Tempat Wisata

Kiara Artha Park – Harga Tiket, Lokasi Rute dan Spot Terbaru 2023

Kiara Artha Park – Harga Tiket, Lokasi Rute dan Spot Terbaru 2023

Kiara Artha Park merupakan ruang hijau seluas hampir 3 hektar. Temanya adalah taman kota dan salah satu kawasan paling ikonik di kota kembang dengan beragam wahana dan aktivitas seru.

Tempat wisata bagus di bandung ini baru dibuka pada bulan Agustus 2019 dan selalu menjadi tujuan liburan masyarakat umum. Beragamnya spot yang ada di Kiara Artha Park Bandung mampu menghipnotis banyak pasang mata yang memandangnya.

Kiara Artha Park Tour sebenarnya dirancang untuk merayakan acara Konferensi Asia Afrika yang berlangsung di Kota Kembang. Berkat luasnya yang relatif luas, pengunjung dijamin akan dimanjakan dengan beragam fasilitas dan ruang yang tersedia.

Biaya masuk ke Taman Kiara Artha

Biaya masuk ke Taman Kiara ArthaFoto:

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati keindahan taman kota Kiara Artha Park yang wajib Anda jelajahi. Karena. Wisata keluarga di Bandung ini mematok tarif masuk yang sangat-sangat terjangkau.

Biaya masuk Kiara Artha Park hanya Rp 10.000 per orang. Dengan tarif masuk yang sangat-sangat murah, alun-alun hijau di Bandung ini selalu ramai pengunjung.

Merupakan destinasi yang sangat cocok untuk bermain dan berkumpul bersama orang-orang tercinta. Mengajak pasangan atau kerabatmu ke sini dijamin akan membuat kunjunganmu semakin seru

Ada beragam aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di sini agar akhir pekan Anda semakin menyenangkan. Jadi jangan datang sendirian.

Banyaknya tempat wisata dan tarif masuk yang murah tentunya menjadi alasan penting mengapa tempat wisata di Bandung ini layak untuk dikunjungi. Namun perlu diingat juga bahwa tiket masuk dan biaya lainnya di Kiara Artha Park dapat berubah sewaktu-waktu.

jam buka

Jam buka Taman Kiara ArthaFoto:

Rencanakan liburan menyenangkan Anda selanjutnya bersama orang tercinta di Kiara Artha Park Bandung. Penting untuk memperkirakan kapan waktu terbaik untuk datang ke sini agar semuanya bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Tempat ramah keluarga ini buka setiap hari dari Minggu hingga Sabtu. Jam buka wisata di Kiara Artha Park adalah mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Waktu terbaik untuk berwisata adalah pada sore atau sore hari karena sinar matahari tentunya tidak terlalu terik. Dan yang kedua, banyak panorama indah dengan lampu warna-warni yang muncul di malam hari.

Namun tidak masalah jika datang pada pagi atau sore hari. Saat berlibur di Kiara Artha pada pagi hari, kesejukan destinasi ini bisa kamu rasakan dan betah.

Hal yang sama berlaku pada siang hari ketika pemandangannya menakjubkan saat matahari bersinar. Kami menyarankan Anda datang ke sini pada musim panas, atau setidaknya pada hari-hari yang tidak hujan.

Karena berada di luar ruangan, sebaiknya jangan mengunjungi Taman Kiara Artha saat cuaca buruk.

Lokasi rute dan alamat

Rute Kiara Artha Park, Lokasi dan AlamatFoto:

Kiara Artha Park terletak di pusat kota, hanya sekitar 6 km dari Alun-Alun Kota Bandung. Dengan waktu tempuh hanya 15 menit saja.

Alamat lengkap Kiara Artha Park adalah Jl. Banten, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Lokasinya bisa dikatakan sangat strategis sehingga mudah dijangkau dari berbagai arah. Bila meninggalkan Alun-Alun Bandung, ambil jalan ke timur.

