Tempat Wisata

Kopi Talanoa Cimanggis, Menu Depok Harga, Daya Tarik & Lokasi

Talanoa Kopi Cimanggis Depok – Kawasan perkotaan Depok yang merupakan kawasan termuda di Jawa Barat tentunya menawarkan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi, terutama bagi anda yang sedang mencari tempat untuk berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan. kawasan kota depok punya solusi untuk lokasi ini. Pada artikel kali ini kami menginformasikan tentang tempat nongkrong yang lagi hits di daerah Kota Depok.

Tempat itu bernama Kopi Talanoa Cimanggis Depok adalah kafe yang sedang naik daun atau populer karena estetika yang hangat dan juga lingkungan yang tenang dan nyaman saat Anda menginap di tempat ini. Tentunya kafe ini juga merupakan permata tersembunyi di kawasan Depok karena tempatnya sendiri juga tersembunyi di sisi langka alam Cibubur. Meeting point ini sangat cocok bagi anda yang ingin berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan sambil menikmati suasana tempat ini.

Kafe Talanoa Kopi DepokCafe Talanoa Kopi Depok, image by @talanoakopispace

Karena Kopi Talanoa Cimanggis Depok memiliki konsep yang menarik dan banyak juga informasi yang akan kami bagikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka hingga lokasi tempat yang juga kami sediakan. dengan link lokasi memudahkan anda untuk menemukan lokasi warnet. Tentunya untuk informasi pertama kami informasikan kepada anda tentang daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai dan juga banyak diperbincangkan contohnya di media sosial instagram, berikut informasinya.

Daya tarik Talanoa Kopi Depok

Daya tarik Kopi Talanoa Cimanggis Depok tentunya yang pertama, tempat ini memiliki bangunan modern yang terlihat begitu minimalis dan juga memiliki dua lantai yang terlihat sederhana sehingga suasana yang Anda dapatkan juga terasa tenang dan sejuk. Ada juga unsur kayu di beberapa area, yang lebih menarik adalah terdapat area berumput hijau dan juga pepohonan di samping kolam, tentunya tempat ini sangat cocok untuk anda yang butuh istirahat.

Untuk penggunaan di dalam ruangan Kopi Talanoa Cimanggis The Depok terdiri dari dua lantai yang memiliki kursi dan meja yang nyaman layaknya sofa di area tersebut, didukung dengan peralatan yang cukup lengkap membuat betah berlama-lama di kafe. Tentunya nongkrong di tempat ini bersama teman, keluarga atau pasangan akan menambah pengalaman Anda. Cafe Talanoa Kopi di Depok menawarkan suasana yang tenang dan menyejukkan, tentunya menjadi tempat terbaik untuk sejenak jauh dari hiruk pikuk kota di kawasan Depok.

Kopi Cafe Talanoa CimanggisCafé Talanoa Cimanggis Coffee, gambar dari @m_azriansyah

Ditentukan untuk menu di Kopi Talanoa Cimanggis Depok tentunya memiliki menu yang cukup lengkap, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi, menu yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe, baik dari daftar menu maupun daftar menunya. harga menu yang ditawarkan Cafe Talanoa , berikut informasinya.

Harga Menu Talanoa Kopi Depok

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Talanoa Cimanggis Depok tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Depok. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Talanoa Kopi Cimanggis, berikut daftar menunya:

BERBASIS KOPI ES PANAS
espreso 15
cappucino 26 24
Amerika 20 18
hitam panjang 20 18
eskobar 22
vanilla latte 26
Caramel Latte 26
Karamel macchiato 28
kopi latte 26 24
TANPA KOPI ES PANAS
teh 15 13
teh lemon 16 13
Teh Leci 23 23
arena pertandingan 28 26
Cokelat Talanoa 28 26
TAMBAHAN HARGA
tembakan espresso 5
Sirup monim 5
(vanila, karamel, leci))
Saus karamel 5
Menambahkan gula
Lebih sedikit gula
lebih sedikit es

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi Talanoa Cimanggis Depok yang tentunya siap menemani anda bersantai dan berlama-lama di tempat meeting ini, dalam artikel Cafe Talonoa Kopi kali ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka dan lokasi Cafe Hits Depok yang nyaman bagi pengunjung. di rumah untuk waktu yang lama Kedai kopi. , berikut penjelasannya.

Waktu buka Talanoa Kopi Depok

Jika Anda sedang berkunjung ke Talanoa Kopi Cimanggis di Depok Jawa Barat, ada baiknya mengetahui jam buka agar Anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Talanoa Kopi Cimanggis Depok Mulai pukul 14.00 dan tutup pukul 22.00 WIB setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 14:00 – 22:00 WIB

Fasilitas Talanoa Kopi Depok

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Kopi Talanoa Cimanggis Depok telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Cimanggis Talanoa, DepokTalanoa Kopi Cimanggis, Depok, gambar oleh @meirinanaa

Lokasi Talanoa Kopi Depok

Untuk tempat tinggal Kopi Talanoa Cimanggis Depok terletak di danau Asri Cibubur Kav. DDN, Jl. Alternatif Cibubur No.215, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454. Datang dari pusat Kota Depok, Anda berjarak sekitar 11 km dan membutuhkan waktu sekitar 37 menit untuk sampai ke titik pertemuan jika memperhitungkan lokasi. Kafe ini tidak jauh dari pusat kota Depok.

Jika Anda masih bingung bagaimana menuju ke lokasi Kopi Talonoa Depok silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi kafe Hits Depok.

Talanoa Kopi DepokTalanoa Kopi Depok, gambar oleh @talanoakopispace

Jika anda berkunjung ke Talanoa Kopi Cimanggis Depok Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kopi Talanoa Cimanggis di Depok, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Kota Depok yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk Anda dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Talanoa Cimanggis depot Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button