Tempat Wisata

Kolam Renang Ciheuleut: Tiket Masuk, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Lokasi

Setelah seminggu bekerja pasti anda akan merasakan penat dan ingin menghilangkan kepenatan dengan berlibur ke tempat yang segar dan mandi air. Anda bisa mencoba tempat wisata Kolam Renang Ciheuleut. Tempat ini membawa Anda berenang dan mandi di alam yang damai.

Wisata Kolam Renang Ciheuleut terletak di Kota Subang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. Objek wisata ini juga terletak di tengah hutan kota Subang. Jadi yang pasti tempatnya sejuk dan segar karena dikelilingi pepohonan di dalam hutan.

Luas dari wisata ini sekitar 2 hektar karena sangat luas sehingga anda bisa menikmati banyak hal dalam wisata ini. Anda bisa mengajak keluarga atau teman Anda untuk berenang bersama. Udara sejuk dan suasana asri melengkapi liburan Anda.

Fasilitas Kolam Renang Ciheuleut

Fasilitas yang bisa Anda nikmati antara lain tiga buah kolam renang berukuran 15 x 25 m untuk dewasa, 15 x 10 m untuk remaja, dan 10 x 8 m untuk anak-anak. Selain itu, terdapat juga kamar mandi, ruang cuci, dan ruang ganti di kolam ini.

Tersedia juga mushola, warung makan atau jajanan, taman bermain dan tempat outbond. Jadi Anda juga bisa menikmati area outbound di sini. Jika tidak ingin berenang, Anda juga bisa menikmati keindahan lingkungan sekitar dengan keluar. Di tempat wisata ini juga terdapat kolam pemancingan bagi anda yang hobi memancing.

Panorama keindahan kolam renang Ciheuleut

Pada wisata kolam renang ini Anda bisa menikmati keindahan hutan kota. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan latihan para atlet renang, karena kolam renang ini merupakan kolam renang terbesar di Subang. Anda bisa berenang sepuasnya dan mandi airnya dengan penuh kepuasan.

Anda juga bisa bermain di luar di area kolam. Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan pepohonan tinggi menjulang yang berjajar. Kawasan di sekitar kolam ini masih asri dan segar sehingga sangat cocok untuk liburan seru Anda.

Baca juga : Curug Maribaya, Kolaborasi keindahan tiga air terjun

Berburu foto di kolam renang Ciheuleut.

Anda dapat menjadikan kolam renang sebagai subjek bidikan kamera Anda dan juga menjadikan para atlet yang sedang berlatih sebagai subjek bidikan Anda berikutnya. Selain itu, Anda juga bisa berfoto di taman yang berada di area kolam renang.

Anda juga bisa berfoto di area outbond, seperti bermain Flying Fox. Selain itu, Anda juga bisa berfoto di sekitar hutan kota Suang dengan latar belakang pepohonan hijau dan tinggi. Udara segar dan dingin turut menyumbang kenyamanan pengambilan foto.

Akses ke kolam renang Ciheuleut.

Pengunjung yang datang dari kota Subang tidak akan kebingungan ketika mengunjungi lokasi objek wisata Kolam Renang Ciheuleut. Namun wisatawan dari luar atau bahkan dari luar negeri tentu saja bingung dan takut tersesat. Itu sebabnya saya punya solusinya.

Jika Anda berkendara ke lokasi dengan kendaraan pribadi, mis. B. mobil atau sepeda motor pribadi. Anda dapat menggunakan petunjuk arah Goggle Maps untuk menuju lokasi menggunakan ponsel cerdas Anda. Pastikan untuk menemukan tanda-tanda di sepanjang jalan dengan petunjuk arah ke tujuan Anda

Jika anda bepergian dengan kendaraan, berhentilah di Terminal Subang lalu tanyakan angkutan atau bus mana yang menuju ke tempat wisata Kolam Renang Ciheuleut.

Biaya masuk kolam renang Ciheuleut

  • Biaya masuk: Rp 15.000/orang

(Diperbarui September 2023)

Jam buka kolam renang Ciheuleut

  • Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore

Tips berlibur di kolam renang Ciheuleut

Tips saya berlibur ke Air Terjun Curug Sadim adalah: persiapkan segala kebutuhan dan periksa kendaraan yang akan Anda bawa agar tidak terjadi apa-apa di jalan. Jangan lupa membawa kamera karena Anda memang ingin menghabiskan beberapa saat di sana. Anda juga bisa membawa alat pancing bagi Anda yang hobi memancing.

Jika ingin berkunjung ke tempat ini, saya sarankan memakai sandal. Jika Anda memakai sepatu, jauhkan dari kolam untuk menghindari kontak dengan air. Jangan lupa membawa jaket karena udara di sini cukup dingin. Dan jangan lupa ajak pasanganmu agar tidak terlihat tinggi. Hehe, kamu juga bisa ajak keluargamu.

Siapkan juga perbekalan kesehatan seperti obat-obatan dan antiseptik. Jangan lupa juga membawa perlengkapan mandi seperti sabun, sampo sikat gigi, handuk dan baju ganti. Karena sehabis berenang butuh baju ganti. Yang terpenting saat liburan adalah mempersiapkan diri secara fisik agar tidak sakit sesampainya di rumah. Begitu banyak artikel saya tentang perjalanan Kolam renang Ciheuleut Saya harap liburan Anda menyenangkan. Liburan yang menyenangkan.

Galeri foto kolam renang ciheuleut

Kolam renang Cileuhut
Potret kolam renang
Potret pengunjung
Fasilitas spot foto
Perburuan Foto
Antusiasme pengunjung kolam renang Cileuheut

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button