Tempat Wisata

Kolam Renang Ceria – Harga tiket terkini, lokasi rute dan spot 2023

Kolam Renang Ceria merupakan water theme park yang menyenangkan di hari libur dan akhir pekan serta menawarkan berbagai macam wahana. Merupakan salah satu dari sekian banyak waterpark di Depok yang direkomendasikan dan wajib dikunjungi untuk Anda jelajahi berbagai atraksinya.

Anda yang suka berenang dan menyelam pasti tahu kolam renang di Depok berikut ini. Ada banyak atraksi air yang menyenangkan seperti kolam arus, ember gelembung, tebing pancuran, dan seluncuran yang menakjubkan.

Ceria Waterpark menawarkan tempat wisata anak di Depok yang pastinya akan membuat si kecil tercinta betah berlama-lama berada di sini. Varian kolam yang khusus diperuntukkan bagi anak-anak, artinya aman dan tidak terlalu ekstrim, mendominasi.

Biaya masuk kolam renang Ceria

Selamat biaya masuk kolam renang Foto:

Tidak hanya untuk anak-anak, Kolam Renang Ceria Depok juga memiliki kolam untuk dewasa. Sehingga orang tua dan anak bisa bermain di Waterpark Ceria Depok hingga puas.

Untuk bersantai di sini, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya yang dikeluarkan. Karena wisata depok terbaru ini sangat murah dan ramah kantong bagi wisatawan.

Harga tiket masuk Kolam Renang Ceria sangat terjangkau yaitu Rp 25.000 (Senin hingga Jumat) dan Rp 30.000 pada akhir pekan dan hari libur. Harga tiket adalah per orang, bukan rombongan.

Biaya ini belum termasuk perjalanan berbayar dan sewa pelampung atau ban yang tersedia di sini. Namun jangan khawatir, biaya sewa pelampung atau ban di kolam renang Ceria sangat terjangkau.

Namun, perubahan harga pada harga tiket masuk dan perjalanan berbayar dapat terjadi sewaktu-waktu. Yang terbaik adalah membawa sedikit uang ekstra sehingga Anda dapat mencoba semua hal hebat dengan lebih bebas.

jam buka

Selamat jam buka kolam renang depokFoto:

Kolam renang di Depok ini bisa Anda kunjungi pada jam buka wisata saat ini. Kolam renang Ceria buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB dan buka setiap hari pada hari Senin hingga Minggu.

Namun, kami menyarankan bagi Anda yang ingin menikmati berbagai keseruan semaksimal mungkin untuk menghindari berkunjung saat musim liburan. Karena saat ini kolam renang Ceria tentunya cukup ramai dikunjungi wisatawan.

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan cuaca sebelum bersenang-senang di sini. Seperti wisata kolam renang pada umumnya, destinasi yang kita bahas kali ini adalah destinasi outdoor.

Jadi kalian pastinya wajib kesini saat hari sedang cerah dan cuaca sedang bersahabat. Hindari datang saat awan sedang mendung atau bahkan hujan.

Selain itu, kunjungan juga bisa dilakukan pada waktu-waktu tertentu, misalnya jika Anda datang pada pagi hari. Di pagi hari kolam renang masih cukup sepi dan airnya biasanya bersih.

Sore hari pun agak rindang di kolam renang depok ini dan mengundang Anda untuk bermain. Namun jangan terlalu dekat dengan waktu tutup.

Lokasi rute dan alamat

Lokasi rute dan alamat kolam renang bahagiaFoto:

Lokasi Kolam Renang Ceria cukup mudah dijangkau dari berbagai arah bagi wisatawan yang ingin mengunjunginya. Alamat kolam renang Ceria Jl. KHM Usman No. 110, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Didukung konektivitas jalan yang sangat baik untuk berbagai jenis kendaraan yang digunakan pengunjung. Mulai dari sepeda motor hingga kendaraan roda empat.

Alternatifnya, Anda juga bisa menggunakan transportasi umum yang tersedia. Misalnya transportasi online atau ojek yang akan mengantarkan Anda dengan selamat sampai ke kolam renang Ceria.

