Berita Wisata

Konser Pertama Kali Mario G Klau di Pantai BSB Balikpapan

Balikpapan, IDN Times – Pengelola Pantai Balikpapan Super Block (BSB) mengadakan acara Jumat malam hidup dengan mengajak tamu bergengsi Mario G Klau pada hari Jumat tanggal 3 Februari 2023 malam.

Mario adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang viral di sejumlah platform media sosial, mulai dari YouTube, TikTok, hingga Instagram. Ia juga menjadi pemenang ajang pencarian bakat The Voice Indonesia pada tahun 2016.

“Mario baru pertama kali menggelar konser di Balikpapan. Ini merupakan momen yang menggembirakan bagi penggemar Balikpapan bagi para penyanyi dan pencipta lagu sukses di Indonesia,” kata perwakilan BSB Beach Management Adelina dalam keterangan pers, Kamis (2/2/2023). . .

1. Mario G Klau adalah seorang penyanyi yang membuat lagu-lagu hits

Konser Pertama Kali Mario G Klau di Pantai BSB Balikpapan potret Mario G. Klau dengan Keisya Levronka (instagram.com/marioclau21)

Adelina menyebut sosok Mario G Klau yang merupakan penyanyi berbakat yang pernah menggubah lagu-lagu hits seperti “Tak Meng Usai”, “Semua Karenamu” dan lainnya, berhasil menyita perhatian masyarakat pecinta musik tanah air. .

Maka tak heran jika lagu-lagunya dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi terbaik di Indonesia, dari Lyodra Idol dan Keisha Idol. Kini Mario telah resmi mengguncang dunia musik di Indonesia.

Di Balikpapan, Mario akan menyanyikan sedikitnya 12 lagu selama mini konser BSB Beach.

Baca juga: Lion Air buka penerbangan umrah rute Balikpapan-Madinah-Jeddah

2. Antusiasme penggemar di Balikpapan

Konser Pertama Kali Mario G Klau di Pantai BSB Balikpapan Adelina, perwakilan BSB Beach Management, dalam siaran persnya, Kamis (02/02/2023). (IDN Times/Sri Wibisono)

Manajemen BSB Beach telah melepas hingga 1.500 tiket untuk penonton mini konser yang terdiri dari kelas festival dan VIP. Hingga acara Friday Night Live, tiket mini konser seharga Rp 130.000 hingga Rp 250.000 hampir tiba menjual.

Hal ini membuktikan besarnya antusiasme warga Balikpapan untuk menikmati suasana kehidupan malam pasca pandemi.

“Hampir menjual Di sini, 1.000 tiket terjual dari total 1.500 tiket yang disiapkan. Penonton Balikpapan malah mencari tiket VIP selama festival course,” kata Adelina.

3. Hiburan di Pantai BSB

Konser Pertama Kali Mario G Klau di Pantai BSB Balikpapan Lokasi konser mini Balikpapan Super Blok Beach di Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis (2/2/2023). (IDN Times/Sri Wibisono)

BSB Beach Balikpapan berulang kali menggelar acara seperti Dream X Market “New Year Party” sebelumnya dengan Guest Star Club Dangdut Racun pada 31 Desember 2022.

Mereka kerap menampilkan bintang-bintang tersebut dengan tujuan menghibur penonton di awal tahun 2023. Penampilan akan semakin semarak dengan penampilan musik elektrik oleh DJ Egg Much di penghujung acara, dan semakin meriah dengan nyanyian nada-nada Keys Band.

Acara yang diadakan di awal tahun ini diharapkan dapat menjadi pembuka Pantai BSB dan memenuhi kesan terdalam bagi para pecinta musik dan event di kota Balikpapan khususnya bagi warga Kalimantan Timur pada umumnya.

Baca Juga: Rhoma Irama dan Soneta Group Rayakan HUT ke-126 Kota Balikpapan

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button