Tempat Wisata

KOPI LIBERO Grogol Jakarta Menu Harga & Review

Tak sulit menemukan kedai kopi di kawasan Grogol, Jakarta. Bahkan, banyak kafe menarik tersebar hampir di setiap sudut. Buat kamu yang sedang berada di kawasan ini dan mencari tempat menginap yang keren dan modern, jangan lupa mampir ke Libero Coffee Grogol Jakarta.

Saat ini, keberadaan kafe bukan sekadar tempat menginap dan makan. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, kafe ini bahkan dijadikan tempat untuk mengerjakan pekerjaan kantor, tugas kuliah dan lain sebagainya.

Daya Tarik Grogol Kopi Libero Jakarta

Daya Tarik Grogol Kopi Libero JakartaDaya Tarik Kopi Libero Grogol Jakarta, image by @niceplace.idn

Seperti diketahui, setiap café tentunya memiliki kekhasan dan daya tarik tersendiri yang membedakan café satu dengan lainnya. Nah, buat kamu yang penasaran dengan Kopi Libero, berikut penjelasan Suwatu tentang pesona di dalamnya:

1. Tempat yang nyaman dan estetis

Tempat ini menawarkan kenyamanan yang membuat pengunjung betah dan pasti tertarik untuk datang kembali. Untuk konsepnya sendiri mengusung gaya industrial yang terlihat modern namun estetis.

Konsep industrial yang dipadukan dengan banyak tanaman hijau membuat café ini terasa sejuk dan nyaman untuk hang out. Sementara itu, desainnya sendiri mengusung gaya minimalis yang simpel namun efektif menarik perhatian pengunjung, khususnya kaum milenial.

Kafe ini menawarkan dua area yang bisa Anda pilih sesuka Anda, yaitu indoor dan outdoor. Tata letak ruangan adalah sebagai berikut:

pedalaman

Interiornya sendiri terdiri dari 3 lantai dengan tata ruang yang tak kalah estetis. Menariknya, di lantai 2 terdapat mezzanine dengan fasilitas berupa meja biliar yang bisa digunakan untuk permainan.

FYI: Anda akan dikenakan biaya Rp 80.000 per jam untuk mengakses fasilitas ini. Tentunya kamu dan teman-teman bisa memanfaatkan area ini untuk bersenang-senang bermain billiard.

Dengan dukungan AC yang cukup dingin dan akses WiFi berkecepatan tinggi, tidak heran jika banyak yang menggunakan kafe ini untuk kebutuhan Work From Cafe khususnya di wilayah Jakarta.

area luar ruangan

Area outdoor kafe ini juga tidak kalah menarik dan estetis, sehingga cocok untuk Anda yang lebih menyukai kafe dengan konsep open plan. Ada banyak kursi untuk dipilih sehingga Anda bisa merasa nyaman.

Desain kursi pengunjungnya minimalis, dan Anda bisa menjelajahi area samping dengan lebih leluasa dalam bentuk tangga yang estetis. Tentu saja, itu sangat cocok untuk kebutuhan narsis di media sosial.

2. Banyak pilihan menu makanan dan minuman

Anda tidak perlu khawatir dengan semua menu yang disajikan di kafe ini karena tersedia berbagai macam makanan dan minuman. Bahkan, kafe ini kerap memperbarui menu yang tersedia untuk menawarkan beragam pilihan kepada pengunjung.

3. Banyak spot Instagramable

Kafe ini memiliki daya tarik yang unik dengan konsep kontemporer bergaya minimalis, bernuansa industrial dan hijau. Anda tidak perlu bingung mencari spot foto keren untuk mengabadikan momen seru di Libero Coffee.

Dengan banyaknya spot foto estetik, kamu bisa menjelajahi berbagai area di kafe ini. Pastikan untuk menemukan sudut yang tepat dengan pose terbaik untuk membuat foto Anda semakin unik dan Instagrammable di tempat ini.

4. Harga menu standar kafe

Sekedar bocoran, harga menu di tempat ini adalah harga standar kafe, jadi bagi Anda yang biasa nongkrong di kafe tidak akan kaget dengan harga yang ditawarkan. Sebagai ilustrasi, menu seperti lumpia ayam dijual seharga Rp 35.000.

Dengan harga menu standar, Anda bisa memilih menu favorit dan menyantapnya sambil menikmati pemandangan sekitar atau bahkan menyelesaikan tugas-tugas Anda.