Letaknya sangat dekat dari pusat kota depok, jaraknya hanya 11 km dan waktu perjalanan sekitar 27 menit dengan mobil. Untuk memudahkan pengunjung menemukan jalannya, terdapat beberapa papan penunjuk arah.

Jika Anda masih kesulitan dalam perjalanan menuju kolam renang Ceria, gunakan peta di bawah ini. Dengan peta navigasi yang akurat memudahkan menuju Ceria Water Park.



Datang juga ke -> Studio Alam TVRI menawarkan nuansa taman hijau di tengah kota.

Perabot

Fasilitas kolam renang senangFoto:

Kolam renang Ceria memiliki beberapa fasilitas penunjang yang cukup memadai untuk menunjang berbagai aktivitas wisata di sini. Fasilitas kolam renang Ceria antara lain:

  • Tempat parkir yang cukup
  • Toilet
  • Ruang sholat
  • Kamar kecil
  • ruang ganti
  • tempat makan
  • Slide yang berbeda
  • Embernya tumpah
  • Kolam mengalir
  • Kebun binatang mini
  • tebing pancuran
  • Lubang bola
  • Area luar ruangan
  • Kolam kastil
  • Tempat foto Instagram

Seperti namanya, suasana ceria ada di taman air ini, sehingga setiap orang yang mengunjunginya pasti akan senang. Saat berenang di kolam yang berbeda, Anda akan menemukan keseruan di setiap kolam.

Selain bermain air, pengunjung juga bisa memasuki area kebun binatang mini yang ada di kolam renang Ceria. Di dalamnya terdapat berbagai jenis binatang lucu dengan bentuk yang unik dan eksotik.

Kunjungi Juga -> Pasir Putih Depok merupakan salah satu taman rekreasi air yang direkomendasikan untuk berlibur.

Tempat terbaik di kolam renang Ceria

tempat terbaik di kolam renang bahagiaFoto:

Aktivitas liburan dengan permainan seru memang menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama orang tercinta. Waktu senggang tentu akan semakin lengkap jika mengabadikan momen tersebut dengan foto-foto lucu.

Ada banyak tempat menarik yang bisa Anda jadikan background selfie untuk membuat foto instan. Taman rekreasi air tentunya memiliki ciri khas tersendiri, dimana setiap sudutnya kaya akan bangunan unik dengan corak warna-warni.

Temukan spot terbaik untuk dijadikan latar selfie dan foto di setiap sudut kolam renang Ceria. Jangan lewatkan aktivitas foto untuk merangkum liburan seru Anda di spesial Ceria Waterpark.

Anda perlu membawa kamera atau setidaknya smartphone kesayangan Anda untuk mengambil foto yang asyik. Abadikan segala keseruannya dalam foto atau video dengan background keren.

Ulasan Sebelumnya -> Taman Remaja Pratama yang asyik untuk liburan keluarga dan bikin bahagia.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi kolam renang bahagiaFoto:

Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi saat ingin berlibur dan bersantai di kolam renang Ceria Depok.

  • Kunjungi kami pada hari yang cerah dan tidak hujan.
  • Jika merasa hari mulai gelap karena akan turun hujan, segera pulang.
  • Saat berenang dan bermain air, kenakan pakaian yang nyaman dipakai.
  • Ada baiknya untuk tidak mengenakan jeans saat menyelam.
  • Pastikan tubuh Anda benar-benar sehat agar liburan Anda terasa maksimal.
  • Anak-anak yang bermain dan berenang harus diawasi oleh orang dewasa.
  • Jika Anda tidak bisa berenang dengan baik, sebaiknya jangan memasuki kolam yang dalam.
  • Hindari bermain slide bagi Anda yang menderita penyakit jantung.
  • Dilarang keras membuang sampah sembarangan atau mengotori area kolam.

Itu tadi ulasan singkat mengenai kolam renang Ceria dengan atraksi air anti mainstream yang wajib Anda coba. Jadikan liburanmu di Ceria Waterpark kali ini semakin seru dengan menjelajahi segala keseruan yang ada di sana.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button