Tempat Wisata

KOPI HITAM EMAS Kemang: Harga dan rating menu

Golden Black Coffee Kemang Jakarta Selatan – Di tahun 2021 ini, Tasya Farasya melakukan gebrakan terbaru dengan membuka kafe berjuluk Golden Black Coffee Kemang. Kafe Kemang ini memiliki bentuk yang elegan dengan sentuhan warna gelap dan keemasan yang menghadirkan suasana sultan sedang minum kopi.

Tak hanya suasananya, cita rasa Golden Black Coffee juga pasti akan membuat penikmatnya tidak beralih ke kopi lain.

Dengan semakin maraknya kedai kopi, khususnya di ibu kota, mereka yang bekerja di industri hiburan juga melihat peluang untuk terhubung dengan industri ini dan menggunakan nama mereka sebagai merek.

Kopi Hitam Emas KemangGolden Black Coffee Kemang, gambar oleh @ourcoffeediary

Itu pasti nomor tambahan untuk kafe tersebut. Sudah menjadi kafe yang juga menggunakan label orang-orang populer. Beauty influencer Tasya Farasya pun memanfaatkan hal tersebut. Ia membuka kafenya di kawasan populer Kemang, Jakarta Selatan.

Bernama Golden Black Coffee, kafe yang satu ini nampaknya berbeda dengan kafe lain yang biasanya menawarkan desain interior sederhana. Golden Black Coffee menawarkan suasana elegan khas Tasya Farasya. Namun, hal itu bukan alasan bagi warga untuk tidak datang ke sana.

Kunjungi saja Golden Black Coffee Kemang yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan VIII nomor. 58B. Jakarta Selatan. Anda juga bisa memesan Golden Black Coffee melalui layanan ojek online atau Tokopedia dengan sistem pre-order.

Daya Tarik Golden Black Coffee Kemang

Kopi Hitam Emas JakartaGolden Black Coffee Jakarta, gambar oleh @tasyafarasya

Golden Black Coffee terletak di sebuah gedung dengan interior yang elegan. Wisatawan disuguhi gradasi warna gelap dan emas serta kehadiran sconce berwarna emas yang memberikan kesan elegan.

Dengan desainnya yang cantik, wisatawan tidak hanya bisa menikmati kopi, tapi juga mengambil foto keren di setiap sudutnya.

Selain itu, dari luar, desain eksterior bangunan kafe ini tampak memiliki mutu dan kualitas yang sama dan sangat menarik bagi pengguna jalan. Golden Black Coffee pun sepertinya selalu populer dan menggugah rasa penasaran.

Padahal Golden Black Coffee sangat populer di kalangan penikmatnya. Harga yang ditawarkan produk kopi Tasya Farasya terbilang terjangkau.

Tasya juga menciptakan interior kafe yang elegan dan estetik untuk menarik perhatian pelanggan. Sesuai dengan namanya Golden Black Coffee, kafe ini penuh dengan nuansa warna gelap dan keemasan.

Kopi adalah salah satu minuman favorit Tasya. Tasya melihat peluang yang didukung modal yang cukup dan mendirikan Golden Black Coffee.

Pasalnya, Tasya ingin terjun ke industri kopi. Tasya ingin menawarkan kopi dengan gaya berbeda. Bahan-bahan yang dihidangkan Tasya juga beragam, mulai dari yang murah hingga yang berkualitas.

Ikuti beberapa atraksi kenapa kamu wajib datang ke salah satu kafe terbaik ini:

1. Kopi dari pabrik bir terkemuka

Seluruhnya merupakan kata yang lekat dengan Tasya Farasya. Untuk menghasilkan kopi berkualitas, Tasya mengelola seorang brewer bernama Harison Chandra yang berhasil meraih juara ketujuh di World Brewers Cup 2017.

Selain itu, Harison juga memiliki sederet prestasi gemilang di dunia perkopian. Wah penasaran ingin mencoba seduhan kopi dari mesin kopi kelas dunia ini?

2. Memiliki tiga tingkat rasa kopi

Terdapat perbedaan tingkat intensitas rasa kopi yang membedakan antara kopi Golden Black Coffee dengan kopi yang dijual di sebagian besar kedai kopi.

GB Coffee merupakan salah satu menu andalan Golden Black Coffee. Di sini Anda dapat mengatur 3 tingkat intensitas rasa kopi yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Level 1 memiliki rasa kopi yang ringan dan creamy. Lalu ada level 2 (normal), dimana rasa kopi dan susu seimbang. Jika Anda menyukai rasa kopi kental, Anda bisa mencoba level 3 yang memiliki rasa kopi kental.

