Berita Wisata

Kitagawa Pesona Bali Park Wonogiri, Menawarkan Pemandangan Alam Yang Indah – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pesona Kitagawa Bali Park Wonogiri. (Spesial/Instagram @kitagawa_pesonabali)

Solopos.com, WONOGIRI — Bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana Bali di Wonogiri, datang saja ke Kitagawa Bali Park. Kitagawa Pesona Bali Park Wisata Wonogiri terletak di Jl. Mbelik Gede, Patemon, Kayuloko, Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Kutipan dari halaman travelinfo.com, Selasa (1/11/2022), wisata ini masih tergolong baru karena baru diresmikan pada 27 Desember 2019. Pesona yang dihadirkan di sana sungguh memanjakan mata. Pengunjung bisa merasakan pesona Bali seperti aslinya.

Promosi Daihatsu Rocky, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Di tempat ini, pengunjung bisa melihat pemandangan alam yang indah berupa persawahan yang luas dan pegunungan. Untuk itu, Wisata Kitagawa Pesona Bali Park Wonogiri berhasil menarik hati para wisatawan untuk datang terus menerus.

Suparno selaku pemilik Kitagawa Pesona Bali Park Wonogiri sengaja membangun wisata bertema Bali. Ternyata objek wisata tersebut dinilai bagus dan memiliki daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan.

Nama Kitagawa berasal dari nama seorang seniman asal Jepang yang jika diartikan dalam bahasa Jawa berarti kita bawa atau kita bawa. Tema Bali ditonjolkan dengan kehadiran bangunan khas Bali, seperti desain gazebo, patung, musik Bali dan juga menu makanan khas Bali.

Baca Juga: Mengenal Puluhan Pantai Indah di Wonogiri Selatan

Kitagawa Pesona Bali Park Wonogiri juga menawarkan berbagai fasilitas yang memadai, seperti toilet, gazebo, area parkir, spot foto, tempat ibadah, area kuliner ala Bali dan masih banyak lagi.

Harga tiket di lokasi ini dibandrol dengan harga Rp 5.000 untuk dewasa dan Rp 3.000 untuk anak-anak. Namun, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Jam buka Kitagawa Pesona Bali Park Wonogiri buka dari pukul 08:00 WIB hingga 18:00 WIB setiap hari.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button