Berita Wisata

Klaten Lantern Park, ruang terbuka ramah anak di perkotaan – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Taman Lampion Klaten. (Spesial/Instagram @klasurelen)

Solopos.com, KLATEN — Tak hanya menyuguhkan pesona wisata umbul, Klaten juga menyuguhkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat di perkotaan yang wajib dikunjungi adalah Taman Lampion Klaten.

Mengutip dari halaman sikidang.comRabu (23/11/2022) taman ditata di seluruh kota menjadi tempat rekreasi akhir pekan (liburan) bersama keluarga dan bisa juga tempat gym. Taman Lampion Klaten terletak di Gang Tidar, Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Gantung Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Jika Anda ingin berkunjung ke sini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk karena selalu gratis. Namun, Anda hanya perlu membayar parkir senilai Rp2.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk mobil.

Taman Lampion Klaten juga memiliki fasilitas yang memadai, seperti toilet, area parkir, pusat informasi, tempat ibadah, spot foto, warung dan gazebo. Ada juga tempat bermain anak, air mancur, trek terapi kaki dengan jalan berbatu di area keluar.

Jika ingin menikmati lampion China yang indah, datanglah pada saat festival China karena pada saat itu akan banyak lampion yang dipasang di taman ini. Klaten Lantern Park buka setiap hari mulai pukul 04:30 WIB hingga 21:00 WIB.

Baca Juga: Masuk 10 Besar Desa Wisata di Jateng 2022, Dua dari Soloraya

Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah pada malam hari karena Anda bisa melihat pemandangan kota Klaten yang indah.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button