Berita Wisata

Kevin Julio dikabarkan memiliki kekasih baru dengan perbedaan usia yang jauh lebih tua

Wow Keren – Berita Romantis Aktor Tampan Kevin Julio Aku sudah lama tidak mendengar kabar darimu. Namun baru-baru ini, Kevin tiba-tiba membuat heboh publik karena diduga memiliki kekasih baru dengan perbedaan usia yang jauh lebih besar darinya.

Media sosial TikTok baru-baru ini dihebohkan dengan kabar bahwa Kevin Julio memiliki kekasih baru. Namun, ini bukan kabar baik, membuat banyak netizen mengaku belum siap jika hal ini benar-benar terjadi.

Yang membuat pengguna internet tidak mau mengidentifikasi dengan karakter yang diduga sebagai kekasih baru Kevin adalah usianya yang jauh lebih tua. Sosok wanita yang seharusnya menjadi kekasih baru Kevin adalah Imelda Therinneyang diketahui telah mencapai usia 40 tahun.

Foto-INFO

TIK Tac

Imelda sendiri diketahui telah memasuki dunia akting dan telah aktif di dalamnya sejak awal tahun 2000. Ia juga menikah pada tahun 2010 dan memiliki dua orang anak. Namun, netizen menduga Imelda menceraikan suaminya.

Sementara itu, kecurigaan Kevin menjalin hubungan khusus dengan Imelda terlihat dari unggahan foto keduanya yang di-tag akun media sosial teman-temannya di media sosial Instagram. Unggahan kolaborasi Kevin dengan Imelda itu kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @sec****.

Bahkan dalam unggahan akun TikTok, tak hanya menampilkan potret Kevin dan Imelda bersama. Namun juga aktivitas dua akun Instagram yang disebut-sebut kerap menyukai unggahan satu sama lain. Ini semakin memperkuat gagasan bahwa Kevin dan Imelda berada dalam hubungan romantis.

Foto-INFO

TIK Tac

Kabar bahwa Kevin memiliki kekasih baru rupanya membuat hati sebagian netter patah hati. “Patah hatieeeeeeee,” kata filler. “Aku juga langsung diarak ya banyak spot yang sama. Belum lagi yang terakhir di air terjun, ada jembatannya mba,” kata netter. “Di kawah ijen banyak sekali, sepertinya baik-baik saja,” jawab Pemilik Akun.

“Vinnn, kamu masih single, tb, tb, nanti ada anak” kata pengisi yang lain. “Kami selalu mendukung keju apa pun yang dia pilih 😊😊” jawab pemilik akun.

(minggu/tiar)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button