Tempat Wisata

Kotask Coffee Malang Menu Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Kopi Kotask Malang – Menyediakan tempat menginap yang nyaman dan suasana yang membuat betah. Tempat menginap modern ini tentunya bisa Anda temukan di kawasan Kota Malang, terdapat cafe atau tempat pertemuan dengan tempat menarik dan juga area yang cukup luas sehingga terdapat beberapa area lounge yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tentunya akan lebih asyik jika nongkrong disini apalagi bersama teman, keluarga dan pasangan, pastinya akan menjadi tempat yang menyenangkan.

Namanya adalah Kotask Coffee Malang dan merupakan tempat pertemuan atau cafe di kawasan kota Malang yang mempunyai konsep Kafe Skandinavia Saya orang pertama yang hadir di Kota Malang. Tentu saja nongkrong di tempat ini bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Tempat ini juga cocok bagi anda yang menyukai fotografi atau mempunyai hobi fotografi karena tempat ini terlihat sangat Instagrammable dan juga memberikan pelayanan yang baik sehingga membuat pengunjungnya betah.

Kafe Kotask MalangCafé Kotask Malang, gambar oleh @kotask.kaffe

Karena Kotask Coffee Malang mempunyai informasi menarik untuk kami yang ingin kami bagikan kepada anda, mulai dari daya tarik tempatnya, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, yang juga kami harapkan dapat dilengkapi dengan link lokasinya. Lakukan lebih mudah bagi Anda untuk menemukan tempat ini. Untuk informasi pertama ini kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik kopi Kotask

Daya tarik Kotask Coffee Malang yang pertama adalah memiliki tempat pertemuan di Malang yang modern, nyaman dan bersih serta memiliki suasana yang menyenangkan yang tentunya akan membuat para pengunjung tempat tersebut betah berlama-lama disana. Terutama dengan Konsep Skandinavia Kunjungan yang menarik bagi anda tentunya akan memperkaya pengalaman menginap anda dengan suasana yang berbeda karena memiliki area yang cukup luas sehingga tempat ini terbagi menjadi beberapa bagian seperti: B. area dalam dan luar ruangan.

Saat Anda mengunjungi Kotask Café, Anda memiliki pilihan tempat duduk yang nyaman. Didalamnya anda bisa melihat kawasan Dukuk yang didesain dengan sangat baik dan kebersihan tempatnya juga sangat terjaga, tentunya di kawasan tersebut terdapat AC anda akan merasa nyaman berada di kawasan ini. Tentunya untuk area outdoor atau semi outdoor, tersedia area yang cukup luas, seperti terlihat pada beberapa foto di artikel ini. tempat praktis siap menunggu kedatangan anda.

Kafe Kotask MalangKotask Cafe Malang, gambar oleh @kotask.kaffe

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga atau harga menu yang ditawarkan Kopi Kotask Malang Harganya yang terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat pertemuan modern ini, apalagi pelayanannya sangat baik dan menu-menu yang disajikan pun ramah. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga Menu Kafe Kotask

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Kotask Malang Pastinya nikmat dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Kota Malang. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam, tak ketinggalan konsep bangunan menarik yang membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Malang ini. Berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Espreso (panas) 18K
Americano (panas/es) 23K / 23K
Picollo (pedas) 25K
cappucino 25K
Kopi latte (panas/es) 28K / 28K
Shakerato (es krim) 25K
Affogato (es krim) 25K
Moka (panas/es krim) 29K / 29K
Es kopi dengan gula merah 28K
Es kopi krim 30.000
TANDA TANGAN HARGA
Penjepit Hitam (Es) 32K
Penjepit Putih (Es) 35K
Cappucino Wina (pedas) 32K
Macchiato karamel (es krim/pedas) 30.000/35.000
Presso alpukat (es krim) 38K
TEH HARGA
Teh hitam (es) 18K
Teh lemon (es) 25K
Teh stroberi (es krim) 26K
Teh delima (es) 28K
TANPA KOPI HARGA
Coklat (panas/es krim) 29K / 29K
Matcha (panas/es) 29K / 29K
SEMACAM SPAGETI HARGA
Vongole 43K
orang Bologna 44K
Alfredo 46K
lasagna 48K
SALAD HARGA
Takeshi 32K
Salad di atas roti panggang 35K
Sangat menyenangkan 35K
ASIA HARGA
Nasi goreng Spesial 35K
Nasi goreng rawon 35K
Bantalan kotoran 35K
Ramen daging sapi Jepang 46K
BERBAGI SNACK HARGA
Kentang goreng telur asin 32K
Kentang goreng truffle 35K
Kentang Goreng Keju 36K
cincin bawang 28K
kentang goreng Enoki 28K
sayap ayam 48K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi Kotask Malang yang tentunya dengan senang hati akan menemani Anda selagi bersantai dan berlama-lama di titik pertemuan. Selanjutnya pada artikel tempat pertemuan populer di Malang ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat pertemuan populer di kawasan Malang agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat pertemuan tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka Kafe Kotask

Saat Anda berkunjung ke Kotask Coffee di Malang, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kotask Coffee Malang Buka setiap hari pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 20.00 WIB.

SEHARI-HARI 08.00 – 20.00 WIB

Aksesoris kopi Kotask

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Kotask Malang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Kotask MalangKotask Coffee Malang, gambar oleh @kotask.kaffe

Lokasi Kotask Coffee Malang

Untuk tempat pertemuan Kopi Kotask Malang Ini terletak di Jl. Raya Langsep No.2B, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146. Jika anda datang dari pusat kota Malang, jaraknya sekitar 4,9 km dengan waktu tempuh sekitar 14 menit untuk sampai ke sana. Mengingat tempat nongkrong kekinian Malang ini letaknya tak jauh dari pusat kota, tentu sangat mudah ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju tempat nongkrong populer Kota Malang, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Malang BaruCoffee Shop Malang Baru, gambar oleh @mochrizalk

Kalau kamu berkunjung ke Kotask Coffee Malang, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Malang.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Malang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Kotask Malang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button