Berita Wisata

Keindahan kolam renang Konawe Independent Loka yang menyerupai pulau Bali

“Nikmati serasa berada di Pulau Bali, mengunjungi kolam renang freestanding di Kabupaten Konawe”

KONAWE, TELISIK.ID – Nikmati sensasi berada di pulau Bali, dengan mengunjungi freestanding swimming pool di Kabupaten Konawe.

Menawarkan pemandangan dan arsitektur yang mirip dengan Bali, freestanding pool yang terletak di kawasan Amonggedo, Kabupaten Konawe ini ramai dikunjungi, tidak hanya warga lokal tetapi juga dari luar kota.

Kolam ini buka setiap hari kecuali hari libur umat Hindu. Pengunjung yang tidak hanya datang berlibur, banyak yang sengaja datang saat tidak berlibur untuk menghindari keramaian.


Baca juga : 4 Wisata Puncak di Sulawesi Tenggara yang Wajib Dikunjungi untuk Liburan Tahun Baru

Banyak spot foto yang bisa dipilih pengunjung. Selain itu, air kolam yang jernih tak jarang menggoda pengunjung untuk langsung berenang. Ada juga pilihan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Begitu masuk, Anda bisa melihat banyak patung khas Bali yang membuat Anda serasa berada di pulau Bali.

Jika Anda juga ingin menikmati makanan Anda, terdapat kantin yang menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang pastinya halal.

Andi Cici, salah seorang pengunjung mengatakan, hanya dengan membayar Rp 10.000 untuk tiket masuk kita sudah bisa menikmati fasilitas pemandian dan berbagai spot foto.

Baca juga : 5 Destinasi Wisata Alam di Indonesia, Pilihan Liburan Natal dan Tahun Baru

“Enak di sini, kalau mau bawa keluarga besar bisa karena banyak gazebo dan gratis,” ujarnya.

Spot fotonya juga keren, seperti sedang liburan di pulau Bali.

Selain itu, petugas pool Mr Made (40 thn) menjelaskan bahwa tidak ada biaya tambahan ketika Anda membayar biaya masuk Rp 10.000, kecuali setelah hari libur atau tahun baru, dapat meningkat hingga 2 kali lipat.

“Yang mau bawa sembako juga dipersilakan, tidak ada denda atau sejenisnya asalkan tempat sampah dibersihkan,” ujarnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Penerbit: Kardin

* BACA BERITA TERBARU LEBIH LANJUT BERITA GOOGLE

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button