Berita Wisata

Kolam Renang di Perbukitan Provinsi Banten, Air Aslinya Sangat Dingin dari Pegunungan

TOPMEDIA – Tempat wisata yang menawarkan kolam renang di perbukitan Bukit Waruwangi di Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang.

Selain kolam yang sangat dingin karena berasal dari air pegunungan asli, juga tersedia berbagai jenis wisata alam lainnya.

Ada juga fasilitas edukasi untuk anak-anak karena di bukit Waru Wangi juga banyak terdapat rusa yang bisa dijadikan edukasi untuk anak-anak sambil memberi makan rusa.

Baca Juga: Dihormati Warga Jakarta Barat, Siapakah Wijaya Kusuma? Dengarkan ceritanya di sini

Tidak hanya tempat piknik bersama keluarga atau teman, Kawasan Rekreasi Waruwangi juga sering dijadikan tempat berkemah.

Nah buat sobat TOPMedia yang ingin menginap di alam terbuka atau tidak ingin menginap di penginapan yang tersedia, kalian bisa membawa perlengkapan camping sendiri dari rumah.

Di lokasi wisata ini juga terdapat kawasan penangkaran rusa dan hewan ternak lainnya seperti kambing dan sapi.

Semua hewan ini tergolong jinak sob, jadi tidak perlu takut ya? Oh ya, teman-teman diperbolehkan memberi makan hewan makanan yang telah disediakan pengelola.

Yang berkunjung ke tempat wisata alam Bukit Waru Wangi dijamin mendebarkan.

Secara resmi objek wisata keren di Banten ini dibuka pada tanggal 25 Agustus 2019. Saat itu pariwisata sudah dibanjiri wisatawan, bahkan kini objek wisata alam di bukit Waruwangi ini menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan warga Serang Banten, tidak sedikit. pemudik datang dari luar Banten.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button