Tempat Wisata

KOPI BAJAWA Flores NTT Bintaro: Menu Harga & Review

Apakah Anda seorang pecinta kopi? Jika Anda seorang pecinta kopi, Anda pasti pernah mencicipi berbagai jenis kopi dari seluruh Indonesia. Salah satu tempat yang patut dicoba adalah Kopi Bajawa Flores, NTT Bintaro.

Kopi Bajawa Flores NTT menyajikan kopi Bajawa. Kopi Bajawa merupakan kopi yang tumbuh di daerah Nusa Tenggara Timur. Lalu bagaimana rasa kopi ini? Berapa harga tiap menu? Simak ulasan dari Suwatu berikut ini.

Daya Tarik Kopi Bajawa Flores NTT Bintaro

Daya Tarik Kopi Bajawa Flores NTT BintaroDaya Tarik Kopi Flores Bajawa NTT Bintaro, Image by @g.parasvatii_

Kopi Bajawa Flores NTT merupakan kedai kopi yang setiap harinya ramai dikunjungi pelanggan. Berikut beberapa daya tarik Kopi Bajawa Flores NTT:

1. Memiliki konsep yang unik

Salah satu daya tarik Kopi Bajawa Flores NTT Bintaro adalah konsepnya yang unik. Pada umumnya kedai kopi menawarkan berbagai jenis kopi, namun kedai kopi ini menggunakan kopi Bajawa.

Selain itu, desain Kafe Kopi Bajawa Flores NTT juga sangat unik. Cafe Bajawa Flores NTT Coffee memiliki konsep yang homey, sehingga Anda akan betah saat ingin membuat kopi di sini. Bahkan, pelanggan bisa merasakan seperti apa nuansa khas etnik Bajawa.

2. Berbagai pilihan menu

Bajawa Flores Coffee, NTT memiliki beragam menu favorit yang menggugah selera seperti Nitro Coffee dan sejumlah menu lainnya. Kopi Bajawa Flores NTT juga menawarkan menu makanan ringan dengan nasi.

Jika ingin nongkrong di Kopi Bajawa Flores NTT, tak perlu khawatir. Kopi Bajawa Flores NTT memiliki harga terjangkau mulai dari Rp20.000 saja.

3. Biji kopi langsung dari Bajawa

Nama Bajawa Flores NTT Coffee bukan hanya karena ingin menghadirkan suasana otentik seperti di daerah Nusa Tenggara Timur. Namun, biji kopi yang diseduh Bajawa Flores NTT Coffee berasal dari Bajawa.

Bajawa adalah sebuah kota kecil di perbukitan Flores, Nusa Tenggara Timur. Kopi dari daerah ini memiliki ciri khas yang sangat khas yaitu aroma tembakau dan kacang-kacangan.

Selain itu, kopi dari daerah Bajawa juga lebih kental dengan tingkat keasaman yang sangat seimbang. Karakter yang dimiliki kopi ini mampu menghadirkan kenikmatan tersendiri.

Rasa unik yang dimiliki kopi ini karena pertanian organik dan ditanam di tanah yang mengandung abu vulkanik. Abu vulkanik merupakan tanah yang ideal untuk menanam kopi.

Bukan hanya tanahnya, ciri khas lain dari kopi Bajawa adalah teknik budidayanya. Kopi dari daerah ini menggunakan pupuk alami, cara budidaya ini memberikan rasa kopi yang unik dan aroma yang sangat alami.

4. Memiliki misi yang mulia

Selain Kopi Bajawa Flores NTT yang menunya berbeda dari daerah lain, daya tarik Kopi Bajawa Flores NTT juga datang dari misi mulia yang mereka miliki. pemilik Bajawa Flores Coffee, NTT, tidak hanya menjadikan kopi sebagai peluang bisnis.

Pemilik Kopi Bajawa Flores NTT juga ingin menunjukkan upaya gigih untuk terus mendukung para petani kopi di wilayah Bajawa dan ikut mencerdaskan generasi muda yang berasal dari NTT.

Bahkan, Kopi Bajawa Flores NTT menjalankan penggalangan dana. Nantinya, 20% dari setiap produk yang dibeli konsumen digunakan untuk membantu anak-anak kurang mampu di NTT.

Donasi ini sengaja digunakan untuk bidang pendidikan agar anak-anak di NTT bisa mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang jauh lebih baik. Selain itu, dana hasil penggalangan dana akan disalurkan ke NTT melalui Yayasan Tangan Pengharapan.