Didukung konektivitas jalan yang sangat baik dan dapat digunakan oleh berbagai jenis kendaraan.

Bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke Bandung, tidak perlu terlalu bingung menentukan rute mana yang harus diambil.

Anda dapat bertanya kepada penduduk yang Anda temui atau mengakses peta di bawah ini untuk mendapatkan peta navigasi yang akurat. Ini akan membuat perjalanan Anda ke Taman Kiara Artha yang mempesona menjadi lebih mudah.



Kunjungi juga -> Grafika Cikole Bandung yang menyuguhkan panorama indah dan udara sejuk.

Perabot

Fasilitas Taman Kiara ArthaFoto:

Banyaknya wisata yang ditawarkan Kota Bandung membuat banyak orang bingung menentukan tempat mana yang harus dikunjungi terlebih dahulu. Banyak hal yang perlu diperhatikan seperti jarak/kedekatan, akses jalan dan fasilitas yang ada di dalamnya.

Hal serupa juga berlaku pada wisata yang sedang kita bahas di sini. Meski masih tergolong baru, Kiara Artha Park sudah mendapat dukungan dari berbagai pihak pendukung.

Fasilitas Kiara Artha Park antara lain:

  • Tempat parkir yang sangat luas untuk kendaraan
  • Pusat Informasi/Sumber
  • tempat peristirahatan umum
  • Ruang sholat
  • Restoran & Kafe
  • Jalur joging
  • Kereta api melingkar
  • Ruang terbuka hijau
  • Taman Lentera
  • Area bermain untuk anak-anak
  • desa Korea
  • Taman Asia Afrika
  • Pesona air mancur berwarna-warni
  • Spot foto kekinian

Jangan lewatkan beragam wahana dan aktivitas menarik yang ditawarkan hits ini.

Mulai dari berkeliling kawasan dengan kereta api, berjalan-jalan di Taman Lampion, menikmati beragam kuliner lezat di restoran dan masih banyak lagi.

Kunjungi juga -> The Lodge Maribaya, tempat wisata anti mainstream yang direkomendasikan.

Tempat terbaik di Taman Kiara Artha

Objek wisata Taman Kiara ArthaFoto:

Wisatawan yang datang ke sini pastinya akan mencari tempat-tempat yang bisa dijadikan latar untuk foto-foto lucu.

Berbagai tempat menarik bisa Anda temukan di setiap sudut Kiara Artha Park Bandung. Kampoeng Korea misalnya, merupakan kawasan yang akan membuat imajinasi Anda serasa berada di negeri ginseng.

Bentuk kuliner, arsitektur, dan budaya yang ada di Kampoeng Korea menciptakan nuansa yang sangat otentik seperti aslinya.

Dan tempat yang paling populer tentunya adalah air mancur menari. Tempat ini menjadi andalan tempat ini dan menarik perhatian banyak pengunjung dengan keindahannya serta warna-warni lampu yang menghiasinya.

Review Sebelumnya -> Air Terjun Malela yang eksotik dan mempesona.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi Taman Kiara ArthaFoto:

Berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan sebagai tambahan informasi atau referensi ketika berkunjung ke Kiara Artha Park.

  • Untuk pengalaman wisata yang maksimal, kami sarankan berkunjung saat cuaca cerah
  • Jika memungkinkan, jangan datang jika cuaca kurang mendukung, apalagi saat sedang hujan
  • Gunakan OOTD terbaik yang Anda miliki untuk membuat foto instan
  • Bawalah kamera untuk mengambil foto selfie, selfie, atau video
  • Dilarang membuang sampah pada tempat yang bukan tempatnya
  • Untuk mendapatkan spot yang lebih bagus, datanglah pada malam hari.

Demikian ulasan singkat mengenai wisata Kiara Artha Park yang menawarkan taman kota anti mainstream dengan atraksi seru dan seru. Jadi tunggu apa lagi? Segera masukkan nama Kiara Artha Park Bandung ke dalam daftar liburan akhir pekan Anda berikutnya.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button