Berita Wisata

Keindahan Wisata Bukit Wukir Negoro Blitar, berpetualang sambil menikmati ketinggian alam

KLIKTIMES.COM|BLITAR- Keindahan wisata Bukit Wukir Negoro di Blitar sangat sayang untuk dilewatkan. Terutama bagi mereka yang menyukai petualangan.

Wisata Bukit Wukir Negoro menyuguhkan pemandangan alam yang indah dari ketinggian. Tentunya wisata ini bisa menjadi alternatif tempat berlibur di Blitar.

Wisata bukit Wukir Negoro ini sangat cocok bagi anda yang memang menyukai wisata petualangan. Tempatnya sangat indah tingginya.

Berada di ketinggian 2.300 mdpl, bisa dibayangkan sejuknya suasana Bukit Wukir Negoro. Selain itu, suasananya semakin lengkap karena terletak di antara hamparan perkebunan teh Sirah Kencong Wlingi.

Lokasi wisata Bukit Wukir Negoro ini lebih tinggi dari Sirah Kencong yang memiliki ketinggian 1.179 mdpl.Tempatnya memang sangat tersembunyi, di tengah hamparan pohon teh yang menghijau.

Permata tersembunyi ini terletak di Kawasan Perkebunan Teh Sirah Kencong, Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Baca juga: Selama 2 Bulan Terakhir, Kunjungan Wisatawan Lokal ke Kabupaten Blitar Menurun

Di tempat ini, kamu tidak hanya bisa merasakan segarnya udara perkebunan, tapi juga bisa menyambut matahari terbit di pagi hari. Kamu juga bisa camping disini bersama teman-teman, jadi cocok juga untuk penyembuhan

Namun perjalanan menuju Wukir Negoro tidaklah mudah, harus melewati jalan berliku, bebatuan terjal yang begitu sulit. Meski hanya 500 meter, jalannya menanjak sehingga terlihat lebih jauh.

Selain tanjakan, pengunjung akan menempuh jalur yang penuh dengan rerumputan, hal ini membutuhkan tenaga tambahan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button