Berita Wisata

Keindahan Taman Bunga Nasional Jatinagor, Wisata Baru Sumedang yang Instagrammable!

INDOZONE.ID – Jatinagor taman nasional bunga merupakan salah satu tempat wisata menarik yang terletak di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Jatinangor taman nasional bunga Di mana Taman Jans merupakan wisata baru di Sumedang yang lokasinya tidak jauh dari Universitas Padjadjaran (Unpad).

Uji coba pembukaan tempat wisata Jatinagor taman nasional bunga akan diadakan mulai tanggal 18 hingga 20 November 2022 dan akan resmi dibuka pada awal Desember 2022.

Baca juga: Tanpa Visa! Berikut 4 tempat wisata di Macau, China yang wajib dikunjungi: The Las Vegas of Asia

Selama masa uji coba pada November 2022, Jatinagor taman nasional bunga sudah dipadati pengunjung yang antusias, apalagi saat uji coba, masuk ke Jatinagor National Flower Park tidak dipungut biaya.

Jatinangor Taman Nasional Fowler Yang satu ini menawarkan wisata taman bunga dengan berbagai jenis dan lengkap dengan bangunan-bangunan mirip negeri dongeng.

Banyak juga spot foto yang keren dan instagrammable yang pasti akan membuat aliran dan cerita instagram kamu menjadi lebih keren.

Lokasi Jatinangor taman nasional bunga yang tidak jauh dari Gunung Manglayang, udara di Taman Bunga Nasional Jatinagor selalu segar.

Di sana, kamu tidak hanya bisa menikmati berbagai jenis bunga, tapi kamu juga bisa menikmati berbagai wahana dan resto yang mengusung konsep tersebut. Kebun sayur.

Baca Juga: Bukan Timur Tengah, Inilah 5 Tempat Wisata Gurun Pasir di Indonesia

Masuk Jatinangor taman nasional bunga dari Rp30.000 menjadi Rp40.000. Namun tidak menutup kemungkinan harga tiket bisa lebih murah jika ada promo.

Dilihat dari salah satu unggahan di Instagram Jatinagor taman nasional bungaHarga tiket masuk mulai dari Rp 20.000 di hari biasa dan Rp 30.000 di akhir pekan.

Nah, Jatinangor taman nasional bunga bisa banget jadi ide buat liburan akhir pekan kamu bersama orang tersayang.

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button