Berita Wisata

Konsolidasi Akbar PUK SPAMK FSPMI PT. Kasai Teck See Indonesia – KOnline

Karawang, KOnline – Akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua orang untuk berkumpul bersama keluarga atau bahkan mengunjungi tempat wisata. Namun khusus untuk hari ini, Sabtu 7 Januari 2023, dalil tersebut tidak berlaku bagi anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Kasai Teck Lihat Indonesia. Pasca keputusan menaikkan gaji 2023, mereka tampak bersemangat menghadiri acara konsolidasi akbar yang digelar hari ini di KIIC Wisata Alam Kaliwungu Karawang.

Pada acara konsolidasi kali ini dibahas beberapa topik antara lain gaji 2023, asuransi kesehatan tambahan, kalender 2023, dan yang fenomenal yaitu program umrah. Selain agenda di atas, tidak ketinggalan juga pendistribusian PKB yang kebetulan berakhir pada akhir Desember 2022. Ternyata hadir perwakilan PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yaitu Bung Dani Romadona serta Bung Arief Wicaksono dan Bung Rusdi .

Dalam kesempatan sambutan perwakilan PC SPAMK FSPMI, Bung Arif Wicaksono mengucapkan terima kasih kepada PUK SPAMK FSPMI PT. Kasaï atas kenaikan gaji yang meroket di tahun 2023. “Dari 48 PUK aktif yang terdaftar di PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, hingga saat ini hanya 3 PUK yang mengalami kenaikan gaji tetap untuk tahun 2023”. dia berkata.
PC SPAMK FSPMI Equipment Kabupaten Karawang Berpartisipasi dalam PUK SPAMK FSPMI Grand Consolidation PT. Kasai Teck Lihat Indonesia

Selain itu, Bung Dani Romadona, Sekretaris PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, yang juga menyampaikan sambutan mengatakan bahwa “tidak ada keberhasilan yang hanya bekerja untuk segelintir orang, sumbangan paripurna dan anggota sangat ditunggu untuk mendukung PUK”, ujar Bung Dani.

Tak lupa direktur utama PT. Kasai Teck See Indonesia juga menyampaikan beberapa hal meski tak bisa hadir dalam acara konsolidasi ini. Atas Pesan dan Kesan Bapak Izuru Suganuma mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan PT. KTSI atas kontribusinya kepada perusahaan selama ini, berharap kepada seluruh karyawannya untuk terus mendukung perusahaan agar semakin maju dan berkembang. Dan terakhir, beliau meminta seluruh karyawan untuk meningkatkan rasa disiplin kerja dan kepatuhan terhadap aturan perusahaan, sebagaimana tertuang dalam PKB yang telah disepakati bersama.

Acara yang berlangsung hingga pukul 11.30 WIB ini diakhiri dengan acara doa setelah itu anggota diajak makan siang dan berfoto bersama sebagai kenang-kenangan. (R29)

Source: news.google.com

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button