Berita Wisata

Keseruan Menjelajah Dunia K-Drama Di Netflix Sarang Korner, Menampilkan Pengalaman Menarik

Kapanlagi.com – Netflix kembali hadir dengan acara seru untuk para pecinta K-Drama yaitu Sarang Korner. Acara ini terbuka untuk umum dan berlangsung 10-13 November 2022 di SPAC8, ASHTA District 8.

Penggemar drama Korea bisa langsung menjelajahi empat area yang terinspirasi dari serial favoritnya sejak pertengahan tahun 2022 ini, yaitu Extraordinary Attorney Woo, Little Women, Glitch, dan Alchemy of Souls.

Keseruan Menjelajah Dunia K-Drama Di Netflix Sarang Korner, Menampilkan Pengalaman Menarik

1. Jelajahi dunia K-Drama

Setiap pengunjung dapat mencoba berbagai aktivitas dan pengalaman seru seperti di serial drama. Misalnya, di ruang pertemuan Hanbada dengan gaya pengacara luar biasa Woo. Pengunjung dapat memilih hewan favorit Woo Young Woo dan menontonnya secara langsung di layar.

Di dunia Little Women, pengunjung akan disambut oleh anggrek raksasa dan bunga harum. Pengunjung juga akan mendapatkan bunga anggrek Epipogium aphyllum berwarna biru yang dapat langsung digantungkan di dahan pohon dan membuat permohonan dengan ditemani oleh karakter seperti Oh In Hye yang melukis.

2. Pengalaman menarik

Selain itu, yang tak kalah seru saat berada di area seri Glitch, pengunjung diminta untuk mencari alien menggunakan detektor khusus. Tentu menjadi pengalaman yang menarik bagi pengunjung.

Serial yang berlatarkan kehidupan alam Alchemy of Souls ini adalah dunia terakhir yang dapat dijelajahi pengunjung. Dalam suasana gua yang gelap, pengunjung akan menemukan cermin besar seperti yang ada di ruang rahasia Jinyowon.

3. Jangan lupa untuk mencetak foto!

Setiap kamar memiliki tempat yang menarik untuk berfoto. Oleh karena itu, ingatlah bahwa pengunjung mencetak dan mengambil foto mereka di Sarang Message Booth. Pengunjung juga bisa menyampaikan pesan khusus kepada karakter K-drama Netflix.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button