Tak hanya GB Coffee, kopi roasted almond pun menjadi ciri khas Golden Black Coffee, kopi favorit Tasya Farasya. Karena banyak sekali penggemar es kopi susu ini, kami langsung mencobanya.

Dari level 1-3 terdapat perbedaan perbandingan kekuatan rasa kopi dan manisnya gula jawa. Jika Anda menyukai variasi krim, cobalah level satu. Minuman ini berwarna susu. Rasa kopinya tipis. Ditambah lagi, hirup saja aromanya.

Pada level 2, aroma dan rasa kopi mulai semakin terasa. Namun, menjadi lebih realistis jika Anda menikmati grade 3 latte. Rasanya pahit, manis dan lembut dan terasa nyata sejak tegukan pertama. Kopi seharga Rp 20.000 ini juga terasa sedikit asam dengan sisa rasa pedas.

3. Interior mewah dan estetis

Sesuai dengan namanya, Golden Black Coffee menampilkan gradasi warna gelap dan emas pada interiornya sehingga membuat kafe ini terlihat elegan. Selain itu, bentuk luarnya juga memancarkan suasana versi Sultan sehingga menarik perhatian para pecinta kopi untuk mencoba kopi dari Golden Black Coffee.

Anda bisa menikmati kopi berkualitas tinggi dari brewery terkemuka dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 20.000

Harga Menu Golden Black Coffee Kemang

Kafe Hitam EmasKafe Golden Black, gambar oleh @goldenblack.coffee

Kopi yang disajikan di Golden Black Coffee Shop juga berkualitas tinggi. Untuk membuat kopi bergengsi, ia mengelola pembuat bir ternama Horison Chandra, yang meraih juara ketujuh di World Brewers Cup 2017.

Horison juga memiliki sederet kesuksesan gemilang di dunia perkopian. Totalitas selalu ada pada Tasya Farasya. Menu yang disajikan di sana merupakan ciri khas Golden Black Coffee Shop. GB Coffee merupakan salah satu menu utama di Golden Black Coffee.

Jika Anda ingin mencoba kopi versi Sultan namun sangat sibuk dengan janji pribadi, Anda bisa memesan kopi Golden Black Coffee Kemang melalui layanan ojek online atau melalui marketplace Tokopedia dengan sistem pre-order.

TIDAK. Daftar menu Daftar Harga
1. Kopi GB Rp20.000
2. Kopi almond panggang Rp 28.000
3. Ferrespreso Rp 28.000
4. Minuman Berry Rp 28.000
5. GB Matcha Latte Rp 28.000
6. GB Belgia Kakao Latte Rp 28.000
7. GB Earl Grey Latte Rp25.000
tanggal 8. GB Klepon Latte Rp25.000
9. GB Kopyor Latte Rp 28.000
10. GB Ferre Latte Rp25.000
11. Amerika Rp 28.000
12. cappucino Rp33.000
13. Espresso tunggal Rp20.000
14. Espresso ganda Rp 24.000
15. Minuman lokal Rp.30.000
16. Minuman antar lokal Rp 48.000

Jam buka Golden Black Coffee Kemang

Kafe ini bisa Anda kunjungi mulai pukul 07:00 WIB hingga 21:00 WIB. Berkat jam buka yang panjang, Anda bisa nongkrong dari pagi hingga sore. Tentunya hal ini memudahkan pekerjaan bagi siapa saja yang membutuhkan tempat untuk bekerja dan bersantai.

Fasilitas Golden Black Coffee Kemang

Kopi hitam keemasanKopi Hitam Emas, gambar oleh @jastipnyacaca

Hampir seperti kafe lainnya, Golden Black Coffee juga menawarkan berbagai fasilitas untuk membuat pelanggannya betah. Fasilitas yang tersedia antara lain toilet, wastafel, area tempat duduk yang nyaman dan masih banyak fasilitas lainnya.

Lokasi Golden Black Coffee Kemang

Kafe ini terletak di Jalan. Nomor lampu. 5B, Kemang, Jakarta Selatan, Jakarta. Jadi bagi anda yang berdomisili di Jakarta atau kebetulan sedang berada di Jakarta bisa mengunjunginya secara langsung.

Nah itulah beberapa ulasan Goldan Black Coffee Kemang yang bisa menjadi referensi Anda. Apakah Anda tertarik untuk berkunjung?

Kunjungi juga:

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button