Tempat Wisata

KOPI di TERRA Semarang: Menu Harga & Review

KOPI di TERRA Semarang: Menu Harga & Review

Kafe merupakan salah satu tempat yang banyak dijadikan pilihan untuk hang out atau sekedar berkumpul bersama keluarga. Di kota besar seperti Semarang, Anda bisa dengan mudah menemukan kedai kopi di sana, termasuk Kopi di Terra Semarang.

Coffee at Terra merupakan kedai kopi yang bisa anda gunakan sebagai tempat meeting selama anda berada di Semarang. Kopi di Terra menyiapkan teman-teman yang menarik dan keren untuk hang out, menyelesaikan tugas atau bekerja bersama.

Daya pikat kopi di Terra Semarang

Daya pikat kopi di Terra SemarangDaya Pikat Kopi di Terra Semarang, image by @coffeeattera

Menjadi tempat yang ramai dikunjungi pengunjung, bisa dikatakan bahwa Coffee at Terra adalah pilihan terbaik jika Anda tidak yakin dengan tempat menginap.

Suwatu telah merangkum beberapa objek wisata diantaranya :

1. Penataan ruang yang keren

Salah satu daya tarik utama Coffee at Terra adalah menawarkan tempat yang sangat keren untuk hang out, bekerja, dan mengerjakan tugas kuliah Anda. Kopi di Terra memiliki desain industrial yang sesuai dengan selera anak muda masa kini.

Begitu masuk melalui pintu kafe, jangan heran jika langsung banyak mahasiswa yang membawa laptop ke sini. Biasanya, sepulang kuliah, para mahasiswa bertemu di Coffee at Terra sambil mendiskusikan tugas bersama teman.

2. Banyak variasi menu

Selain karena desainnya yang keren, daya tarik lain yang dimiliki Coffee at Terra adalah banyaknya pilihan makanan dan minuman. Meski namanya berkaitan dengan kata “kopi”, Coffee at Terra tidak hanya menawarkan menu kopi saja.

Ada berbagai menu non kopi yang ditawarkan oleh Coffee at Terra seperti Iced Tea, Iced Tea Lemon, Iced Tea Yakult dan sejumlah menu lainnya. Menu di Coffee at Terra Semarang tidak berbeda jauh dengan menu di Coffee at Terra Jogja.

Sedangkan menu kopi terbagi menjadi beberapa pilihan seperti menu mocktail coffee, ada juga menu latte dan beberapa pilihan lainnya. Tentu saja, orang bisa mengeluh tentang rasanya di kafe mahal lainnya.

3. Memiliki harga yang terjangkau

Banyak yang penuh dengan mahasiswa, jadi tentu saja Anda tidak perlu menanyakan harganya lagi. Harga di Coffee at Terra sangat terjangkau. Harga minuman mulai dari Rp 10.000.

Kemudian untuk varian menu snack Coffee at Terra dibandrol dengan harga Rp 20.000, dan makanan utama juga dibandrol dengan harga Rp 20.000. Dengan desain kafenya, harga tersebut sangat terjangkau.

4. Bisa nongkrong sepuasnya

Daya tarik Coffee at Terra lainnya adalah kamu bisa berlama-lama di sini. Hal itu karena Coffee at Terra memiliki tempat duduk yang sangat luas, sehingga Anda bisa duduk dengan leluasa dan bersenang-senang di sini.

Baca juga: Kopi dan Tempat Makan Atap Langit Semarang

Harga menu kopi di Terra Semarang

Harga menu kopi di Terra SemarangHarga menu kopi di Terra Semarang, image by @co.bainn

Salah satu daya tarik Coffee at Terra adalah harga menunya yang terjangkau. Berikut beberapa pilihan menu dari Coffee at Terra, antara lain:

