.JAKARTA – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Kabupaten Konawe Utara menggelar Festival Labengki di Desa Labengki, Kecamatan Laskep, Kabupaten Konawe Utara. Lihat foto Wapres Public VLOG Relasi – Wakil Presiden Maruf Amin saat vlog bersama dua nelayan di Biak Numfor dalam rangkaian kunjungan ke Tanah Papua, Jumat (2/12/2022). Solo, Beritasatu.

Tempat yang bagus untuk berburu siluet sunset Keindahan siluet sunset di gumuk pasir Parangkusumo memang sudah tidak diragukan lagi. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sultra Belli mengatakan festival Labengki tahun ini merupakan yang kedua. VP memulai kunkernya di kota Jayapura, kemudian ke Merauke, Timika, Kaimana dan berakhir di Biak. Objek wisata sandboarding merupakan salah satu alternatif pilihan jalan-jalan yang dapat dilakukan saat berkunjung ke Yogyakarta. Festival Labengki kemudian menjadi program wisata tahunan dan berharap menjadi bagian dari kalender event nasional di masa mendatang. Gradasi warna langit yang perlahan berubah dari biru menjadi kemerahan menjadi momen favorit wisatawan untuk mengabadikan diri dalam siluet hitam di tengah hamparan bukit pasir yang luas. BACA JUGA Kaesang Pangarep akan menjalani tradisi Siraman dan Nyantri Gibran menjelaskan bahwa prosesi pernikahan Kaesang dan Erina hanya akan berlangsung saat CFD berlangsung.

Waktu terbaik untuk mengunjungi gumuk pasir Parangkusumo adalah sekitar jam 5 sore. Ada lomba mancing tradisional, lomba perahu katinting, lomba lulo adat dan lomba masak tradisional. Vlog bersama itu dilakukan setelah Wapres meresmikan pelepasan ekspor tuna segar ke Jepang di Pelabuhan Pelindo IV, Biak Numfor, Papua pada Jumat (2/12/2022).00 WIB, saat musim kemarau saat langit cerah. mendung, untuk mendapatkan foto terbaik. Baca juga: Longsor Bikin Macet Jalan Yogyakarta-Gunungkidul, Coba 5 Wisata di Bantul. Saking fenomenalnya, sirkuit yang berjarak sekitar 40 kilometer dari pusat kota Yogyakarta ini bahkan beberapa kali menjadi lokasi syuting video musik dan film. Kima adalah sejenis kerang laut dalam keluarga Tridacnidae, kelompok terbesar dari moluska di dunia. Sebut saja lagu “Tell Me Again”; dinyanyikan oleh Agnes Monica, hingga film ikonik Ada Apa Dengan Cinta (AADC?) 2 yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. “Pantainya indah dan masyarakatnya ramah, semangat kerja tinggi,” kata Wapres. Terbentuknya gumuk pasir Parangkusumo Kompas. Tak kurang delapan dari 12 spesies Kima yang teridentifikasi di dunia terdapat di Indonesia. “Sudah lama pedagang yang biasa berjualan disuruh berjualan.

com (24/10/2016), gumuk pasir ini terbentuk akibat adanya timbunan pasir yang besar yang proses pembentukannya dipengaruhi oleh angin. Tumpukan pasir tersebut berasal dari letusan Gunung Merapi yang sedimennya diangkut oleh sungai-sungai yang mengalir ke pantai selatan, seperti Kali Opak dan Kali Progo. Festival Labengki, lanjut Belli, merupakan upaya promosi untuk memperkenalkan eksotisme Pulau Labengki yang seharusnya menjadi Raja Ampat Sulawesi. Baca Juga: Wapres Maruf Amin Resmikan Food Court UMKM Kaimana, Bupati: Jadi Pusat Kuliner Penting Bagi Negeri,” ujarnya.Begitu mendarat di pantai, angin Samudera Hindia memahat tumpukan pasir ini, sehingga menjadi sebuah terbentuklah pemandangan unik yaitu gumuk pasir Parangkusumo. Baca juga: Ternyata gumuk pasir Yogyakarta satu-satunya gumuk pasir Asia Tenggara lho, luar biasa bukan?. Makanan ini berbahan dasar sagu dimakan dengan ikan dan sayuran ringan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button