Berita Wisata

Kotta Hotel, Penginapan Artistik di Kawasan Kota Lama Semarang

Pesona wisata, makanan dan budaya kota Semarang menjadi daya tarik tersendiri. Jika Anda berlibur ke Semarang, pastikan untuk berwisata ke kawasan Kota Tua. Kawasan ini merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi dan menjadi salah satu ikon Kota Semarang.

Bagi Anda yang mencari penginapan di kawasan kota tua, ada hotel yang letaknya cukup strategis. Hotel modern dan terbilang baru ini bernama Kotta Hotel Semarang. Apa daya tarik hostel ini? Mari kita lihat uraian berikut!

1. Lokasi sangat strategis

Kotta Hotel, Penginapan Artistik di Kawasan Kota Lama Semarangilustrasi lokasi hotel (instagram.com/kottalama.semarang)

Kotta Hotel terletak di Jalan Srigunting, Nomor 14, Semarang Utara. Akses ke berbagai tempat wisata di kawasan Kota Lama dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Di sebelah kanan hotel berbatasan langsung dengan Taman Srigunting dan Gereja Blenduk. Kepopuleran tempat wisata ini sudah tidak diragukan lagi.

Kemudian di sebelah kiri hotel berbatasan langsung dengan Spiegel Resto. Ya, salah satu restoran ikonik di Semarang dengan gaya klasik. Nah, di seberang hotel ada gedung Marba. Gedung Marba menjadi salah satu spot foto favorit wisatawan saat berkunjung ke Kota Tua.

2. Interior menarik dengan spot instagramable

Kotta Hotel, Penginapan Artistik di Kawasan Kota Lama Semarangspot instagramable di Hotel Kotta (instagram.com/kottalama.semarang)

Selain lokasinya yang strategis, daya tarik hotel ini adalah konsep kontemporernya. Konsep kontemporer ini terlihat dari desain interiornya instagrammable dan cocok untuk milenial. Ornamen yang dipilih juga sesuai dengan gaya kekinian khas anak muda.

Fasad hotel terlihat minimalis dengan warna putih dan bertuliskan Kotta dengan warna hijau tua. Namun, setelah masuk ke dalamnya, kita akan disuguhkan dengan warna-warna pastel yang menggemaskan. Semua sudut terlihat estetis dan artistik. Anda pasti akan betah berlama-lama dan berfoto selfie di sini.

Baca juga: 5 Ide Plafon Rumah Minimalis Baru, Artistik, dan Elegan!

3. Jenis kamar bervariasi dan estetis

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Kotta Hotel, Penginapan Artistik di Kawasan Kota Lama Semarangkamar di Hotel Kotta Semarang (instagram.com/kottalama.semarang/)

saya tidak tahu estetis, interior ruangan juga didesain dengan gaya kontemporer. Furnitur kontemporer menghiasi sudut-sudut ruangan. Area lain yang juga menggemaskan adalah kamar mandinya yang minimalis dan artistik.

Tipe kamar yang bisa Anda pilih adalah Everyday Twin, Blenduk Double, dan Suite Double. Harga per malam mulai dari Rp 600.000. Pada umumnya kamar memiliki AC, TV LCD, mini bar, pemanas air, pengering rambut, dan juga akses Gratis Nirkabel.

4. Berbagai fasilitas pendukung tersedia untuk membuat pengalaman menginap semakin seru

Kotta Hotel, Penginapan Artistik di Kawasan Kota Lama SemarangKobis Brew di Kotta Hotel (instagram.com/kottalama.semarang)

Terdapat beberapa fasilitas pendukung di Kotta Hotel Semarang yang membuat Anda betah menginap disini. Bagi food lovers, ada beberapa tempat kuliner yang bisa memanjakan lidah seperti Cemil Dining, Purinku dan Kobis Brew. untuk informasi andatempat kuliner disini juga terbuka untuk umum lho.

Untuk kamu yang ingin mencari kenangan Buatan tangan, kamu bisa mampir ke toko Kotta. Pernak-pernik menarik di berdiri Anda bisa menjadikannya sebagai kenang-kenangan untuk orang tersayang. Kemudian jika Anda membutuhkan area umum untuk pertemuan, pertemuan, dan bengkel, Tersedia ruang acara dan amfiteater yang tak kalah kontemporer.

5. Suasana hotel nyaman dan pelayanan prima

Kotta Hotel, Penginapan Artistik di Kawasan Kota Lama Semaranginstagram.com/kottalama.semarang/

Bukan tanpa alasan, hotel ini layak menjadi pilihan saat berlibur di Semarang. Tak hanya konsep interiornya yang menarik, hotel ini juga dikenal memiliki keramahan siapa yang pantas mendapatkan uluran tangan. Semua karyawan hotel akan menyambut kami dengan ramah.

Kebersihan dan kenyamanan seluruh sudut ruangan sangat diperhatikan. Saat memasuki ruangan, kita akan disuguhkan suasana yang tenang. Suasananya nyaman membuat pengunjung ingin terus tinggal sambil menikmati waktu luang.

Bagaimana? Penasaran tinggal di sini? Ayo cepat reservasi kamar Anda di Kotta Hotel Semarang!

Baca Juga: Artsy Brunch, Atraksi Food Painting di Hotel Mewah Tangerang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button