Baca juga: Kopi Desember Tangerang

Harga Menu Kopi Bajawa Flores NTT Bintaro

Harga Menu Kopi Bajawa Flores NTT BintaroHarga Menu Kopi Bajawa Flores NTT Bintaro, image by @rndyrnsyh

Setelah mendengar daya tarik Kopi Bajawa Flores NTT, apakah Anda ingin segera mengunjunginya? Namun sebelumnya, kenali dulu perbedaan menu di Kopi Bajawa Flores NTT berikut ini:

1. Menu Nasi

Nasi Bajawa Rp 50.000
Jadilah Matah Reis Rp 50.000
Nasi Bulgogi Ayam Rp35.000
Nasi Ayam Asap Rp35.000
Jadilah nasi Padang Rp 50.000

2. Menu pasta

Aglio Olio Rp 22.000
Spageti Jamur Krim Rp35.000
Aglio Fragrante Rp 25.000
spageti tuna Rp40.000
Aglio Bajawa Rp55.000

3.MenuBurger

Burger keju pedas Rp45.000
Burger ayam Thailand Rp45.000
Burger Bajawa Rp65.000
Burger Daging Sapi Padang Rp 50.000

4. Menu spesial

Bersulang untuk sarapan besar Rp58.000
Burger Daging Sapi Padang Rp 50.000
Burger ayam Thailand Rp45.000
Burger keju pedas Rp45.000

5. Menu kopi

Cokelat Alpukat Campur Bajawa Rp35.000
cappucino Rp35.000
Pembuatan bir manual Rp35.000
Kopi alpukat campuran Bajawa Rp35.000
Kopi Blended Vanila Bajawa Rp35.000
Kopi Karamel Blended Bajawa Rp35.000
Kopi Hazelnut Blend Bajawa Rp35.000
Kayu manis Flores Rp35.000
Nora Latte Rp35.000
Florence Rp 20.000 / Rp 30.000
Hitam manis Rp 20.000

6. Menu tanpa kopi

Teh Kelor Rp 25.000
Es Teh Leci Rp35.000
Mocktail Larantuka Rp35.000
Berbahan dasar susu Rp35.000
es teh lemon Rp35.000
mocktail soda Rp38.000
Mocktail Ruteng Rp35.000
Keajaiban Tropis Rp42.000
Mocktail Sunkiss Rp35.000
Mocktail cranberry Rp35.000

7. Makanan ringan

Kentang goreng Rp 25.000
fritatina Rp48.000
cincin bawang Rp35.000
irisan kentang Rp 28.000
Sayap Padang Rp47.000
kentang goreng Rp 25.000

Jam buka Kopi Bajawa Flores NTT Bintaro

Jam buka Kopi Bajawa Flores NTT BintaroWaktu buka Kopi Bajawa Flores NTT Bintaro, foto oleh @ndssyfra_

Jika ingin datang dan merasakan kelezatan menu yang ada di Kopi Bajawa Flores NTT, Anda bisa berkunjung ke Kopi Bajawa Flores NTT mulai pukul 09.00 hingga 22.00. Kopi Bajawa Flores NTT buka setiap hari. Kopi Bajawa Flores NTT menawarkan tidak hanya take away tetapi juga take away food.

Baca Juga: Kafe Imida Tangerang

Rumah Kopi Bajawa Flores NTT Bintaro

Rumah Kopi Bajawa Flores NTT BintaroFasilitas Kopi Bajawa Flores NTT Bintaro, Image by @balok.24

Fasilitas yang disediakan pengelola Kopi Bajawa Flores NTT sebenarnya cukup lengkap, seperti:

1. Tempat duduk indoor dan outdoor

Pengelola Kopi Bajawa Flores NTT menawarkan 2 pilihan tempat duduk yaitu di dalam dan di luar. Jika ingin duduk santai, Anda bisa memilih tempat duduk outdoor. Namun, jika Anda menginginkan kenyamanan lebih, Anda dapat memilih tempat duduk dalam ruangan.

2. Menu spesial

Kedai Kopi Bajawa Flores NTT lainnya menawarkan berbagai pilihan sajian menu istimewa. Anda bisa memilih menu mana saja yang Anda suka.

3. Belanja

Selain kedai kopi, Kopi Bajawa Flores NTT juga memiliki kedai khusus tempat Anda dapat membeli berbagai jenis kopi.

4. Tempatkan foto

Nah kurang lengkap rasanya jika sebuah kedai kopi tidak memiliki spot foto. Pengelola Bajawa Flores Coffee di NTT pun menyadari hal tersebut. Oleh karena itu, pengelola Bajawa Flores Coffee di NTT menawarkan berbagai spot foto yang unik.

5. Toilet

Kopi Bajawa Flores NTT juga memiliki toilet untuk pelanggannya.

6. Tempat parkir

Selain berbagai fasilitas yang telah disebutkan di atas, pihak pengelola Kopi Bajawa Flores NTT juga menyediakan fasilitas parkir.

Lokasi Kopi Bajawa Flores NTT Bintaro

Lokasi Bajawa Flores Coffee, NTTLokasi Kopi Bajawa Flores NTT, image by @zain_arrifai

Kopi Bajawa Flores NTT berlokasi di Jalan Cut Mutia, Blok FG2, Jurang Mangu Barat, Pd Aren, Tangerang Selatan. Untuk berkunjung ke Kopi Bajawa Flores NTT bisa mengandalkan Google Maps.

Memang Kopi Bajawa Flores NTT Bintaro adalah salah satu tempat yang tepat jika ingin menikmati sajian kopi yang unik di tempat yang nyaman. Selain itu, sambil ngopi, kamu juga ikut berpartisipasi dalam pengembangan pendidikan anak-anak di daerah.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button