Baca Juga: Pemilik Pondok Bambu Jakarta

Harga Menu Libero Coffee Grogol Jakarta

Harga Menu Libero Coffee Grogol JakartaHarga menu Libero Coffee Grogol Jakarta, image by @libero.jkt

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi kafe di Grogol, Jakarta ini, tak perlu khawatir soal harga menu yang ditawarkan karena cukup standar. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar menu makanan dan minuman di Libero Coffee yang perlu Anda ketahui:

Gigitan ringan Harga
Musubi ayam dengan kentang goreng Rp35.000
Lumpia Ayam Rp35.000
Keranjang Udang Mini Rp35.000
Taco daging sapi Meksiko Rp35.000
Fantasi Tahu Rp35.000
Tahu Udang Rp39.000
Sayap Thailand Rp45.000
Gigitan udang libero Rp45.000
ikan dan keripik Rp49.000
Asia Harga
Set Mie Jjampong Rp55.000
Nasi Kemangi dengan Daging Sapi Thailand Rp55.000
Seafood Tomyam Rp59.000
pizza dan pasta Harga
Truffle Pizza Keju Rp79.000
Pizza Meatioover Rp 89.000
Pizza Makanan Laut Rp 89.000
Pizza Liberty Rp 89.000
Panas / Es Harga
espreso Rp 28.000
Amerika Rp 33.000 / Rp 35.000
latte Rp 35.000 / Rp 37.000
cappucino Rp 35.000 / Rp 37.000
piccolo Rp35.000
Mochaccino Rp 35.000 / Rp 37.000
Karamel macchiato Rp 38.000 / Rp 40.000
Creme Brulee Machiato Rp 38.000 / Rp 40.000
Pembuatan bir manual Rp48.000
Pembuatan bir manual sendiri Rp48.000
V60 Rp48.000

Waktu buka Libero Coffee Grogol Jakarta

Waktu buka Libero Coffee Grogol JakartaJam buka Libero Coffee Grogol Jakarta, gambar oleh @niceplace.idn

Tentunya bagi anda yang tertarik untuk berkunjung ke kafe ini perlu mengetahui jam buka kafe tersebut agar bisa datang tepat waktu. Sekadar informasi, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

Jadi Anda bisa saja sarapan di pagi hari atau menikmati hidangan snack yang ditawarkan. Atau datang bersama rekan kantor atau kerabat untuk makan siang, pertemuan bisnis atau kegiatan kampus di siang hari.

Jika ingin menikmati suasana malam hari di kafe ini juga bisa kok, karena kafe ini buka hingga pukul 22.00. Bagaimana, kapan Anda ingin datang?

Baca juga: Rumah Arktik Jakarta Barat

Fasilitas Libero Coffee Grogol Jakarta

Fasilitas Libero Coffee Grogol JakartaFasilitas Libero Coffee Grogol Jakarta, gambar oleh @jennifernauli

Sebelumnya kita sudah membahas sedikit tentang fasilitas kafe yang cukup lengkap untuk anda menikmati suasana kafe dengan lebih nyaman. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain:

  • Tempat parkir luas untuk motor dan mobil.
  • Kamarnya ber-AC sehingga Anda tidak kepanasan di tempat ini.
  • Meeting room yang bisa digunakan untuk meeting dengan rekan kerja.
  • Meja biliar di lantai 2 dengan harga Rp 80.000 per jam.
  • Fasilitas yang memadai untuk protokol kesehatan.
  • Area merokok untuk tamu yang ingin menikmati rokok.
  • Mushola untuk mengadakan layanan di samping kegiatan di kafe.
  • Toilet yang bersih dan nyaman bagi pengunjung.

Lokasi Libero Coffee Grogol Jakarta

Lokasi Libero Coffee Grogol JakartaLokasi Libero Offee Grogol Jakarta, image by @niceplace.idn

Di manakah lokasi Libero Coffee? Tak perlu bingung, kafe ini terletak di Jalan Dr. Susilo Raya No. C4, Grogol, Kecamatan Petamburan Grogol, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Lokasinya sendiri tidak jauh dari pusat kota Jakarta Barat sehingga Anda bisa dengan mudah mencapainya.

Sebagai informasi, jarak lokasi ini dari pusat kota Jakarta adalah 4,7 km dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 15 menit. Seperti, sangat dekat, bukan?

Libero Coffee Grogol Jakarta, rekomendasi kopi modern dengan fasilitas lengkap untuk pengunjung. Desain kamar bergaya industrial dengan konsep minimalis yang terlihat sederhana namun estetis. Di kafe ini Anda bisa bermain billiard, bertemu dengan kerabat, hang out dan mengerjakan pekerjaan kantor.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button