kopi spesial harga menu
Hitam Rp 20.000
Amerika Rp 24.000 / Rp 26.000
Minuman Dingin Terra Nova Rp30.000
Gibraltar Rp 25.000
cappucino Rp 26.000
Rwanda Gitesi Pbs – Tentu saja Rp32.000
sihir Rp30.000
Barista Penerbangan Rp58.000
Gayo – maserasi karbonat Rp 28.000
Halu sayang Rp 23.000
Mandala Giri Rp 23.000
Ciwidey—Semiotik Rp 23.000
latte Rp 28.000 / Rp 30.000
Samii Aricha – mencuci Rp32.000
Kopi mocktail harga menu
Es mawar amerika Rp33.000
Pinacolade Rp32.000
hitam dan kuning Rp32.000
pukulan lavender Rp33.000
Madu Latte Rp 28.000 / Rp 33.000
Surga tropis Rp33.000
Varian kopi susu harga menu
Kopi Es Kerajaan Rp 28.000
Kopi Es Kelapa Rp 28.000
Es kopi di Terra Rp 24.000
Rum Kopi Es Rp 28.000
Makan harga menu
Nasi Mentega Saikoro Dabu-Dabu Rp48.000
Nasi Mentega Ayam Kecombrang Rp38.000
Nasi carbonara, roti daging sapi, dan telur Rp48.000
Omurice Jepang Rp45.000
hidangan penutup harga menu
Kue klasik yang terbuat dari lava cair Rp48.000
Es krim Colenak Rp30.000
Roti Toast Perancis Pisang Rp38.000
Sarapan harga menu
Sandwich croissant Rp 28.000
sarapan Inggris Rp39.000
Gulungan salad terra Rp32.000
Caesar salad Rp 28.000
Oh Benediktus Rp33.000

Kopi selama jam buka Terra Semarang

Kopi Di Terra Semarang jam bukaKopi di jam buka Terra Semarang, gambar dari @coffeeatera

Apakah Coffee at Terra buka pagi-pagi bisa ditebak dari menu sarapannya. Kopi di Terra buka mulai pukul 08:00 hingga 00:00.

Kopi di jam buka Terra memungkinkan Anda untuk nongkrong di pagi hari saat ingin sarapan. Kemudian, pada malam minggu, Anda juga bisa nongkrong bersama teman-teman di Coffee at Terra hingga malam hari.

Bahkan, Coffee at Terra sering dijadikan tempat berkumpulnya anak muda karena jam bukanya yang larut malam. Maka jangan heran jika pada Sabtu malam Coffee at Terra dipadati anak muda yang sedang nongkrong bersama teman-temannya.

Baca juga: Pelangi Tambora Semarang

Pembuat kopi di Terra Semarang

Kopi di fasilitas Terra SemarangNgopi di fasilitas Terra Semarang, image by @taniachriselda

Jika berbicara mengenai fasilitas tidak perlu khawatir karena Coffee at Terra bisa menjadi tempat yang nyaman untuk mengambil keputusan. Coffee at Terra memiliki berbagai fasilitas seperti:

1. Parkir Kendaraan

Kopi di Terra memiliki tempat parkir motor dan mobil yang sangat luas. Jadi di malam minggu pun Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah keamanan saat memarkir kendaraan. Coffee at Terra memiliki petugas parkir yang akan menjaga kendaraan Anda selama Anda nongkrong. Biaya parkir juga terjangkau.

2. Wifi gratis

Salah satu yang membuat Coffee at Terra ramai dikunjungi anak muda adalah adanya jaringan WiFi gratis. Tidak mengherankan, banyak siswa nongkrong di Coffee at Terra selama kursus mereka.

3. Toilet

Untuk melengkapi fasilitas, Coffee at Terra juga memiliki fasilitas toilet.

4. Ruang dalam dan luar ruangan

Coffee at Terra menawarkan 2 ruang berbeda untuk berlama-lama, yaitu indoor atau semi indoor dan outdoor. Jika ingin lebih leluasa, Anda bisa memilih ruangan outdoor. Namun, jika ingin merasakan sejuknya udara AC, Anda bisa memilih area indoor.

Lokasi kopi di Terra

Lokasi kopi di TerraLokasi kopi di Terra, gambar oleh @ddumpira

Coffee at Terra berlokasi di Jalan Erlangga Barat 2, Pleburan, Semarang, Jawa Tengah. Jika Anda datang dari pusat kota Semarang tepatnya di Simpang Lima, Anda tinggal melewati Simpang Lima Semarang. Ngopi di Terra tidak jauh dari LK Hotel Simpang Lima.

Namun, jika Anda datang dari Bandara Ahmad Yani Semarang, dibutuhkan waktu sekitar 22 menit untuk sampai ke Coffee at Terra. Jarak yang harus Anda tempuh adalah 8 km melalui Jalan Madukoro Raya.

Rute lain yang bisa Anda tempuh adalah dari Jalan Puri Anjasmoro dan Jalan Hasanudin, namun dibutuhkan waktu 27 hingga 30 menit untuk mencapai Coffee at Terra dari jalan tersebut. Jadi rute selanjutnya adalah Jalan Madukoro.

Memang, ngopi di Terra Semarang bisa menjadi pilihan terbaik saat ingin nongkrong bareng teman. Selain itu, Coffee at Terra juga memiliki harga yang terjangkau.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button