Berita Wisata

Kolam Sumber Rezeki di Tanjung Raja selatan, tempat wisata mancing sekaligus hiburan keluarga

Tampilan postingan: 1.010

OGAN ILIR, Analisnews.co.id – Wisata tambak yang berlokasi di Kabupaten Tanjung Raja kembali dibuka untuk umum. Untuk menyalurkan hobi memancing sekaligus menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tersayang di liburan keluarga, Anda tidak perlu pilih-pilih tempat.

Berlokasi di Dusun 1 RT.01 Desa Tanjung Raja Selatan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan ilir, terdapat Wisata Tambak SUMBER FORTUNE yang merupakan objek wisata untuk dikunjungi bersama keluarga dan orang-orang tersayang, sekaligus sebagai tempat arisan. acara dan lainnya.
IMG 20221123 WA0000 picsay
Ardi, salah satu pengunjung mengatakan, kehadiran wisata mancing ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Jadi masyarakat tidak perlu mencari tempat hiburan untuk memancing,” ujarnya.

Saat diwawancarai tim media, Jaka Satria SM pemilik sekaligus inovator wisata tambak Sumber Rezeki mengatakan, memancing merupakan wahana hiburan yang lengkap bagi pengunjung dan tambak ikan.

“Jadi dengan wisata ini keluarga atau pengunjung lainnya bisa terhibur, baik memancing, makan atau sekedar berfoto, bermain dan bersantai juga boleh, selain harganya sendiri sangat terjangkau”, ujarnya, Selasa (22/11). /22).

Jaka Satria berharap tempat ini menjadi alternatif wisata baru bagi pengunjung yang memiliki hobi memancing serta hiburan lainnya.

“Saya harap ini menarik minat warga, karena kami menyediakan sejumlah fasilitas, tempat bersantai, tempat makan dan karaoke untuk membuat pengunjung betah dan betah di sini, dan biaya masuk ke tempat wisata Sumber Rezeki gratis,” jelas Jaka Satria.
IMG 20221123 WA0001 1
“Seperti hari ini, kita juga kedatangan tamu dari Kemenag Ogan Ilir yang menyewa tempat di Kolam Sumber Rezeki untuk makan.

“Kami berharap ke depannya rekreasi mancing di kolam Sumber Rezeki ini lebih dikenal masyarakat, karena yang datang ke sini tidak hanya dari Ogan Ilir, ada dari Palembang, Kayu Agung, Muara Enim, juga dari Lampung. harapannya mampu menjaga dan mempertahankan pariwisata di Ogan Ilir,” harapnya.

“Insya Allah, mungkin dua minggu lagi tempat kami akan menjadi percontohan Dinas Perikanan.” Tutup Jaques.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button