Tempat Wisata

Kerak Mahkota Pizza Hut

Mungkin banyak dari Anda yang masih belum paham apa istimewanya kerak pizza Pizza Hut. Keunikannya adalah kerak Pizza Hut memiliki rasa yang lebih gurih dan asin dibandingkan merek lain.

Tak hanya rasanya saja yang berbeda, kerak atau pinggiran Pizza Hut juga lebih tebal dan besar. Untuk memenuhi selera pelanggannya, perusahaan memproduksi berbagai jenis kerak, termasuk Pizza Hut Crown Crust.

Selain topping, Anda juga bisa memilih bahan dasar Pizza Hut Crown Crust saat membeli pizza. Jika kamu ingin memesan Crown Crust, yuk simak ulasannya di bawah ini, mulai dari harga, menu, dan lokasinya!

Harga Menu Pizza Hut Crown Crust

Harga menu PhDFoto:

Harga termurah pada menu Crown Crust Pizza Hut adalah Original Pizza Pan Crust Pizza. Namun, harga pizza tergantung pada ukuran yang Anda pilih.
Berikut daftar harga menu Pizza Hut Crown Crust:

  • Meat Lover Personal Rp 52.000
  • Meat Lovers Reguler Rp 96.000
  • Pecinta daging besar Rp 135.000
  • Pepperoni Pribadi Rp 52.000
  • Peperoni biasa Rp 96.000
  • Pepperoni besar Rp 135.000
  • Hawaiian Chicken Personal Rp 51.000
  • Ayam Hawaii Reguler Rp 92.000
  • Ayam hawai besar Rp 129.000
  • Deluxe Keju Pribadi Rp 51.000
  • Deluxe Keju Normal 90.000 Rp
  • Crust Deluxe Keju Besar Rp 126.000

Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu sesuai petunjuk pengelola dan pemilik. Sebagai informasi tambahan: Harga dapat bervariasi tergantung tempat pembelian.

Menu di Pizza Hut Crown Crust

Menu PhDFoto:

Kerak mahkota merupakan salah satu jenis kerak roti yang bisa Anda pilih saat membeli pizza di Pizza Hut. Apa isi Kerak Mahkota Pizza Hut?

Isiannya di sisi ini terdiri dari stik drum ayam dan keju mozzarella yang lezat. Dan itu cocok dengan pizza dengan topping apa pun.

Jenis kerak ini sangat cocok bagi penggemar pizza yang tidak menyukai keju. Selain menu kerak mahkota seperti Pizza Hut Cheese Crown Crust, ada pilihan lain yaitu Pizza Hut Stuffed Crust.

Menunya juga menawarkan tiga pilihan: personal, reguler, dan jumbo, masing-masing dengan harga berbeda. Ada juga pilihan kerak lainnya yaitu Pizza Hut’s Cheese Bites.

Jenis kerak berupa roti berisi keju leleh ini menggugah selera para penggemar keju. Dibandingkan pizza base lainnya, cheese bites tentu saja lebih mahal karena mengandung keju.

Lokasi

Lokasi PhD MalangFoto:

Pizza Hut memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, saat ini berjumlah sekitar 500. Ada beberapa lokasi PHD di Jakarta:

PHD Indonesia Cempaka Putih

Alamat : Jalan Cempaka Putih Raya No. 145 RT/RW 1/7, Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cemp. Putih, Jakarta Pusat.

PhD Kelapa Gading

Berlokasi di Mall 3 Jalan Boulevard Barat Raya No. 96 RT/RW 13/18, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kue PhD

Alamatnya Komplek Perumahan Jakarta Garden City, Blok Komersial Jalan Raya Bekasi No. KM 24, RT/RW 11/8, Cakung Barat, Kec. Cakung, Jakarta Timur.

PhD Tebet

Alamat Jl. Abdullah Syafei No. 127 B RT/RW 5/6 Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

jam buka

jam bukaFoto:

Sebelum Anda datang ke Pizza Hut, sebaiknya Anda mengetahui kapan jam buka pertama. Jadi Anda tidak akan kecewa saat berkunjung karena restorannya tutup.

Jam buka restoran Pizza Hut adalah pukul 10.00 hingga 23.00 WIB/WITA. Pesanan terakhir akan dikirimkan pada pukul 22.30 WIB/WITA.

daya tarik

daya tarikFoto:

Pertahankan kualitas pizzanya

Salah satu keunggulan Pizza Hut adalah kualitas roti dan pizzanya tetap terjaga. Saat Anda memesan secara online dan pizza melalui proses pengiriman, konsistensi dan rasanya tetap sama, tidak berubah sama sekali.

