Berita Wisata

Kopi Bree dan Dapur Ramah Hewan Peliharaan Sungguh

Bogordaily.net– Mencari tempat untuk jalan-jalan atau nongkrong di mana Anda bisa mengundang teman berbulu Anda ke kafe? Di sisi lain, banyak tempat makan yang tidak memperbolehkan pengunjung membawa hewan peliharaan. Tak perlu gugup karena Bree Coffee and Kitchen memperbolehkan hewan peliharaan Anda masuk ke area interior.

Selain menu makanan dan minumannya yang lezat, Bree Coffee and Kitchen adalah rekomendasi yang tepat untuk tempat ramah hewan peliharaan untuk Anda.

Pengunjung Bree Coffee and Kitchen dengan hewan peliharaan. (Instagram @bree_cijeruk/Bogordaily.net)

Dijamin, Anda dan hewan peliharaan Anda akan segar kembali dari stres. Selain itu, yang namanya anjing dan kucing, kedua hewan ini termasuk jenis hewan yang cukup aktif.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin bermain dengan hewan peliharaan Anda, yuk langsung saja menuju Bree Coffee and Kitchen yang terletak di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bree Coffee and Kitchen sendiri juga memiliki space yang sangat luas dan nyaman. Ada banyak spot foto instagramable yang diunggulkan oleh single hangout ini.

Bagian staff dan pegawai juga sangat lincah dalam melayani pengunjung. Apa yang kamu tunggu? Bersantai di Bree Coffee and Kitchen bersama hewan peliharaan Anda.

Kalau mau tau lebih lanjut bisa cek Instagram langsung di @bree_cijeruk. Anda juga dapat menelepon langsung di +62 251-7571-330 atau WhatsApp di +62 812-8047-3591.(Mutia Dheza Cantika)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button