Berita Wisata

KEK Tanjung Lesung kini menjadi pilihan wisata selain Nusa Dua Bali

KEK Tanjung Lesung menawarkan keunggulan wisata air dan alam pantai yang indah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata Banten seluas 1.500 hektare dengan status Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Keunggulan Tanjung Lesung mirip dengan Nusa Dua-Bali, yaitu memiliki pantai yang indah, flora dan fauna yang beragam, budaya yang kaya dan “surga” untuk wisata bahari.

Oleh karena itu, tidak diragukan lagi banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berlibur dan menginap di KEK Tanjung Lesung, baik untuk sekedar mengisi ulang tenaga, menghabiskan waktu bersama saya, menghabiskan waktu bersama keluarga atau bahkan untuk bekerja dari mana saja.

General Manager Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort, Hendro Wahyono mengatakan, di Tanjung Lesung banyak sekali akomodasi yang bisa dipilih saat berlibur, salah satunya yang menjadi favorit banyak wisatawan, Villa Ladda Bay Village.

“Ladda Bay Village merupakan kompleks villa modern bergaya minimalis yang berdiri sejak tahun 2019, menyediakan villa yang aman dan nyaman dengan harga yang terjangkau sehingga cocok sebagai akomodasi para wisatawan,” ujarnya, Senin (24/10/2022).

Menurutnya, keunggulan lain Ladda Bay Village seperti Pantai Pantai Ladda, Mongolian Cultural Center, Ladda Bay Arcade dan kawasan bisnis komersial serta kedekatan dengan pusat IKM. Menariknya, semua tipe villa di Ladda Bay Village bisa pendapatan pasiftidak hanya terbuka untuk sewa tetapi juga untuk kepemilikan.

“Jika wisatawan membeli vila di Desa Teluk Ladda, Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort akan membantu mengoperasikannya sebagai vila,” katanya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button