Menu anak-anak tersedia

Menikmati menu Pizza Hut bersama keluarga merupakan momen yang menyenangkan. Selain itu, restoran ini juga menawarkan menu spesial untuk si kecil. Tak heran jika Pizza Hut menjadi tempat makan yang ramah keluarga.

Bisa makan di tempat

Meski ada layanan PHD, namun bagi Anda yang ingin makan di restoran juga bisa. Tentunya pesanan Anda juga akan terkirim lebih cepat. Anda bisa makan di tempat yang suasananya menyenangkan dan tetap terjaga kebersihannya.

Mampir juga -> Chicken Stick merupakan lauk populer di Pizza Hut dengan rasa gurih dan tekstur lembut nikmat di mulut.

Perabot

institusi PhDFoto:

Tempat yang nyaman

Menikmati lezatnya pizza di tempat yang nyaman akan membawa kegembiraan bagi semua orang. Salah satunya adalah Pizza Hut. Tempatnya tidak hanya terjangkau, tapi juga bersih dan nyaman.

Selain itu, lokasinya yang strategis, aksesibilitas yang mudah, dan luasnya membuat restoran ini tidak pernah sepi.

Toilet

Toilet merupakan fasilitas penting dan wajib ada di hampir semua tempat umum, termasuk Pizza Hut. Fasilitas toilet yang ada di restoran ini terjaga kebersihannya sehingga pengunjung tidak akan ragu untuk menggunakan fasilitas tersebut.

Layanan PhD tersedia

Pizza Hut memiliki layanan pesan antar PHD bagi Anda yang ingin menikmati pizza tanpa harus datang langsung ke cabang. Ketika Anda memesan melalui layanan ini, Anda akan menerima pesanan Anda dalam waktu 30 menit.

Jika Anda terlambat memesan, Anda akan menerima 1 voucher pizza. Yang dapat langsung ditukarkan tanpa nilai minimum pesanan dalam waktu 30 hari setelah pemesanan.

Cara pembayarannya juga mudah

Bagi Anda yang memesan melalui jasa pengiriman, pembayarannya mudah. Anda memiliki pilihan antara dua pilihan: pembayaran online atau pembayaran tunai saat pengiriman.

Pembayaran online dapat dilakukan melalui kartu kredit, shopeepay, gopay dan virtual account BCA. Namun jika membayar cash on delivery, Anda bisa membayar tunai kepada pihak pengantar.

Kunjungi Juga -> Super Supreme Chicken merupakan menu andalan para pecinta daging ayam yang diolah dengan baik sehingga memiliki cita rasa yang luar biasa.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang dapat dilakukan Foto:

Selain berkesempatan menikmati menu Pizza Hut Indonesia kerak mahkota, ada pula kegiatan untuk anak-anak lainnya yaitu PMJ (Pizza Maker Junior).

Anak-anak berusia 4 hingga 12 tahun dapat mengikuti Pizza Maker Junior. Anak-anak dari berbagai sekolah di Indonesia dapat mengikuti kegiatan pembelajaran membuat pizza ini.

Kelas PMJ, 2 paket Pizza Maker Junior Basic dan Plus ditawarkan dengan harga berbeda. Anak-anak dapat belajar membuat pizza yang lezat dan juga menerima hadiah menarik.

Ulasan Sebelumnya –> Creamy Chicken PHD merupakan salah satu menu rekomendasi di Pizza Hut Delivery yang enak dan banyak peminatnya.

Informasi lebih lanjut

Cabang PhDFoto:

Bagi anda yang ingin memesan atau menerima informasi lebih lanjut. Untuk produk, promosi dan harga bisa langsung download aplikasi Pizza Hut. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi situs resminya di www.pizzahut.co.id.

Itulah informasi mengenai kerak mahkota Pizza Hut. Jika Anda baru pertama kali memesan menu yang belum pernah Anda coba sebelumnya, sebaiknya lihat dulu ulasannya.

Review Pizza Hut Crown Crust akan sangat membantu Anda memilih menu sesuai selera. Hal ini dikarenakan banyak orang yang akan memberikan pendapat berbeda-beda mengenai apakah suatu pesanan direkomendasikan atau tidak.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button