Berita Wisata

Komunitas Honda Diundang Astra Motor Kalbar Kunjungi Destinasi Wisata Tersembunyi dengan ADV160 Urban Exploride — Suarapemredkalbar.com

ASTRA Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar) bersama 22 biker dari 8 komunitas Honda menggelar eksplorasi kawasan wisata.

Mereka mengunjungi salah satu tempat wisata dengan status hidden gem di Kalimantan Barat.

Kegiatan yang bertajuk ‘ADV160 Urban Exploride’ ini merupakan salah satu upaya untuk membangun persaudaraan sesama bikers dan sebagai bentuk dukungan para pengendara sepeda motor Honda untuk membantu memperkenalkan objek wisata baru khususnya di Kalbar kepada masyarakat Indonesia.

Dalam kegiatan ini, bikers Pontianak mengunjungi total 6 tempat wisata yaitu Riam Rasap, Riam Panggar, Riam Parangek, Rumah Adat Dayak Bengkayang, Kota Hongkong Singkawang, hingga Vandering Hill.

Dengan titik awal perjalanan dari Kantor MD Astra Motor Kalbar Kota Pontianak menuju Riam Parangek yang melewati empat titik perjalanan yaitu Sungai Pinyuh, Anjungan, Bengkayang, Ledo dan Sanggau Ledo dengan jarak tempuh 392 KM.

Aktivitas wisata ini juga diawali dengan aktivitas rolling city yang mengelilingi keindahan kota Pontianak sejauh 5 km kemudian mengarah ke tempat wisata Riam Parangek.

Menggunakan new Honda ADV160 cruiser stick dengan DNA Explorer Touring, pengendara semakin percaya diri untuk melintasi berbagai kondisi jalan seperti on dan off road kali ini.

Sejalan dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan berbagai karakteristik riding, penjelajah juga merasakan alam Bengkayang melalui arung jeram.

Banyak komunitas juga merasakan adrenalin arung jeram yang cukup berbeda dalam wisata Exploride ini.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Marketing Director Astra Motor Kalbar menyampaikan harapannya agar komunitas Honda ikut berbagi ketangguhan motor ADV160 dan berharap sejalan dengan titel Urban Explorida dimana masyarakat perlu lebih kompak dan berkeluarga. semangat melalui kegiatan keliling ini.

“Kami Astra Motor Kalbar berharap teman-teman di komunitas Honda juga bisa merasakan dan mengapresiasi ketangguhan new Honda ADV160 dan berharap komunitas Honda juga bisa menikmati konten event yang disediakan untuk meningkatkan kekompakan dan semangat persatuan. dalam keluarga,” ujarnya. (mul)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button