Tempat Wisata

KFC Naughty By Nature Jakarta Review Menu, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi

KFC Naughty By Nature Jakarta – Dalam beberapa tahun terakhir semakin banyak restoran baru bermunculan. Dengan berbagai konsep dan penawaran yang bisa menjadikan Anda seorang petualang kuliner. Ketika kita berbicara tentang masakan, kita pasti berbicara tentang pengalaman. Tentu saja rasa dan tampilan yang unik dapat memberikan pengalaman yang berbeda.

KFC Naughty By Nature Building JakartaKFC Naughty By Nature Jakarta, gambar oleh @naughtybynaturekfc

Entah itu warung pinggir jalan, warung ikonik, fast food, atau tempat makan yang mendadak viral. Semuanya menawarkan Anda pengalaman bersantap yang unik dan otentik. Berbicara tentang makanan cepat saji, apakah Anda ingat salah satu merek makanan cepat saji dengan logo siluet Kolonel Sanders? Sebuah merek yang cukup besar, dapatkah Anda menemukannya di setiap kota besar?

Bertepatan dengan perayaan HUT KFC ke-41 tahun 2020, KFC Indonesia mencoba membuat terobosan baru dengan konsep restoran atau kafe kontemporer. Tentu tidak hanya secara visual saja, saat Anda mengunjungi restoran ini, ada beberapa menu yang tidak akan Anda temukan di cabang KFC lainnya. penasaran kan?

Konsep KFC Naughty By NatureKonsep KFC Naughty By Nature, gambar oleh @sefvalmogalana

Secara alami nakal

Jika Anda adalah penduduk Jakarta atau tinggal di dekat Jakarta Selatan, Anda sangat beruntung. Karena dekat dengan Naughty By Nature yang dihadirkan KFC untuk menawarkan pengalaman bersantap yang sama sekali baru di KFC.

Dengan konsep baru yang menampilkan lifestyle dining dan juga signature salad bar, akan meninggalkan kesan yang sangat berbeda. Selain itu, Naughty By Nature tidak segan-segan menyediakan dapur terbuka yang membuat konsepnya semakin unik.

KFC Naughty By Nature JakartaKFC Naughty By Nature Jakarta, foto oleh @ellyshuang

Kesan kemewahan, modernitas, dan kesegaran dapat Anda rasakan sekaligus melalui pelayanan, bentuk dan interior restoran ini. Kemewahan tidak selalu harus mahal, tapi jika dibandingkan dengan restoran KFC lainnya, akan sangat terasa perbedaannya. Namun jika dibandingkan dengan restoran kelas atas lainnya, Naughty By Nature cenderung terjangkau.

Belum lagi layanannya: saat pertama kali datang, petugas akan membantu Anda parkir di lembah. Apa yang tidak semua restoran kelas atas menawarkan pendirian ini.

Nongkrong di KFC Naughty By NatureNongkrong di KFC Naughty By Nature, gambar oleh @naughtybynaturekfc

Untuk interiornya, sesuai dengan namanya KFC Naughty By Nature memiliki sentuhan warna hijau dengan kombinasi warna yang teduh. Bisa juga menyatu dengan konsep industrial, yang bisa bikin kamu betah banget.

Di mana Anda bisa merasakan kelezatan suasana dan masakan Naughty By Nature?

Sayangnya, jika Anda jauh dari pusat ibu kota Jakarta, butuh sedikit usaha untuk bisa menyantap hidangan dari Naughty By Nature. Tapi siapa tahu, ternyata Anda sedang dalam perjalanan ke Jakarta atau bahkan Anda ada di sana dan Anda tidak tahu harus makan di mana.

Menu KFC Naughty By Nature JakartaMenu KFC Naughty By Nature Jakarta, image by @naughtybynaturekfc

Jika Anda berada di dekat Jakarta Selatan, Anda hanya perlu pergi ke kawasan Kebayoran Baru. Kemudian cari kawasan Jalan Senopati Senayan. Menemukan lokasi Naughty By Nature tidak akan sulit, Anda bisa mengandalkan bebatuan Google Maps.

Beragam menu mampu memuaskan lidah kuliner Anda!

KFC Naughty By Nature tidak hanya menawarkan konsep lifestyle dining dan salad bar yang unik, tetapi juga menu makan yang sehat. Karena pasar yang berusaha menerapkan gaya hidup sehat semakin berkembang.

Spot Foto KFC Naughty By Nature JakartaSpot foto KFC Naughty By Nature Jakarta, image by @aanstory

Juga, Anda harus tahu jika ada menu khas yang tidak Anda dapatkan di toko KFC lain:

  1. Wortel mengkilap
  2. Ayam Geprek KFC
  3. Presiden
  4. Zucchini Gratin
  5. Butterfly Pea Latte
  6. Smoothie ramping, jahat, dan hijau
  7. Smoothie Wake Me Up
  8. Mojito stroberi

Harga Menu KFC Naughty By NatureHarga Menu KFC Naughty By Nature, image by @naughtybynaturekfcHarga minuman KFC Naughty By NatureHadiah minuman KFC Naughty By Nature, gambar oleh @naughtybynaturekfc

Sudahkah Anda memutuskan pesan mana yang akan dikirim terlebih dahulu? Atau mau beli semua main coursenya? Namun, Anda perlu mempersiapkan diri sebesar Rp. 100.000 hingga Rp 200.000 per orang untuk memesan makanan di KFC Naughty by Nature Jakarta.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button