Berita Wisata

Kenali Kroasia, negara Balkan yang ramah Muslim, kuda hitam Piala Dunia

Ilustrasi makanan halal

Memperbesar

Ilustrasi makanan halal (Doc.Unsplash/ Jay Wennington)

Kutipan dream.co.idKroasia adalah rumah bagi sejumlah situs bersejarah dan atraksi ramah Muslim. Di sini Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang sejarah negara ini.

Kroasia menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Eropa. Negara ini menawarkan pengalaman liburan yang tiada tara dengan lanskap, arsitektur, dan iklimnya yang menakjubkan.

Saat Anda berkunjung ke Kroasia yang merupakan negara ramah Muslim, Anda akan merasa nyaman karena banyak wisatawan Muslim yang berkunjung.

Anda dapat mengunjungi Kroasia dari bulan April hingga Juni dan dari bulan September hingga Oktober. Selama bulan-bulan ini Anda dapat menikmati semua atraksi utama tanpa keramaian musim panas.

Di sisi makanan, Anda akan menemukan banyak restoran Halal yang menyajikan hidangan tradisional Kroasia.

Beberapa destinasi wisata di Kroasia yang menarik untuk dikunjungi:

1. Kota Dubrovnik

Dubrovnik adalah salah satu kota terindah di dunia dan Anda harus mencoba berjalan di atas tembok. Tembok ini dibangun pada abad 15, 16 dan 17, dan di sini Anda dapat melihat Laut Adriatik dan arsitektur kota yang fantastis.

Ada juga Prijeko Place Hotel yang terletak di tempat es, yang merupakan rumah ikonik yang dibangun pada tahun 1470. Setiap kamar didedikasikan untuk artis internasional terkenal, dan dekorasinya menawan. Beberapa adegan dari Game of the Thrones HBO difilmkan di sini.

2. Jelajahi keindahan alam Kroasia

Kroasia memiliki keindahan yang bervariasi, mulai dari garis pantai yang dihiasi pulau-pulau menakjubkan, hingga pegunungan dan lembah. Warisan Nasional UNESCO – Taman Nasional Danau Plitvice memiliki air terjun yang mengalir deras dan danau biru yang mengesankan.

Anda harus datang dan melihat Kepulauan Kornati, yang merupakan 147 pulau tak berpenghuni yang indah, dan Ngarai Sungai Karst Paklenica yang indah.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button