Tempat Wisata

Kota Mataram memperkenalkan kawasan premium terintegrasi dan menyelenggarakan open day dan bazar UMKM

Kota Mataram memperkenalkan kawasan premium terintegrasi dan menyelenggarakan open day dan bazar UMKM

Piknikdong.com, Yogyakarta – Kota Mataram, sebuah mixed-use development yang menjadi ikon kehidupan perkotaan di Yogyakarta.

Dengan tiga menara – Nakula (The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center), Sadewa dan Yudhistira – serta gedung pertemuan, Kota Mataram kini menghadirkan mahakarya terbarunya yang sedang dibangun, Menara Arjuna dan Bima, sebuah kompleks apartemen modern yang dirancang untuk para tamu. Era Metaverse.

Open Day dan Bazar UMKM di Kota Mataram, Peluncuran Kawasan Premium Terpadu (2)Open Day dan Bazar UMKM di Kota Mataram

Dan akan selesai lima tower Pandawa Lima di kawasan kota Mataram.

Untuk memperkenalkan kawasan Kota Mataram sebagai destinasi wisata unggulan dan terintegrasi penuh dengan berbagai pelayanan dan fasilitas terbaik, PT. Saraswanti Indoland Development Tbk (PT SWID Tbk) akan menyelenggarakan open day bertajuk September Ceria pada tanggal 27 hingga 30 September 2023.

Open day ini bukan sekadar open day biasa, namun dibarengi dengan kegiatan seru lainnya. Selain Bazaar UMKM, kegiatan lainnya antara lain: Wisata Pengenalan Area, Demonstrasi Pembuatan Bakpia, Lomba Melukis, Daily Live Music, Poundfit dan lain sebagainya.

Sementara itu, Bazar UMKM akan menampilkan beragam produk berkualitas dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal.

Ini adalah kesempatan unik untuk mendukung dan mempromosikan produk-produk berkualitas dari pengusaha kecil dan menengah di Yogyakarta.

Bazar UMKM di Citywalk Kota Mataram merupakan bukti komitmen PT SWID Tbk dalam memberdayakan UMKM.

Untuk Bazar UMKM peserta, stand makanan dan minumannya akan ada Kopi, Pecel, Bakpia dan Dawet Ndeso.

Untuk kerajinan tangan dan batik, termasuk batik, jam kunci dan lainnya. Ada juga kios yang menjual sayur-sayuran dan buah-buahan segar serta tanaman.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan di kawasan perumahan, Kota Mataram akan menyelenggarakan acara fun bike sebagai bagian dari open house pada tanggal 1 Oktober bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, terbuka untuk seluruh penghuni apartemen, staf dan warga sekitar serta masyarakat harus membina silaturahmi. . Itu bagus, menciptakan suasana baru bagi semua orang yang terlibat dan membantu menjaga kesehatan.

Kegiatan fun bike ini mempunyai tema “Orang berlari”.

Pada tema ini peserta tidak hanya bersepeda seperti biasa, namun nantinya peserta akan dibentuk menjadi kelompok-kelompok yang akan saling berkompetisi untuk menyelesaikan Ale-Cats yang telah disiapkan oleh panitia.

Dalam tantangan ini, setiap kelompok akan berinteraksi satu sama lain, berdiskusi, dan menyelesaikan permainan secepat mungkin untuk mendapatkan stempel.

Running Man menyatukan komunitas bersepeda di Yogyakarta. Sejalan dengan semangat Pancasila yang mempersatukan Indonesia yang majemuk.

“Kami mengundang seluruh pihak yang berkepentingan untuk menghadiri acara ini, mendapatkan informasi lebih lanjut dan mendapatkan pengalaman menarik di Kota Mataram.

Acara ini terbuka untuk umum dan merupakan platform sempurna untuk bersosialisasi, berbelanja, dan menikmati kawasan utama ini.’”

ujar Ratri Paramita, Direktur Pemasaran PT. Saraswanti Indoland Development Tbk.

Selama bulan September, Ceria memberikan promosi cashback senilai 78 juta rupiah dan diskon spesial untuk pembelian Apartemen Arjuna Tower Mataram City.

Jadi jangan lewatkan open day di Apartemen Arjuna Tower Kota Mataram! “Datang dan rasakan sendiri suasana menyenangkan September Ceria di Kota Mataram,” tambah Ratri Paramita.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Back to top button