Berita Wisata

Kintamani Escape Glamping Bali merupakan tempat penyembuhan dengan pemandangan pegunungan yang memukau, harga cukup terjangkau

Harga penginapannya cukup terjangkau, di kisaran harga Rp 500.000, dikutip Incident24.com di Instagram @kintamani_escape.

Dengan harga tersebut, seseorang akan dimanjakan dengan suasana sejuk khas pegunungan yang mampu memanjakan mata dan menyegarkan pikiran.

Selain itu, kami juga mendapatkan fasilitas dome atau glamping yang lengkap dan mewah.

Di dalamnya ada tempat tidur ukuran queen yang empuk dan nyaman. Selain itu, ada juga AC bahkan disediakan dua sekaligus karena jangan salah, siang hari suasana di sini panas sekali dan sebaliknya di malam hari.

Dari dalam kamar tidur, pemandangan pegunungan yang indah bisa langsung terlihat karena desain glampingnya transparan. Tapi jangan khawatir, di sini ada tirai untuk privasi pengunjung.

Desain glamping yang minimalis menambah nuansa eksotis hostel ini.

Perpaduan warna putih dan kayu begitu pas dan enak dipandang. Cocok sebagai spot foto yang instagramable.

Kintamani Escape Glamping hanya memiliki dua kubah yaitu dua kamar. Jadi apakah Anda datang dengan keluarga atau kencan ganda, seluruh tempat ini akan seperti Anda.

Setiap kubah memiliki kamar mandi terpisah dan juga memiliki pelataran terpisah antara satu kubah dengan kubah lainnya.

Kamar mandi sangat bersih dan wangi, serta menyediakan air panas. Salah satu yang penting adalah hostel ini sangat dingin di malam dan pagi hari.

Meski dingin, di sini disediakan selimut jika pengunjung ingin bersantai di luar kamar kapan saja.

Bagian pekarangan ini biasanya digunakan sebagai tempat bersantai, piknik bahkan menyalakan api unggun di malam hari.

Kita juga bisa melakukan BBQ dengan biaya paket Rp 100.000. Jika cuaca sedang cerah, kita bisa sekaligus menikmati indahnya hamparan bintang di langit.

Fasilitas di sini cukup memadai, ada area parkir, restoran, area piknik, kamar mandi non-shared, WiFi dan masih banyak lagi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button